Let's draw something fun !

Waktu lagi bersih-bersihin lemari ane nemuin tugas praktek kesenian ane ini, berhubung sepertinya ane belom mamerin ini gambar langsung ajadeh ane foto terus capcus buat ngeposting ini hasil jerih payah ane milkysmile


How how ?
Bagus gak ?
menurut ane sih lumayan baguss  milkysmile 

Gak kalah lah sama seniman-seniman laennya #plak Eh iya btw anyway busbusway buat tugas ini ane gambarnya gak pake media kertas, kanvas ataupun kain loh ! Tapi ane pake KACA! Keren kan ?? Guru ane sih yang sebenernya keren, bisa kepikiran nyuruh muridnya buat ngegambar dikaca. milkysmile
hahha ntar ane nyuruh murid ane ngegambar di panci aja deh milkysmile #garing kriuk kriuk

Sekedar share aja sih, kalo kalian pengen juga ngegambar dikaca kayak gini, gampang banget tinggal sediain aja kaca, permanent marker, Cat tembok kalo bisa (Cat lukis sih boleh tapi gampang lunturnya ntar). Dan selanjutnya silakan tumpahkan ide-ide cemerlang kalian dikaca itu, terus kalo udah dicat dan tereng teng jadideh kayak punya ane yang diatas. Gampang banget kok caranya!  Let's draw something fun beibeeeh ! milkysmile


Photobucket
14 comments on "Let's draw something fun !"
  1. Wogh! itu ngegambar di kaca? keren :D
    Apa gak licin yah?

    ReplyDelete
  2. enggak sih, sama aja sebenernya kayak gambar di kertas. bedanya cuma di kesabarannya! haahh
    coba aja deh, seru loh! kalo jadi bisa langsung dipajang dikamar! XP

    ReplyDelete
  3. ini sih bukan lumayan lagi, tapi bener2 baguuuus. keren :)
    klo dulu waktu SMA disuruh bikin lukisan tu di kanvas, segitu aja udah susah, apalagi klo di kaca ya. jadi pengen coba :)

    ReplyDelete
  4. gampang kok kalo dikaca, susahan dikanvas malah kayaknyaa :o
    coba ajaaa, gampang banget kok :D
    selamat mencobaa (з´⌣`ε)

    ReplyDelete
  5. Suer !
    Keren amat mbak -___-
    iri deh sama mbak yang punya kreatifitas kayak gini :)
    lanjutin ! tingkatkan ! :D

    ReplyDelete
  6. haa ? seriusaan ? >.<
    ih waw ane jadi tersandungg :p
    iyaa siap pasti ditingkatin! :D

    ReplyDelete
  7. Gilaaaa dua gambar ini sih buaaagus bangeeeet!! :D :D

    Menurut saya yang awam ini, itu udah bagus banget! :D

    Entah gimana bilangnya ya... warna2nya itu lho, indah banget, enak dilihat. Saya betah berlama-lama "menyelami" warna2nya. ^__^

    ReplyDelete
  8. KEREN IYYYHHHHH T-T
    aku suka yg pertama..yg sebelah kanan..itu warnanya keren bangetttt T_T

    aaaaaaaa

    ReplyDelete
  9. kak asop : huwooow ? masa kak ? wah kepala ane jadi gede kak! :D makasih yaa pujiannya :)
    tunggu kreasi ane selanjutnya ya kak! :D

    dell : bikin kayak ginian juga dell, kamu kan pinter gambaar, medianya pake kaca cobaa. :D
    makasiih :*

    ReplyDelete
  10. gambar dikaca? bkn di kaca monitor kan? :D

    ReplyDelete
  11. saya dulu pernah diajarin gini di sekolah, tapi nggak pake permanent marker deh kayaknya

    ReplyDelete
  12. terus pake apa ? :o
    itu pake permanent marker supaya bisa awet ajasih :3

    ReplyDelete

Thanks for stopping comment on my blog ♥

Custom Post Signature

Custom Post  Signature