Grojogan Sewu + Telaga Sarangan

Yeay, pulang dari mudik kemaren aku sekeluarga mlimpir ke 2 wisata alam ini, Air Terjun Grojogan Sewu yang ada di Tawangmangu, Jawa Tengah dan Telaga Sarangan di Magetan, Jawa Timur.

Kalo mau ke Air Terjun Grojogan Sewu harus siap-siap pake jaket, ademnya kebangetan. kalo kita mau ke air terjunnya kita harus turun tangga dulu sekitar 625 anak tangga (jadi kalo naek turun kita udah melewati 1250 anak tangga!), terus kita tinggal jalan aja ke spot air terjunnya. Selain air terjun disana ada kolam renang dan juga disediain warung-warung makanan. Udaranya masih fresh dan lumayan tertata rapih tempatnya, sayangnya aku masih nemuin beberapa sampah disemak-semak :'(








Selain Grojogan sewu, aku juga ke Telaga Sarangan, telaga yang luasnya sekitar 30 hektar ini lumayan menyegarkan mata sih, udaranya juga masih sejuk, sayangnya yang maen ke telaga ini orangnya banyak banget. Bejubel. Ndusel-ndusel jadinya kemaren waktu aku maen kesana. Selain bisa ngeliat telaganya, kita juga bisa naek perahu motor buat ngelilingin telaganya.



Pemandangannya masih bagussss ijo-ijo dimana-mana :D

Be First to Post Comment !
Post a Comment

Thanks for stopping comment on my blog ♥

Custom Post Signature

Custom Post  Signature