One day trip : Pasir Putih Stubondo

Tahun 2013 ya, kayaknya bakalan banyak postingan tentang travelling deh di blogku ini. Entah kenapa pengan banget keliling indonesia, keliling ke semua tempat-tempat eksotisnya! 

Oke, untuk perjalanan pertama di tahun 2013, Pasir Putih Situbondo adalah tempat pertama yang aku kunjungi bareng temen-temenku. Awalnya rencana kita gak tempat ini, rencananya kita  mau travelling ke Taman Nasional Baluran, tapi berhubung anak-anak pada banyak yang mau pulang kampung, yaudah pasir putih ini jadi pilihan sebelum pada pisah dan liburan di kota masing-masing. Acaranya mendadak banget, planning mau ke pantai ini jam 1 siang, jam 3 sorenya kita udah berangkat. Dan kalian tahu, mau ke pantai ini kita rela banget ujan-ujanan (-_-") 

Perjalanan dari rumah sampe ke situbondo ini cuma butuh 2 jam. Dan berhubung berangkatnya kita udah kesorean banget, sampe dipantai udah hampir magrib, yaudah deh, maen-maen di pantai cuma 30menitan, terus kita cuss pulang :D
Tapi gak apa-apalah, meskipun bentar, bisa ngabisin suasana senja di pantai itu udah alhamdulillah banget :)

dan ini oleh-oleh dari pasir putihnyaa... :D






sekian one day trip dari pasir putih situbondo ξ\(ˇˇ)/ξ
24 comments on "One day trip : Pasir Putih Stubondo"
  1. *ngeces*
    Ahhh gilaaa efek blue nya itu natural kan? Keren keren ^o^

    ReplyDelete
  2. niat amat kak ke pantainya :D
    gaada poto matahari tenggelem gitu kak? ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak adaa, ini pantainya sebelah timur soalnyaa :3
      jadi sunsetnya gak keliataan -_-

      Delete
  3. Bagus pantainya.
    Tapi kok sepi ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa, soalnya udah gak musin liburan :3

      Delete
  4. aaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkk

    pengen travel T_T

    *pecahin celengan*

    ReplyDelete
  5. pantainya beda banget sama marunda hahah :D

    ReplyDelete
  6. udah lama ga ke pantai jadi pengen ke pantai nih xD

    just followed your blog, hope you will following back :)

    http://ekaneechan.blogspot.com/

    ReplyDelete
  7. ah pasirnya warna coklat2 muda gitu ah bukan putih, judulnya jangan pasir putih dong kalo gitu :p hahaha

    ReplyDelete
  8. nice post!

    http://alovelystyle.blogspot.com.es/

    ReplyDelete
  9. such beautiful photos!
    the place looks nice
    xoxo
    style frontier

    ReplyDelete
  10. you look charming so as the place1!

    xx
    Lyosha
    Inside and Outside Blog
    P.S. I'm hosting an international 2 friendship bracelets giveaway on my blog here check it out

    ReplyDelete
  11. enaknya mbaaak udah jalan jalan :D



    fight-forfuture.blogspot.com

    ReplyDelete
  12. Great picts.. Lookmu had a great time with ur friends :)
    Following u

    ReplyDelete
  13. wah asyik banget tu..
    maen ke pantai ramai-ramai...
    cerah pula cuacanya...
    ga panas juga..
    :)

    ReplyDelete
  14. mana.. dmana mataharinyaa???? eghh :p

    ReplyDelete

  15. Hey doll,
    I just wanted to see whats going on on your blog and to say hey,and I have to admit you are growing and becoming better. Great blogspot! Wanted to let you know that I host a great giveaway, you have the chance to win 100$ coupon.
    Wish you a successful week!
    VIEWRAMA

    my
    Persunmall Giveaway

    ReplyDelete
  16. hai salam kenal...belum pernah ke pasir putih situbondo..mungkin suatu saat nanti :)

    ReplyDelete
  17. Wah seru banget, mudah-mudahan suatu saat nanti bisa kesana huhuhuhu...

    ReplyDelete

Thanks for stopping comment on my blog ♥

Custom Post Signature

Custom Post  Signature