One day trip : Pasir Putih Stubondo

Tahun 2013 ya, kayaknya bakalan banyak postingan tentang travelling deh di blogku ini. Entah kenapa pengan banget keliling indonesia, keliling ke semua tempat-tempat eksotisnya! 

Oke, untuk perjalanan pertama di tahun 2013, Pasir Putih Situbondo adalah tempat pertama yang aku kunjungi bareng temen-temenku. Awalnya rencana kita gak tempat ini, rencananya kita  mau travelling ke Taman Nasional Baluran, tapi berhubung anak-anak pada banyak yang mau pulang kampung, yaudah pasir putih ini jadi pilihan sebelum pada pisah dan liburan di kota masing-masing. Acaranya mendadak banget, planning mau ke pantai ini jam 1 siang, jam 3 sorenya kita udah berangkat. Dan kalian tahu, mau ke pantai ini kita rela banget ujan-ujanan (-_-") 

Perjalanan dari rumah sampe ke situbondo ini cuma butuh 2 jam. Dan berhubung berangkatnya kita udah kesorean banget, sampe dipantai udah hampir magrib, yaudah deh, maen-maen di pantai cuma 30menitan, terus kita cuss pulang :D
Tapi gak apa-apalah, meskipun bentar, bisa ngabisin suasana senja di pantai itu udah alhamdulillah banget :)

dan ini oleh-oleh dari pasir putihnyaa... :D






sekian one day trip dari pasir putih situbondo ξ\(ˇˇ)/ξ
23 comments on "One day trip : Pasir Putih Stubondo"
  1. *ngeces*
    Ahhh gilaaa efek blue nya itu natural kan? Keren keren ^o^

    ReplyDelete
  2. niat amat kak ke pantainya :D
    gaada poto matahari tenggelem gitu kak? ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak adaa, ini pantainya sebelah timur soalnyaa :3
      jadi sunsetnya gak keliataan -_-

      Delete
  3. Bagus pantainya.
    Tapi kok sepi ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa, soalnya udah gak musin liburan :3

      Delete
  4. aaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkk

    pengen travel T_T

    *pecahin celengan*

    ReplyDelete
  5. pantainya beda banget sama marunda hahah :D

    ReplyDelete
  6. udah lama ga ke pantai jadi pengen ke pantai nih xD

    just followed your blog, hope you will following back :)

    http://ekaneechan.blogspot.com/

    ReplyDelete
  7. ah pasirnya warna coklat2 muda gitu ah bukan putih, judulnya jangan pasir putih dong kalo gitu :p hahaha

    ReplyDelete
  8. nice post!

    http://alovelystyle.blogspot.com.es/

    ReplyDelete
  9. you look charming so as the place1!

    xx
    Lyosha
    Inside and Outside Blog
    P.S. I'm hosting an international 2 friendship bracelets giveaway on my blog here check it out

    ReplyDelete
  10. enaknya mbaaak udah jalan jalan :D



    fight-forfuture.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. Great picts.. Lookmu had a great time with ur friends :)
    Following u

    ReplyDelete
  12. wah asyik banget tu..
    maen ke pantai ramai-ramai...
    cerah pula cuacanya...
    ga panas juga..
    :)

    ReplyDelete
  13. mana.. dmana mataharinyaa???? eghh :p

    ReplyDelete

  14. Hey doll,
    I just wanted to see whats going on on your blog and to say hey,and I have to admit you are growing and becoming better. Great blogspot! Wanted to let you know that I host a great giveaway, you have the chance to win 100$ coupon.
    Wish you a successful week!
    VIEWRAMA

    my
    Persunmall Giveaway

    ReplyDelete
  15. hai salam kenal...belum pernah ke pasir putih situbondo..mungkin suatu saat nanti :)

    ReplyDelete
  16. Wah seru banget, mudah-mudahan suatu saat nanti bisa kesana huhuhuhu...

    ReplyDelete

Thanks for stopping comment on my blog ♥

Custom Post Signature

Custom Post  Signature