Buat Kamu 4 :)

Akhirnya aku ngelarin project yang pertama ini, buat ngegambarin temen-temen blogger! Dan maap ya udah jarang ngeposting, kelanjutan cerbungku juga gak ngerti nasipnya gimana. Maklum udah mulai sibuk sama tugas kuliah juga organisasi, ini aja sempet-sempetin ngelarin gambar juga ngeposting  #soksibuk

Yaudah deh ya ini 4 gambar terakhir BUAT KAMU dari aku 


Kak Ratri
kakak cantik ini kemaren ulang tahun loh! semoga semakin jadi pribadi yang baik ya kak :)
dan semoga buku pertamanya KISAH ENAM SAMURAI laris manisss :D
*maaf idungnya rada aneh digambar (-_-")

Kiko
cowok sukabumi yang lagi galau mikirin UAN juga gimana nasip Kuliahnya ntar :p
Sabar ya nak, begitulah nasip kelas 3 SMA! :D
Semoga dapet universitas yang terbaik :)

Kak Pipit
Ini gambarku yang kedua buat kak pipit. Sama kayak yang laennya, aku kenal kak pipit dari grup KK
Suka semua tulisan juga gambar kak pipit di blognya. Ehm, bisa dibilang aku penggemar karya-karyanya kak pipit kali ya :p

Kak Pina
Ini dia nyonyanya KANCUT KEBLEGER! Cewek energik dan punya segudang ide! Tapi sayang energik-energik gini kak pina masih aja jomblo !
Adakah dari kalian yang berminat mendaftar untuk jadi pendamping kak pina ? :p

Eh iya, ngomong-ngomong soal KANCUT, kemaren tanggal 28 februari Kancut Keblenger ULANG TAHUN yang pertama loh! Liat nih gimana serunya anak-anak KK ngerayaiinnya
Tuh, anak-anak KK pada janjian make avatar yang ditemplokin Kancut! Dan ngucapin pake hastag #HBDKancutKeblenger

*yang ini avatarku !

Yah, pokoknya semoga Kancut Keblenger makin eksis juga makin kece aja ya!
Dan semoga ada sponsor yang mau ngedanain acara kopdaran anak-anak KK se-indonesia!
 

sekali lagi 
HAPPY BIRTHDAY KANCUT KEBLENGER !
You are my everything :)


Photobucket
16 comments on "Buat Kamu 4 :)"
  1. yang kapina gawl gewlaaak
    pipit mirip ❤ muahahahhaa
    btw, #HBDKancutKeblenger you're my everything
    lapyuh nyus❤

    xoxo :*

    ReplyDelete
  2. gambarku kok gaenek? wkwk

    ReplyDelete
  3. itu Ka Vina seksih sekali,

    yang Kiko paling mirip...

    kereen..

    ReplyDelete
  4. WOW,,gambar super kancut kita mantab kaliii :D
    jadi pirang gtu :D
    kacamatanya keyeeeeennn :))

    ReplyDelete
  5. Kapinanya gaol gilaaa B)
    Ih aku aku... *speechless*
    Galaunyaaa bhahaha bener bgt yus :|

    ReplyDelete
  6. Keren :D Kapinanya lucu banget~ :3

    ReplyDelete
  7. kyaaaaa nyuuus makasih ya gambarnya! ai lop yu pul! :***

    ReplyDelete
  8. keren.. apalagi ratu kancutnya, sexy.. :D

    ReplyDelete
  9. keren2 artnya....jempol deh.

    ReplyDelete
  10. kerreeeen pengen juga dund di gambarin hehehe :P

    ReplyDelete
  11. nah, kembali ke jalur :D mbak yuuuuuuussssss :)

    ReplyDelete
  12. wahh ada pembagian semba..eh gambar.
    unyu :D

    ReplyDelete
  13. Si Yusi gambarnya makin lama makin bagus aja. :)

    ReplyDelete
  14. Proyek yang besar, kalo mau ngegambarin seribu blogger. :D

    ReplyDelete

Thanks for stopping comment on my blog ♥

Custom Post Signature

Custom Post  Signature