Giveaway Winner

Akhirnyaa UAS aku udah kelar  aaaa sumpah UAS hari terakhir bikin kepala cenat-cenut. Gimana enggak? dari 4 soal yang aku kerjain cuma 3 dan itupun cuma 1 nomer yang aku yakin.
Terus gimana ? Entahlah saya pasrah 

Okelah, hapus segala hal tentang UAS!!

Dan sekarang waktunya pengumuman yang udah kalian tunggu :)
Aku udah lihat komentar-komentar kalian, lucu-lucu sih komentarnya aku suka semua :D
berhubung aku suka semua komentarnya dan buku Manusia Setengah Salmonnya aku cuma nyediain satu. Jadinya aku minta bantuan om Random.org ajadeh buat milih siapa pemenangnya diantara 30peserta ini. :p



Dan pemenangnya adalaaaah....




Congratulation ASEP SAEPUROHMAN ! 

Kamu berhasil ngedapetin buku Manusia Setengah Salmon. Check twitter ya :D


Thank you for every one who had joined my first giveway. Happy HOLIDAY!




Photobucket
21 comments on "Giveaway Winner"
  1. Aku gak boleh ikutan giveawaynya hahaha --'' Lain kali nekmut ~(^_^)~

    ReplyDelete
  2. Hore.. Udah ada pemenangnya.. Selamat ya Asep.. :D

    ReplyDelete
  3. haloooo salam kenal :) btw, selamat buat pemenang huehehe :p

    ReplyDelete
  4. huaaaaaah selamaaaat kang asep ;)

    ReplyDelete
  5. nyus...
    kasian Basith tu, gak pernah dapet hadiah hahahaha

    ReplyDelete
  6. lol, ngakak baca komemnya om bon

    sela,at buat yg menang :)

    ReplyDelete
  7. bruakaka udah ada pemenangnya XD
    selamet kang asep :** kisskiss

    ReplyDelete
  8. kyaaa~ akuuu ngga menang ?? *nangis dipojokan (T_T)

    btw.. selamat buat yang menang :D

    ReplyDelete
  9. huaaah, congrates buat yang mennaang. ":D

    nanti buku nye pinjem yeeh :D

    ReplyDelete
  10. syalala congrats buat yang menang :D

    ReplyDelete
  11. selamatselamatselamatselamatselamatselamatselamatselamatselamatselamat :D

    ReplyDelete
  12. congrats buat yg menang :D *diem diem kirimin santet*

    ReplyDelete
  13. yah ga menang T.T congrats ajadeh buat om asep :">

    ReplyDelete
  14. alhamdulillah saya menang. Oh ia, sejak 5 januari kemarin saya ganti domain jadi asep11.com
    username twitter pun jadi asepp11 duh maap telat. Bru isi pls.

    ReplyDelete
  15. wew...selamad yak! buat abang asep
    @nyus: kekna dah mo blibur negh? hayuk liburan yuk

    ReplyDelete
  16. Yaah pantesan gue mimpi gosok gelas ale ale yg bacaannya "coba lagi" oooh ini toh tandanya.. Gue gak beruntung muehehe

    Selamat ya kanga acep

    ReplyDelete
  17. selmaaaaaaaaaaaaaat menempuh hidup baru bagi yang menang XD

    ReplyDelete

Thanks for stopping comment on my blog ♥

Custom Post Signature

Custom Post  Signature