Cabeza


Cabeza? apa itu cabeza? Silakan cari di google translate ajadeh ya. aku nemuin ini kata lewat situ juga soalnya, cari dibagian bahasa spanyol deh :p 
btw anyway busway, sebenernya gak ngerti mau bikin apaan, tapi gak tau kenapa tiba-tiba jadinya gambar beginian. Yudah deh, selamat menikmati, maaf kalo gambarnya masih kurang rapi dan gak enak buat dilihat :o

Media : Sketchbook, pencil
Artline : SAI
Coloring : photoshop CS3 


Photobucket
11 comments on "Cabeza"
  1. Replies
    1. hahaha. iya penampakan hantu jeruk gendong -_-

      Delete
  2. lumayan tuh ka :D
    keren2 wkwk XD *tulus looh*

    ReplyDelete
  3. hi sweetie, i am your new follower. you are really good in drawing, sayangku... bagus bagus gambarnya suka deh ngeliatnyaaa...

    ReplyDelete
  4. kejadian : cewek yang abis dari salon, terus uangnya gak cukup buat bayar, akhirnya pemotongan poninya belum selesai dia malah udah disuruh pulang karena uang gacukup. finally, poniya yg tengah belum kepotong #apabanget #abaikan

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngoook. baru nyadaaar kalo poni yang tengah lebih panjaangg.wkwkwkkw

      Delete

Thanks for stopping comment on my blog ♥

Custom Post Signature

Custom Post  Signature