Galaxy Art

Setelah sekian lama gak gambar, akhirnya gambar lagi nih. Ini gambar buat Fajri, Difar, sama Emma. Maafin ya agak lama bikinnya. Maklumlah, kegiatan kampus bikin aku super sibuk. Eniwei, janjiku ke kalian udah lunas ya mas bero! tapi maaf kalo hasilnya gak sesuai harapan  >.< Ini baru 3 gambar, gambar yang laen di postingan selanjutnya aja ya. Muah~

Fajri

Difar

Emma
7 comments on "Galaxy Art"
  1. Blingee~ XD Glitterfy XD suka gambar ketiga kayaknya komposisi warnanya lebih enak, imho :D

    ReplyDelete
  2. Kereen... pengen di ajarin buat yg beginian deh :D

    gue privet ya sama mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayuk deh privat, per jam seratus ribu! haha

      Delete
  3. wkwkwk, mukanya si difar kok jadi kayak gitu :3
    itu fajri2 sapa nyuss? fajri wildana? :33

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukaan fajri maulanaa :3

      kenapa mukanya difar ? :o

      Delete
  4. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    nikmatilah hidupmu agar kamu tidak merasa bosan dalam setiap keadaan.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    ReplyDelete

Thanks for stopping comment on my blog ♥

Custom Post Signature

Custom Post  Signature