Cacing Monster

 

waktu itu janjian sama bang cacing buat tukeran gambar. Dan gambaranku buat bang cacing udah jadi nih. maaf yaa kalo gak mirip 


Don't Forget to Join My 1st Giveaway ya!

Photobucket
26 comments on "Cacing Monster"
  1. aku kapan kak digambarin ? #eaaaa *modus siapa tau mau di gambarin* hahaha

    bagus kak :)

    ReplyDelete
  2. Gambarnya lucu, jambulnya miring gitu :P

    ReplyDelete
  3. tangannya yang satu ngumpet :3

    ReplyDelete
  4. wahh maacih yusi :3
    gambarnya bagus kok :)

    tp maaf ya gue belum sempat buat, tp secepatnya deh :D

    ReplyDelete
  5. gambarnya lebih kece daripada aslinya :3 #eh

    ReplyDelete
  6. @bang nur : makasih :3

    @bang asep : ihiir :)

    @bang rinal : ah ketauan boongnya -.-

    @beto : heem,, kapan yaa ? :p

    @basith : gamabrmu belom aku coloring nih -_-

    @rene : iyaa, aku gak bisa gambar tangan sih -_- aku umpetin aja satunyaa

    @bang cacing iyaa bang :)) aku gambarnya ini juga pas lagi g ada kerjaan :3

    @upi uni? :o

    @beby : haha, buang cacing, yang bilang bukan gua loh yaa, tapi si beby! :p

    ReplyDelete
  7. komen yang telat :
    huehehe salam kenal din.
    soal gambarnya, keren, bajunya singkron :) gut gut

    ReplyDelete
  8. ah lucu sekali XD akhirnya si cacing bewujud manusia :P #eh

    ReplyDelete
  9. Wekekek, gambarnya asyik banget. itu buat sendiri?? :D

    ReplyDelete
  10. lucu deh kepalanya gede tapi badannya kecil..hihihi (emang dasar ga tau seni lu non)

    ReplyDelete
  11. Orang serius dibilang boong. (-_-")

    ReplyDelete
  12. maap kurang "K" unik maksudnya hehe

    ReplyDelete
  13. @gayuh : enggak telaat kok, kan baru ngeposst :3

    @kak pipit : habis kena mantranya nenek sihir langsung berubah wujud nih kak! :o

    @dedek emel: ihh maaciih :3

    @cucu : iya buat sendiri :)

    @nonni : hahah :p

    @bang rinal : iyaa abang, serius kok *pukpuk

    @upi : hihi, iyaiyaa :)

    ReplyDelete
  14. gambarnya unyu-unyu gitu.. hahaha
    keep drawing.

    ReplyDelete
  15. ehehe iya, gambarnya boleh gue ambil gak ? :D

    ReplyDelete
  16. @sri : makasiih :)

    @arief : okee keep keep! eh ?

    @bang cacing : boleh bang :))

    ReplyDelete
  17. sering juga nih liat gift dari kamu di banyak blogger :D

    ReplyDelete
  18. emang diblog siapa lagi yanga da gift dari aku ? :3

    ReplyDelete

Thanks for stopping comment on my blog ♥

Custom Post Signature

Custom Post  Signature