PROKLAMASI 2011

pasti kepala kalian langsung kepikiran tentang 17 agustusan?? iya kan ? benerkan ? ah iyaa ajadeh *maksa
SALAH besar kalo kalian pikir PROKLAMASI ini ada kaitannya sama 17agustusan itu! PROKLAMASI kali ini lebih mendebarkan, lebih menguras tenaga, dan harus lebih siapin mental! Photobucket Proklamasi ini ada acara bentak-bentakannya, disuruh bawa-bawa atribut ini itu, makan pun ada ketentuannya Photobucket

penasaran ?
Proklamasi 2011 yang satu ini sih kepanjangan dari "Program Pengenalan dan Pembekalan Mahasiswa Baru Teknik Sipil 2011/2012" . Yaaa, kalo bahasa gaulnya sih OSPEK JURUSAN Photobucket Proklamasi ini diadain 4hari, dimana setiap sabtu dan minggu kita wajib dateng ke kampus buat dengerin kakak tingkat ngoceh :p
Gak cuma dengerin mereka ngoceh sih, selain itu dari hari 1-3 kita dikasih materi tentang kewirausahaan, kepribadian dan juga gimana sih dunia TEKNIK SIPIL itu. 

Gak beda sama ospek-ospek kebanyakan universitas, di proklamasi juga ada barang-barang wajib yang HARUS dibawa dan semuanya wajib warna biru.
see ? semuanya harus disampul biru. Dan kalian tau gimana pengorbanan ane buat dapetin sendal biru itu ?? 10 toko udah ane masukin, tapi tetep jugaa gak dapet. ujung-ujungnya nitip ke temen yang rumahnyaa lumayan jauh dari rumah ane 

kalo peralatan yang ini, gak mungkin lah ya disampul biru

 yang ini ID CARD

Dan semua barang2 itu wajib dimasukin ke dalem tas ransel, dan untung aja, tas ranselnya gak kayak ospek fakultas yang disuruh pake kardus :3

Selaen itu, kita juga disuruh bawa bekal dari rumah, namanya NASI SIPIL. Maklumlah setengah 6 kita udah ngumpul gitu dikampus. Tapi, apa kalian tau apa lauknya ? nasi putih (tentunya), tempe goreng sama sisi ukuran 5cm milkysmile tahu goreng bentuk lingkaran, tumis sayur sama kerupuk 2 biji. Awalnya sih, waktu hari pertama ospek, ane ukur tuh pake penggaris tempenyaaa, sumpah berasa kayak orang gila, ngapain juga tempe diukur milkysmile Dan cukuplah, buat hari pertama aja, hari-hari berikutnya, gak pake acara ukur-ukuraan, langsung potong ajadeh :p

Gak lupa juga kita-kita peserta ospek disuruh minta tanda tangan ke panitianya, tujuannya sih supaya kita bisa akrab gitu sama kakak-kakak tingkat. Dan gak habis pikir, tanda tangan pun juga ada peraturannya, hari pertama wajib dapetin 25tanda tangan, hari kedua 50, dan hari ketiga harus dapetin semua tanda tangan panitia. Berhubung hari pertama, ane gak ikutan ospek full gitu, gara-gara  sodara ane ada yang nikahan, sutra deh book, ane cuma dapetin 17 tanda tangan. Dan kalian tau apa hasilnyaa ? ID CARD ane ternoda sodara-sodaraa!! TERNODA!! *treak pake toa di masjid milkysmile

Ane pun dapet hukuman, ngerangkum UKM+semua laboratorium yang ada di teknik sipil minimal 30 lembar. Tapi alhamdulillah TUGASNYA DIHAPUUUUUSSSS!!! wkwkkakwk  milkysmile entah ada hal apa yang jelas panitia berubah pikiran buat ngehapus tugas ini. alhamdulillah sekali yaaa :D

Kalo hari 1-3 isinya materi dikampus + dapet bentak-bentakan dari senior gitu, ospek hari keempat tampil beda dong tentunyaa, ospek keempat outbound di kampus pusat bareng kakak-kakak panitia. acaranya have fun deh dari dateng sampe pulaang. Mulai dari muter-muterin pos-pos buat dapetin rintangan-rintangan, saut-sautan yel-yel dari tribun satu ke tribun dua, nyanyi-nyanyi bareng kakak-kakaknya sambil nungguin hujan reda. Sampe penutupan acara PROKLAMASI yang di akhiri sama upacara penutupan juga salam-salaman ke semua kakak panitia. seruu abitccch deh!!!


ini foto-foto hari keempat, anak-anak gak ngikut foto semuaa ini, sebagian ada ditribun kanan sih. Kalo foto yang hari pertama sampe ketiga masih ada di Kak Tir, ane belom ngopy :p
Eh, Kalo mau lihat lebih banyak foto klik aja PROKLAMASI 2011 :)

pokoknya ane ucapin terima kasih banyak buat semua panitia PROKLAMASI 2011 juga temen-temen SIPIL UNEJ 2011, terima kasih buat 4 harinya, terima kasih buat seru-seruannya, kekompakan, kekeluargaan, juga kebersamaannya :)

DAN AKHIRNYA SEMUA OSPEK BERAKHIR :D

 Photobucket
26 comments on "PROKLAMASI 2011"
  1. i hate ospek foverer
    masa ospek adalah masa yang w paling benci tapi sekaligus w suka sedikit tapi
    karena bisa deket sama cewe bahkan jadian " pengalaman,hehehe
    yang sabar aja selama ospek,kudu jaga emosi soalnya semakin emosi semakin kita dikerjain sama senior yang tengil & jelek

    ReplyDelete
  2. kalo ospek aku dulu namanya OMBAk...
    Ospek mahasiswa baru komputer..

    hmm..
    yang paling aku gak suka itu adalah...
    "Di suruh minum JUS Mengkudu. Bandrek selama 3 hari..
    trus di suruh bawa coklat2 yang mahal gitu..

    secara aku juga suka coklat gitu...


    lol.....

    ReplyDelete
  3. @andy : ospek jurusan yang ini mah, bentak2nya masih mending, sereman yang ospek fakultas :3

    @ka pipit : iyaa kak, akhirnya kelar :3

    @bang daney : lah ? terus coklatnya itu buat sapa ? panitia ? enak amit bang -_-

    ReplyDelete
  4. wooow, masa-masa kaya begini yang ga bakal dilupain sampe seumur hidup yg bakal kita ceritain ke anak kita gimana rasanya di ospek haha

    ReplyDelete
  5. ospek itu ...
    Jerk !

    masa saya dibotakin ? 1 cm lagi minimal ~
    dijemur dari pagi ampe sore, selama 3 hari berturut-turut !

    selese ospek, badan nggak usah pake baju lagi, soal nya sudah pake kostum zebra. !
    IhateOspek

    buat apa ninggalin kesan, jika kesan yang ditinggalkan jelek << FACT !

    ReplyDelete
  6. setuju sama @Abda Faisal. Saya juga dibotakin, rambut tersisa maksimal 1 cm. Saya kan gendut.. Beuh,, bener2 bulet kaya' bola kepala saya waktu itu.. :O..

    ReplyDelete
  7. wah anak teknik rupanya, gue jg ank teknik *salaman*

    waktu jaman gue ospek tas ransel di isi dengan pasir + batu terus baju serba hitam, pake scrap merah dan menggunakan penutup mata kayak bajak laut..

    gue ospek nya 3 hari
    dan makanan tiap hari gue push up 100x, gelinding, jalan ngesot

    tapi di bandingkan dengan semua itu, kekompakan dan rasa solidaritas tumbuh di antara kami..

    maaf kalau komen gue panjang sebenernya masih panjang sih
    -____-

    ReplyDelete
  8. ospek... bagian dimarah-marahinnya bikin saya capek buat nahan amarah :/

    ReplyDelete
  9. @noony bangett nget nget gak bakalan dilupain nih ospek!wkwkw

    @abda anak2 cowoknya sih dibotakin juga 1cm, tapi waktu ospek fakultas ajaa :p

    @bang rinal kan unyu unyu bang :3

    @cacing SALAM KANAAL BANG :D
    ha? seriusan diisi pasir sama batu ? ==" widih, kalo di univeritasku rektor gak ngebolehin ada fisik sih, jadi gak bakalan disuruh pushsh up2 ato sejenis nyaa gitu :p paling parah yaa dibentak2 itu aja :3

    @data kalo dimarahin, pasang telinga congek ajaa dat :p whwhw

    ReplyDelete
  10. tujuannya sih buat mental menjadi kuat

    tau ndiri lah ya kalau kuliah di teknik -____-

    kalau belum berasa sekarang ntar deh semester selanjutnya :p

    ReplyDelete
  11. nek mut ada yg ganteng itu seniornya,huaaaaaaaaaaa *hahahahaha :D

    ReplyDelete
  12. Ah.. namanya aja ospek nekmut, pada dasarnya ajang bully mem-bully junior haha :3

    ReplyDelete
  13. eniwei, ada tugas buat nekmut, mampir ke blogku utk ngeceknya,.. haha tentang angka 11 ;)

    ReplyDelete
  14. @bang cacing iyaa bang :3 ini aja TUGAS BESAAR udah adteng hrrr -_-

    @tante YANG MANA YANG GANTENG YANG MANAA ? hahah

    @cum kwkwk, tapi untung aja bully di fakultasku gak parah parah amat :p
    OKEE TEKAPEEh :))

    ReplyDelete
  15. unyu apanya?? kayak bola bekel.. :O

    ReplyDelete
  16. Selalu berkunjung sobat :)

    Klik 4information y gan :)
    http://4share-information.blogspot.com

    Komentar di tunggu sobat
    Jangan lupa follow jga :) ( follow back )

    Sesama blogger lebih baik saling sapa Dan saling memper erat blogger Indonesia

    Salam blogger

    ReplyDelete
  17. asik asik :)
    seru pasti , jadi pingin cepet2 lulus >> KULIAH haha

    ReplyDelete
  18. waah...bawaanya bikin ribet semua yaaa
    =D

    ReplyDelete
  19. @beto : seruu sih, pokoknya siap mental aja kalo waktu ospek :D :D

    @rezkaocta bangeet ribetnya -_-

    ReplyDelete
  20. @bang rinal : hahhaa unyuu bnag, tapi menurutku rapih looh kalo dibotakin gituu :p

    ReplyDelete
  21. Kalau botak, Panas dan Dingin itu betul2 terasa :D

    ReplyDelete
  22. pasti ospek yang seru...

    coz aku juga ikutan.. hehehe

    ReplyDelete
  23. @bang rinal hahah iya kayaknya ya ? :p eh tapi orang botak itu bener2an unyuu loh.wkwkw


    @mas rizal : weee, wongan masnya yg ngospeki akuuu :3

    ReplyDelete
  24. aku gak ikut marah.marah lo ya

    ReplyDelete
  25. iya kok iyaa mas, masnya kan panitia terbijaksanaa :p
    traktiran sek mass :p

    ReplyDelete
  26. kayaknya pernah ikut yg beginian deh :p
    jaman masih muda dulu. hahahaah -____-'

    ReplyDelete

Thanks for stopping comment on my blog ♥

Custom Post Signature

Custom Post  Signature