Buat Kamu 3 :)

HORE! udah postingan buat kamu yang ke 3! kurang 2 postingan lagi berarti udah kelar buat seasson satu! 
btw anyway busway, orang-orang pada tanya, kok mau sih disuruh bikin gambarnya mereka. hohoho enggak disuruh sih, ini kemauan aku sendiri, dari lubuk hati yang paling dangkal *eaa. Iya beneran gak ada yang nyuruh, cuma pengen ngembangin cara gambarku aja. maklumlah belom ada identitas digambarku. jadi yaudah deh, coret-coret sampe aku bisa nemuin identitasku sendiri dengan bantuan muka-muka mereka :)

Dan, ini 5 orang yang gak beruntung yang wajahnya berhasil aku permak.  Cekibrot....


anak Indonesia yang nyasar di Jerman. Hobinya nulis artikel pake bahasa yang seberat besi baja meskipun kadang gak ngerti maksudnya, tetep aja aku suka ciri khas dari seorang basith. Otaknya juga rada melenceng sumpah. Kalo ngomongin sembarang topik bareng ini anak, pasti menjurus ke hal yang enggak-enggak (-_-")
 Eh, yang ngasih panggilan aku NEKMUT dia loh :)


penyuka sushi, dan selalu ngajakin aku makan sushi ini hobi banget nonton dvd. Dan entah berapa banyak dvd yang dia punya. Awal kenal cencen aku ngira dia masih SMP loh (-_-") gara-gara profpic FBnya yang sangat menipu! :p

cewek cantik ini jago gambar loh. jarang nongol di grup, karena udah kelas 3, maklumlah habis ini UAN. dia jua jadi salah satu admin di WCD. Liat deh, bagus-bagus loh gambarnya :)
Cewek energik ini, punya segudang ide kreatif. Meskipun umurnya masih 17 tahun,  aku akuin pemikirannya lebih dewasa daripada aku. dan kalian tau, meskipun umur 17 gini, dia udah semester 8 loh. SEMSTER 8! aku aja yang umur 18 baru semester 2. alamak

Aku kenal anak Surabaya ini lewat KK. Suka banget sama semua tulisan daka di blognya. Setiap baca selalu aja ada bagian yang bisa bikin aku kesentuh sama tulisannya. Dan gak ngerti kenapa, sosok daka ini sedikit misterius buat aku. #eaaaa
gambarnya daka ini gak mirip banget sama orangnya menurutku (-_-")


Oke! itu 5 orang yang aku pilih di edisi ke 3! berati total udah 16 orang yang aku posting! kurang 9 lagi, siapakah mereka ? penasaran ? tungguin aja ya 


ps : gak ngerti kenapa meskipun gak pernah ketemu sama anak-anak ini, mereka udah berasa jadi keluargaku yang udah lama aku kenal. *Eaaa
pokoknyaa seneng banget kenal kalian :)






Photobucket
54 comments on "Buat Kamu 3 :)"
  1. Wihiw~ Rambutku pirang lagi nekmut hahaha aku emang bule abal2 sepertinya muahuahua =)) Aku keliatan ganteng yah disitu *menggelinjang* eh eh, mukanya bang daka unyu abis tuh wahahaha =)) keren nekmut :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkw iyaa sama-samaa :D
      enggak kok, kamu tetep bule dihatikuu *eaaa
      iya gambarnya daka agak gimana gitu ya :o

      Delete
  2. yusiiii gambarnya lucu-lucu banget sih! nyihihihi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hohoo makasih kakak :*
      kakak juga lucu kok *loh ?

      Delete
  3. Aku kaget tau funy udh smester 8 o.O
    Aku aja 18 baru mau kuliah skg --"

    ReplyDelete
  4. hahahaha seharusnya gambar funny jangan yg imut dong yusi, nggak cocok :p ..
    gambar yang maco, lengannya besar, berotot :D kwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. kwkwkwk, pengennya gitu sih bang :p
      serem tapi ah. kesian punnynyaa :p

      Delete
    2. hahahahaa ngakak aku baca komen bang dian #jambakdian

      Delete
    3. hahaha bang dian ada hastagnya juga ? :o

      Delete
    4. ya araaa cyin, kalo ketemu bang dian gue pengen tabok dia 99 kali --"

      Delete
  5. wuiiiiii bagusss... good job qaqaa..
    btw, di warnain pake apa?

    ReplyDelete
  6. maacih nyus udah di gambarin. see, bahkan nyus pun bilang aku masih SMP muahahaha.....
    sini sini ke jakarta aku teraktir makan sushi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha. PPmu menipuukuu cen :p
      iya sama-samaa :)

      Delete
  7. jarak bukan satu maslah untuk saling kenal dan akrab... bener ngga??

    bagus gambarnya, menurut gw juga yang paling mirip daka..

    ReplyDelete
    Replies
    1. lah ? masa mirip sama daka ? :o
      iya bener banget, jarak gak nentuin kita buat saling akrab :')

      Delete
  8. yuuuuss aku pengen bisa gambar kaya gitu T____T

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. hahaha. iyee tungguin yaa :p
      setelah season pertama udah kelar langsung cuus gambar dirimuuu :p

      Delete
  10. Makin lama makin keren aja Yus.. Good Job..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bayar loh yaaa kalo pake emot gini :3

      Delete
    2. kuraaaaang :3
      eh, semalem adekku kelar maen game jam 1 -_-
      aku udah tidur, dibangunin gak bisa melek. gak jadi ikutaaan ngeskype deh.wkwkw

      Delete
    3. *Lempar Sejuta lagi*

      Rugi loh, gak ikutan ngobrol bareng Funy.. :D

      Delete
  11. aaaaaa njus lucu banget, kuning2 ngambang #eh
    udah lama pengen digambarin njus, tapinya aku diem aja muahahhaaa eh sekarang digambarin. love you too njus :****

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha. love you too punyyyy :*
      kamu udah sering bantuin aku sih, aku hadiahin gambar ajaa :D

      Delete
  12. asegedew, makin kece gambarnya :D beneran deh :D makin mirip sama karakter orang yg digambar :) semakin kesini ciri khas udah mulai muncul :D SEMANGAT :D

    kapan ada wajah gue ya #uhuk #kode :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. beneran kak ? :3
      aaaa, harus lebih giat belajaar gambar nih XD

      Delete
    2. bener :) sering2 latihan pasti makin kece :D SEMANGAT :D

      Delete
  13. ngomongin funny ngerasa kesindir juga.
    iya, waktu pertama ketemu senny juga gue kira masih SMP. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah kan! iya emang kayak SMP si senny! haha

      Delete
  14. posting yang bagus! Please, kunjungi blog saya, lihat newest postin saya. Follow jika menurut kamu menarik untuk dibaca. Makasih ya.

    xoxo.

    ReplyDelete
  15. weeeee itu si basith malah keliatan kayak maho wkwkwkwk maaf sith ~(^_^)~

    si daka kenapa keliatan jauh beda wkwkwk , rambutnya agak keriting kalo seingetku

    si cenny keliatan unyu yaaaah :D

    keren kak nyuuuus ^^p

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ya daka emang keliatannya beda :3
      lebih kurusan kalo digambar.hahaha

      makasiih :))

      Delete
  16. gambarnya unyu2 dech
    funny jenius banget ya dah smster 8...

    ReplyDelete
  17. aaaaa unyu2 gambarnyaa, suka banget perpaduan warnanya :D pengen bisa gambar kayak kaknyus jugaaa! haha. kapan nih aku digambar? #eh hahaha ;P

    ReplyDelete
  18. aaah, so sweet sekali kalian ini :3

    ReplyDelete

Thanks for stopping comment on my blog ♥

Custom Post Signature

Custom Post  Signature