Buat kamu :)

Liburan oh liburan, gak ngerti mau kemana. Pengen keluar kota tapi duit siapa gitu    Semoga aja anak-anak yang pada mudik ke kotanya masing-masing bisa cepetan balik terus bisa jalan-jalan lagi, meskipun cuma didalem jember aja  Yaudahlah, gantinya aku cuma bisa ngabisin liburan diem didepan laptop sambil ngeliat film, internetan, juga sekalian bikinin gambar buat temen-temen :)
Dan ini hasilnya, Cekibrott yeee....

 Mas Adit
Dia kakak tingkat aku di Sipil. Suka fotografi dan suka kereta api :p

Mas Azzam
Kakak tingkat aku, hobbynya ngegalau. Sering banget curhat ke mas ini. Meskipun rada selengekan orangnya tapi dia udah aku anggep kakaku sendiri loh :)

Mas Al
Dia kakak tingkat juga, tapi beda jurusan. Biasanya mas ini jadi temen tengkar aku di Facebook! Hem, dia suka Barcelona, sama kayak aku. VISCA BARCA! :p

 Mbak Ika
Temennya Mas Mifta, belom begitu kenal lama sama mbak ini. Kenalnya juga gara-gara mbaknya pengen minta dibuatin gambar. hihi 
Salam Kenal deh ya mbak :)

Mas Miftah
kakak tingkat aku, orangnya baik, tapi kadang suka gak jelas. haha 
biasanya sering minta tolong soal kuliah ke mas ini aku.hihi


Sebenernya masih ada banyak gambarnya. Tapi segini aja dulu deh ya. Pantengin aja Blog aku, biar tau siapa orang-orang gak beruntung yang mukanya rela aku permak jadi kayak diatas itu  okelah, segini ajadeh dulu.. Eh, iya maaf banget kalo gambarannya jelek, maklumlah masih pemula :3


Happy Holiday ya~
Salam Kecups  (ʃƪ˘˘) ~

Photobucket
46 comments on "Buat kamu :)"
  1. hihihihi numpang lewat jeung.
    terima kasih banyak jeng nyus :3

    ReplyDelete
  2. hahahaa...bagus mbak gambarnya. Aku suka ngegambar jugaa..tpi lebih ke kartun2..wkwkwk..bukan karakter wajah. Sip, selamat berkarya yah mbak..salam kenal..^_^

    ReplyDelete
  3. koq ga ada aku ya ? *eh *pengen banget digambarin dah jeng* HAHAHAHAA

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. makasih bang :3
      tapi amsih banyak yg kerenan lagi -_-

      Delete
    2. Ini langsung kamu bikin di komputer, atau bikin manual dulu?

      Delete
    3. manual bang :3
      rempong kalo langsung dikomputer.hahaha

      Delete
  5. huhu.... senasip sama sama saya... liburan paling galau... T.T

    ReplyDelete
  6. wah itu buatan kaki kamu ya din? #ups tangan maksudnya hehe #colek

    ReplyDelete
    Replies
    1. pake mulut nih bang! ih genitnya mulaai :o

      Delete
  7. saya mana? saya mana? mbak yus(r)i daka buatin :P *kabuuuuuuuuuuuuur

    ReplyDelete
    Replies
    1. yusi, dakaaa! gak pake r :3
      errrggh.
      iyaa nunggu giliraan yaaa :D

      Delete
    2. gak pake R ya yaudah

      eggghh... <-- gapake R

      bwahhaha siap nunggu dengan sabar :D

      Delete
    3. dasaaar! aku timpuk juga nih yaa :3
      iya sabar yaa :p

      tapi maap kalo gak mirip ntar -_-

      Delete
    4. kata orang sih muka saya abstrak mbak, jadi gak mirip pun bisa di maklumin..

      maaf pake open ID XD

      Delete
    5. hahaha, mukamu emang abstrak kok dak :3

      Delete
  8. gambarnya ga ada yang lagi senyum? Jangan cemberut mulu dong.

    ReplyDelete
  9. aku gambarin dooong *eh haha

    ReplyDelete
  10. Replies
    1. makasih kakaak! tapi kecean punya kak pipit masih :3

      Delete
  11. gambarnya lucu2 eh :P
    ahahahaaaa, terutama yg paling bawah... ekspresinya dapet bgt :D

    ReplyDelete
  12. mana yang paling ganteng dan jomblo? hahahak keren nyus..

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang jomblo ? itu jomblo semua.wkwkw
      kecuali yang nomer 3
      yg 4 aku ga ngerti.wkkw
      yg ganteng ? GAK ADA! hahaha

      Delete
  13. prikitiew~ bagus nekmut :D apalagi gambar mukaku "lagi" wahahaha *peace ^_^v

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada sith! kamu udah aku gambarin kok! haha

      Delete

Thanks for stopping comment on my blog ♥

Custom Post Signature

Custom Post  Signature