Having Dinner!

Sekarang awal bulan! waktunya kulineran bareng anak-anak! Tempat pemburuan kita kali ini yaitu ATARASHI BENTO, MASAKAN JEPANG di jalan danau toba, mastrip. Menunya lumayan sih bikin perut mabok dan ketagihan! coba aja deh :D









Yeah, ginideh suasana kita kalo lagi ngumpul bareng, dan kita selalu rame sendiri! sumpah anak-anak pada gak tau malu! Masa gara-gara si koki lama banget masaknya, eh mereka pada ngomel-ngomel gak karuan, tapi pada kocak banget deh mereka.haha

okelah, segini aja kali ya perburuan kuliner di ATARASHI BENTO dan tunggu perburuan kuliner kita selanjutnya yaa
 


Photobucket
16 comments on "Having Dinner!"
  1. itu nama sushinya apa aja nyus. kok kayaknya selain yg sushi roll enak ya :9 *mendadak ngiler*

    ReplyDelete
  2. Disini juga ada nama tempat makan sushi... Namanya Oishi... Jadi lapar lagi, padahal barusan makan... -___-"

    ReplyDelete
  3. Love your blog header !

    Dear, I am hosting FoxHouse international giveaway currently, where you can win $50 worth of Apparels and Shoes...Would mean a lot...Just click the link below to enter :)

    Enter FoxHouse giveaway and win $50
    ♡ StylishByNature.com

    ReplyDelete
  4. mammpir disini pake nafsu.
    tanggung jawab gak ? laperr jadinya =="

    ReplyDelete
  5. *abis baca postingan ini langsung makan beneran*

    ReplyDelete
  6. *Lagi Puasa* Sabaar Sabaaaaar

    ReplyDelete
  7. postingan ini sukses membuat perut keroncongan *glup glup

    ReplyDelete
  8. deket rumah tuh mbak nyus :D
    and yang punya toko itu temen ku hohoho :d #slurpp

    ReplyDelete
  9. ...tempatnya sederhana banget ya.
    Yang penting rasanya, Bung! ^^

    ReplyDelete
  10. Wah ... jd pengen ksana nih mbak ...

    ReplyDelete

Thanks for stopping comment on my blog ♥

Custom Post Signature

Custom Post  Signature