25 March 2015

Wujudkan Mimpi Bersama #MyNoteEdge

Saya seorang blogger, dimana menurut saya salah satu kesenangan dalam menulis blog adalah, apabila postingan yang kita tulis dapat dibaca oleh banyak orang. Dan biasanya, kebanyakan pembaca, akan tertarik untuk membaca postingan kita apabila ilustrasi visual dari sebuah postingan terlihat menarik. Untuk itu saya terbiasa memotret semua kejadian disekitar saya sebagai salah satu bahan untuk menulis postingan. Tapi apa jadinya jika hasil kamera handphone kita terlihat jelek dan tidak mendukung untuk kita posting?



Saya seseorang yang ga bisa terlepas dari sebuah note dan bolpoin. Sampe-sampe ingin berpergian kemana aja, note kecil dan bolpoin selalu siap sedia di dalem tas. Kenapa? Karena biasanya ide-ide dikepala selalu muncul tanpa diduga. Jadi dengan note di dalem tas bisa membantu saya untuk mencatat semua ide yang muncul tanpa diduga. Tapi ribet ga sih kemana-mana bawa note dan bolpoin?

Saya seorang mahasiswi tingkat akhir. Iya sekarang saya sedang mengerjakan skripsi sebagai salah satu syarat kelulusan. Kebayang dong gimana ribetnya mahasiswi tingkat akhir? Terkadang saya merasa jenuh, mikirin skripsian kok ga kelar-kelar. Akhirnya mau ga mau saya selalu mencari-cari hiburan seperti nonton film, baca novel, ataupun dengerin musik. Tapi ribet ga sih, kalo tiba-tiba boring mendadak akan tetapi gak ada yang bisa kita lakuin. Mau nonton film lewat laptop, duh berat bawanya. Coba aja ada handphone yang memorinya selangit, jadi saya ga perlu pusing-pusing buat nyimpen apa aja yang saya inginkan. Jadi kalo boring mendadak, tinggal buka handphone aja. Praktis kan?


Saya seorang entrepreneur kecil-kecilan. Saya mempunyai bisnis online shop semenjak saya duduk di bangku SMA. Monstera Craft, ya ini adalah brand kecil yang saya geluti beberapa tahun ini. Ada beberapa produk yang saya buat dengan tangan saya sendiri, dan ada juga yang saya datangkan dari orang lain. Untuk seorang penjual online, tentunya saya menggantungkan dagangan saya kepada handphone yang saya punya. Karena dari situlah saya berinteraksi dengan customers. Tapi apa jadinya jika handphone yang saya miliki tidak mendukung aktivitas saya?

Saya seorang pekerja keras dan juga seorang pemimpi. Tidak cukup hanya menjadi seorang sarjana dan seorang pemilik online shop yang saya inginkan. Saya ingin bekerja dengan jerih payah saya sendiri. Saya menyukai kerajinan tangan dan fashion. Selain itu saya juga hobby sekali makan. Jadi kenapa tidak, jika suatu saat saya akan membuka sebuah café butik sesuai dengan hobby yang saya miliki. Tetapi, menurut saya membuka sebuah bisnis tidak akan semudah yang kita pikirkan jika tidak didukung dengan berbagai aspek pendukung lainnya. Tapi akan lebih mudah jika kita dapat mengontrol bisnis kita melalui segenggam handphone. Praktis bukan?

Jadi? Bisa gak sih dengan SAMSUNG GALAXY NOTE EDGE saya mendapatkan apa yang saya inginkan? Tanpa perlu ribet. Tanpa perlu bawa kamera tambahan. Tanpa perlu bawa note dan bolpoin. Tanpa perlu pusing-pusing apakah aktivitas kita bakalan keteteran. ABSOLUTELY YES!!


Gimana semua impian saya gak bakalan kewujud, Lihat aja spesifikasi SAMSUNG GALAXY NOTE EDGE ini.

Layar Mewah Serba Bisa
Samsung menghadirkan tampilan layar yang cukup inovatif dengan design modern dan elegan. Smartphone terbaru buatan Samsung ini memiliki dimensi 151.3 x 82.4 mm dengan tebal 8.3 mm dan berat 174 gram, sehingga handphone ini sangat nyaman untuk digenggam tanpa perlu ribet! Tipe layar SAMSUNG GALAXY NOTE EDGE yang Quad HD dan Super Amoled 5.6” dapat menghasilkan 16 juta warna sehingga gambar yang dihasilkan sangat begitu tajamSAMSUNG GALAXY NOTE EDGE ini juga menyediakan fitur Multitouch yang mendeteksi multijari dan fitur tambahan Stylus S-Pen yang bentuknya seperti bolpoin kecil untuk membantu navigasi pada layar ataupun untuk membantu para anak muda yang kreatif untuk aktif menggambar. Cocok banget kan buat saya yang gak bisa diem gini? Selain itu layar SAMSUNG GALAXY NOTE EDGE ini menggunakan Corning Gorilla Glass 3 yang super duper kuat meskipun ciuman sama aspal! Muwah :* Ga sampe disitu aja kejutaan dari SAMSUNG GALAXY NOTE EDGE Dengan layar yang melengkung hal ini membantu pengoperasian aplikasi jauh lebih lancar, karena kita dapat menaruh shortcut aplikasi apapun yang kita mau. Lagi enak-enak baca referensi buat skripsian, tiba-tiba ada sms dari temen kalo ada info penting di facebook? Ga jaman lagi deh  bolak balik buka tutup aplikasi. Kenapa? Karena sekarang kita bisa taruh shortcut aplikasi di bagian edge. Jadi tanpa menuju home screen terlebih dahulu kita bisa membuka aplikasi di bagian edge yang kita mau. Ga hanya disitu, Edge ini juga berfungsi meskipun layar handphone sedang mati! Selain itu gak bakalan ada lagi notifikasi penting yang bakalan kita lupakan. Karena semua notifikasi dipindahkan ke ujung layar yang memungkinkan kita tetap fokus pada konten utama tanpa adanya gangguan. Canggih kan?





Ada bolpoin tipisnya loh!
Bolpoin tipis milik Samsung ini, bernama S-Pen Stylus. S-Pen Stylus ini memiliki sensitivitas yang ekstra tinggi. Jadi ga perlu khawatir kalo lagi dapet ide dan keburu buat nulis ide yang didapat, tulisan kita bakalan gak bisa dibaca. Jadi, mau tulisan asli tangan kita jelek, pasti keluarnya bakalan bagus di SAMSUNG GALAXY NOTE EDGE.hoho Selain itu di SAMSUNG GALAXY NOTE EDGE ada fitur smart selectnya loh. Jadi S-Pen Stylus gak hanya berfungsi sebagai media coret-coret, tetapi juga berfungsi sebagai mouse seperti di laptop! Fix deh, ini handphone super keren!


Jepret-Jepret Kece
Gak usah khawatir lagi jika hasil foto selfie ataupun foto untuk kelengkapan postingan bakalan jelek, kenapa? Karena SAMSUNG GALAXY NOTE EDGE ini memiliki kamera belakang 16 MP Smart OIS dengan fitur optical image stabilization, autofocus, LED Flash, Dual Shot, Simlutaneous HD Video and image recording, geo tagging, touch focus, face and smile detection, optical stabilization, dan dual video rec. Jadi untuk hasilnya gausah diragukan lagi pasti bakalan dapet hasil foto yang memukau! Sedangkan pada kamera depan SAMSUNG GALAXY NOTE EDGE ini memiliki resolusi 3.7 MP yang dapat menghasilkan kualitas video 1080p@30 fps ketika kita melakukan video call serta dapat membuat aktivitas selfie kita menjadi lebih seru. Selain itu gak usah bingung untuk cari sinar matahari buat ngedapetin hasil jepretan foto yang bagus, karena kamera SAMSUNG GALAXY NOTE EDGE akan memberikan hasil yang terbaik bahkan pada saat kondisi pencahayaan yang minim. Amazing bukan?

Memori anti mainstream
Namanya anak muda, kalo ada waktu senggang dan lagi boring gitu, biasanya lebih milih nonton film. Tapi tiket film sekarang kan mahal, buka lewat laptop gitu kan ribet, berat banget, kenapa ga nonton film dari handphone aja. Tapi memorinya? Gak perlu khawatir, kalo SAMSUNG GALAXY NOTE EDGE ada ditangan ga perlu bingung mikirin memorinya. Kenapa? Karena SAMSUNG GALAXY NOTE EDGE memiliki kapasitas memori internal hingga 64GB!  Selain itu juga bisa tambah slot memori kartu Micro SD sampe 128GB. Duh, sampe bingung mau diisi apa kayaknya ntar :’)


Handphone anti ribet
Biasanya ini ya kalo hanpdhone kebanyakan cuma bisa buka 1 aplikasi. Tapi untuk SAMSUNG GALAXY NOTE EDGE ini beda bangeet. Handphone ini punya layar yang multitasking, dimana kita mendapat keuntungan dengan mengelola beberapa aplikasi pada 1 layar sekaligus dengan menggunakan gerakan sederhana. Jadi mau ngeladenin banyak customer dengan berbagai media sosial gak bakalan bikin kita ribet. Atau mau ngeladenin customer sambil nonton film? Bisa banget cyin! 


ALL IN ONE!
Udah jelas kan SAMSUNG GALAXY NOTE EDGE ini punya fitur yang super komplit! Dengan RAM yang berkapasitas 3 GB yang mampu mengendalikan proses multitasking yang kita lakukan. Teknologi internet yang spektakuler pada SAMSUNG GALAXY NOTE EDGE ini juga mendukung dalam konektivitas Wi-Fi dual band, Wi-fi Direct dan tentu saja fitur istimewa Wi-Fi Hotspot. Kelengkapan konektivitas pada spesifikasi SAMSUNG GALAXY NOTE EDGE ini masih ditambah dengan perangkat Bluetooth v4.1, Infrared Port dan teknologi transfer terbaru NFC. Waa bisa gila, ga putus-putus dari internet ntar ini. Selain itu SAMSUNG GALAXY NOTE EDGE ini menggunakan Android KitKat v4.4.4 yang memiliki fitur yang lengkap dan super mantap! Duh, hanphonenya kecanggihan, ntar batreinya cepet boros lagi? Aduh udah deh ga usah bingung-bingung soal batrei, Tipe baterai Note Edge ini  adalah Li-Ion 3000 mAh yang mampu bertahan hingga seharian penuh. Mamake, makin cinta deh sama NOTE EDGE ini 


Jadi ga perlu khawatir dan pusing-pusing lagi buat nyari gadget yang mampu mendukung semua kegiatan dan mewujudkan impian kita. Mau dapetin foto bagus buat ngeblog BISA! Mau tulis note ataupun gambar-gambar BISA! Mau buka beberapa aplikasi sekaligus BISA! Jadi? Ya cuma SAMSUNG GALAXY NOTE EDGE  ALL IN ONE ini yang mampu nemenin aktivitas keseharian kita. Pengen mimpi kita ga cuma sekedar jadi impian belaka?


Yuk wujudkan mimpi bersama SAMSUNG GALAXY NOTE EDGE 




artikel ini diikutsertakan dalam lomba #MyNoteEdge



Source :
http://www.samsung.com/id/consumer/mobile-devices/galaxy-note/galaxy-note/SM-N915FZWEXID
http://www.begawei.com/2014/09/spesifikasi-harga-samsung-galaxy-note-edge.html

16 comments:

  1. samsung galaxy note edge keren bangetz. Cocok buat yang suka main gadget nih. (y)
    jadi mupeng galaxy note edge. :3

    ReplyDelete
  2. Lucu banget sih Mba, good luck ya :D

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. yang awesome postinganya apa orangnya? :p

      Delete
    2. dua - duanya :3

      Delete
  4. Good luck ya untuk kompetisinya, pengin ikut juga tapi... ah enggak deh hihi.
    Semoga terwujud segala impiannya, banyak banget tuh. Yaaa mumpung mimpi itu gratis :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa, mumpung gratis mimpinya XD
      thank you :)

      Delete
  5. Fotonya lucuuuuu.
    Semoga sukses ya kaaak :D

    ReplyDelete
  6. Editannya lucu,, jadi inget jaman-jaman kuliah juga suka ngedit foto kayak gini...
    Good Luck yah ^^

    ReplyDelete
  7. wah keren yah pengen juga dah punya hape mantap begindong..... salam kenal yah asik blognya...

    ReplyDelete

Thanks for stopping comment on my blog ♥