A little thing called dream

Apa mimpi-mimpi yang ingin kamu raih?
Kalo ditanya kayak gitu, pasti aku jawab, BANYAK! Banyak banget mimpi-mimpi yang lagi muter-muter dikepalaku yang pengen aku raih dan wujudin. Mimpi-mimpi yang selalu tersimpan rapi dalam otakku, dan satu persatu saling berebut untuk ingin direalisasikan. Mulai dari mimpi yang sangat sederhana dan sangat mudah untuk di wujudkan sampe mimpi yang, entahlah apa suatu saat aku bisa mewujudkannya. 

Aku ingin menjadi seorang pengusaha muda yang nantinya akan bergelut di bidang fashion, handicraft, atau kuliner. Apa aku bisa? sedangkan pendidikanku sekarang jauh dari jalur yang aku impikan. 

Aku memiliki mimpi untuk mewujudkan impian mamaku, Beliau ingin sekali pergi haji bersamaku. Apa aku bisa mewujudkannya?


Aku bermimpi untuk bisa berkeliling Indonesia, bahkan berkeliling dunia! Apa aku bisa?

Dan aku bermimpi, untuk mengajar anak-anak yang kurang mampu, saling berbagi dengan mereka, saling bercanda, dan tertawa bersama. Bisakah?

Entahlah, apa aku bisa mewujudkan semua mimpi itu. Mimpi-mimpi yang menurutku terlalu tinggi. Terlebih lagi, selalu saja ada halangan ketika aku ingin mewujudkan salah satu dari impianku. Yah, kalimat-kalimat ini terkadang memang selalu mengganggu pikiranku. Dan sesekali membuatku sedikit putus asa, dan enggan untuk melirik mimpi itu lagi. Tetapi aku yakin, jika suatu saat, semua mimpi-mimpi yang aku miliki akan terwujud seiring berjalannya waktu. Yah, aku yakin. Meskipun terkadang selalu ada penghalang, aku yakin jika Tuhan sudah memiliki jalan. Jalan yang terbaik. Mungkin tidak sekarang mimpi ini akan terwujud, mungkin 1 tahun lagi, 5 tahun, atau mungkin 10 tahun, atau mungkin tidak akan terwujud ?  Entahlah, yang aku yakini Tuhan memiliki caranya sendiri untuk memberikanku jalan yang terbaik. Disamping itu, Tuhan tidak mungkin memberikan jalan yang mudah untuk mendapatkan sesuatu yang berharga, Tuhan selalu memberikan jalan yang berliku, supaya ketika kita mendapatkannya, mimpi itu akan terasa lebih istimewa.

Dan mungkin sekarang, mimpi-mimpi yang aku punya sedang Tuhan simpan di langit, yang nantinya akan Tuhan jatuhkan dalam bentuk kesuksesan di saat yang tepat (@dakpra)











photo source : deviantart , Up & Cemprut
27 comments on "A little thing called dream"
  1. aku bermimpi di langit dan aku berjanji di samudera, bahwa suatu saat ketika Tuhan menjatuhkannya mimpi itu bertubi-tubi ke samudera. Dan, dunia akan tahu siapa pemangkunya saat ini, siapa yang menjadi pusatnya saat ini. Aku, aku, aku. :)

    We are the universe!!! Semangat mbak yus :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yeah! we're the universe! hahah

      semangat buat kita daka! semangat untuk mengejar mimpi2 kita :)

      Delete
    2. selama gak ada kata gagal di kamus kita, kita gak akan pernah gagal mbak :) yakin bisa!

      Delete
    3. iya, dan semoga kata itu gak akan pernah masuk dalam kamusku :)

      Delete
  2. Replies
    1. hu'um masnyaa :D
      dan selalu membuat wajahku bersinar *gak nyambung (-_-")

      Delete
    2. wajahmu pake lampu berapa watt kok bisa bersinar?? XD

      Delete
    3. 100 watt :3
      putih bersinaaar :p

      Delete
  3. PASTI BISA :))
    inspiring
    Tuhan selalu memberikan jalan yang berliku, supaya ketika kita mendapatkannya, mimpi itu akan terasa lebih istimewa :))

    ReplyDelete
  4. Mimpi memberimu semangat untuk hidup.. Seringkali mimpi adalah gambaran apa yang akan kita dapatkan di masa depan. Dan aku yakin akan hal itu ;)

    ReplyDelete
  5. Mimpi itu adalah kunci untuk kita menaklukkan dunia.. itu kata giring.
    bermimpilah jika kau menginginkan apa yang kau mau, karena mimpi adalah bunga tidur :P
    keren dek tulisannya..

    ReplyDelete
  6. Hai dear yusi
    thanks for visit and left a comment in my blog :)
    boleh minta di follow juga ga ? hhe *ngarep
    anyway, semoga semua mimpinya terwujud ya :)
    semangaaaat ;)

    ReplyDelete
  7. mimpi itu akan menceritakan masa depanmu yang sesungguhnya, semangat yaa :))

    http://inezdivaa.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. :-) mimpi itu bagaikan harapan seorang manusia untuk tetap melangkah meskipun jatuh :-)

    Semangat ya nak :D nothing is impossible :-)

    ReplyDelete
  9. Keep dreaming dear! Believe that someday one of those even more than one will come true, because there's nothing impossible with God and beside it you have to do some effort to catch em! Have a great holiday (: nice blog, by the wayy <3

    ReplyDelete
  10. keep your dream for your future :)

    ReplyDelete
  11. hello dear!
    Join my giveaway HERE open for internationally ♥

    ReplyDelete
  12. semangat!
    Btw km temen difar ya? Aku tmen 1 fakultasnya. Hhe.
    Mind to follow each other?

    spoonafternoon.blogspot.com
    @raraaaass

    ReplyDelete
  13. semangat untuk mewujudkan mimpi ,dan semoga mimpi kita itu bisa menjadi kenyataan amin.

    ReplyDelete
  14. Amiiieeeen ^^
    Dream will happen to those who keep believing and trying :)

    ReplyDelete
  15. karena mimpi yang menjadikan kita berusaha :)

    ReplyDelete

Thanks for stopping comment on my blog ♥

Custom Post Signature

Custom Post  Signature