Perfect Partner For Women #ProvenSelfV


Perbincangan mengenai daerah intim wanita sering kali menjadi salah satu topik yang sangat tabu untuk dibicarakan. Yap, kebanyakan para wanita merasa malu untuk membicarakan masalah ini. Padahal kita sebagai seorang wanita wajib untuk tau dan mengerti bagaimana cara merawat daerah intim kita agar selalu terlihat bersih dan sehat.
Hampir semua wanita selalu memperhatikan penampilan keseharian mereka, tapi sayang kebanyakan dari mereka hanya memperhatikan penampilan dari luar dan melupakan penampilan dari dalam. Bukankah akan terlihat lebih mengaggumkan jika penampilan dari luar dan dalam selalu kita perhatikan secara bersamaan? Salah satu cara untuk menjaga penampilan dari dalam adalah dengan menjaga daerah intim kita. Kenapa? Karena daerah intim wanita merupakan daerah yang sangat sensitif dan paling rentan untuk terkena penyakit.

Daerah intim wanita atau yang biasa kita sebut dengan Miss V sebenarnya mampu melindungi dirinya sendiri dari berbagai macam infeksi. Miss V memiliki lapisan pelindung alami yang bersifat asam sehingga mampu menjaga dirinya sendiri memalui mekanisme alami untuk menghasilkan pelumas, membersihkan diri sendiri dan juga mempertahankan keasaman Miss V dengan tepat.

Meskipun Miss V mampu menjaga dirinya sendiri, tidak bisa dipungkiri jika kita memiliki andil yang besar untuk merawat dan menjaga kebersihan dan kesehatan Miss V kita sendiri loh girls. Berikut beberapa tips untuk menjaga kebersihan Miss V, yuk disimak :


1. Menggunakan pakaian dalam dengan bahan yang tepat. Penggunaan celana dalam yang tepat sangat berpengaruh terhadap kebersihan area Miss V. Gantilah celana dalam minimal 2 kali sehari, misalnya pada saat kamu selesai mandi pagi dan mandi sore. Hal ini penting karena celana dalam yang terlalu lama dipakai akan menjadi tempat berkembang biak bakteri dan jamur yang dapat memunculkan rasa gatal-gatal di area Miss V. Selain itu, untuk penggunaan sehari-hari gunakanlah celana dalam dengan bahan katun. Selain memiliki tingkat kenyamanan yang tinggi, katun memiliki tekstur yang lembut, ringan dan sangat nyaman untuk digunakan. Selain itu, katun juga mampu untuk menyerap keringat yang ada dan mencegah pertumbuhan  jamur.

2. Kurangi penggunaan celana yang terlalu ketat. Terlalu sering menggunakan celana jeans, legging, ataupun celana dalam yang ketat akan berdampak buruk bagi Miss V. Area Miss V membutuhkan sirkulasi udara yang baik agar tetap higienis. Jika mengenakan celana terlalu ketat, sirkulasi udara akan terhambat sehingga menyebabkan area organ intim menjadi lembab. Kelembapan di area organ intim akan memudahkan bakteri untuk berkembang biak sehingga menyebabkan infeksi. Selain itu penggunaan celana yang ketat memicu gesekan pada kulit sehingga dapat menggelapkan area Miss V.

3. Bersihkan area Miss V secara teratur dan benar. Bersihkan secara teratur, yap bersihkan area Miss V paling tidak setiap 2 kali sehari pada saat kita mandi pagi dan mandi sore, atau 2-3 kali pada saat kita sedang menstruasi. Ingat membersihkan Miss V terlalu sering juga tidak baik loh girls. Membersihkan secara benar, nah untuk poin ini sangat penting untuk kita ketahui, produk yang bagaimana sih yang aman untuk kita gunakan tiap harinya. Produk kebersihan untuk Miss V yang tepat adalah produk yang memiliki asam laktat. Dimana asam laktat sendiri berfungsi untuk menjaga pH di vagina tetap rendah yakni dengan cara terus meningkatkan keasamannya sehingga bakteri baik lactobacillus dapat membangun lapisan asam untuk melindungi Miss V.

Oh iya, selain itu aku mau sharing nih mengenai produk-produk kebersihan area Miss V. Dulunya aku sempat takut untuk mencoba produk kebersihan area Miss V, karena menurutku gak terlalu penting dan juga karena area Miss V itu merupakan area sensitif jadi agak takut kalo aku mencoba menggunakan produk-produk pabrik gitu, lebih suka yang tradisional. Tapi setelah dapet saran dari temenku dan juga ngeliat iklan di tv, akhirnya aku mulai tertarik dan mulai untuk mencoba salah satu produk LACTACYD dan sekarang aku jadi ketagihan karena ngerasain manfaatnya!


LACTACYD merupakan pembersih khusus area Miss V yang sudah terpercaya serta telah direkomendasikan oleh banyak wanita di berbagai penjuru dunia. Dan jangan kaget ya, setelah kalian pake LACTACYD rasa nyaman dan tingkat kepercayaan diri kalian bakalan meningkat!

Untuk sekarang sih, aku masih pakai produk LACTACYD WHITE INTIMATE. Dulu aku sering banget pake celana jeans yang agak ketat, gara-gara gak ngerti efek sampingnya dan akibatnya daerah Miss V ku terlihat sedikit gelap L. Kapok banget deh sekarang mau pake celana-celana yang ketat. Dulu sih, udah nyobain cara-cara tradisional pake perasan jeruk nipis + air daun sirih udah, pake perasan air mentimun + bubuk kunyit juga udah. Tapi hasilnya? Gak keliatan ada perubahan apa-apa  Tetapi semuanya berubah dengan adanya produk LACTACYD WHITE INTIMATE. Produk ini sangat membantu banget. Selain itu rasa khawatir dan takut untuk menggunakan produk ini juga hilang seketika, karena LACTACYD WHITE INTIMATE telah lolos uji dermatologi sehingga aman dan nyaman untuk digunakan setiap hari tanpa efek samping apapun. Dan juga produk LACTACYD WHITE INTIMATE telah terbukti secara klinis mampu mencerahkan area Miss V hanya dalam 4 minggu. Keren banget kan? *Berdasarkan uji penggunaan produk pada 200 wanita Asia, Synovate-Ipsos, Sep - Okt 2011 


Dan ini terbukti loh! Ga percaya? Coba sendiri gih ^^

Demi apa bisa cerah cuma dengan 4 Minggu? Beneran? Iya, bener banget kok, karena LACTACYD WHITE INTIMATE ini terbuat dari bahan-bahan alami, seperti ekstrak susu, bengkoangdan algo white. Komposisi LACTACYD WHITE INTIMATE mengandung Actione-B dari bengkoang yang berfungsi sebagai pencerah dan mengurangi pembentukan melamin. Selain itu ada ekstrak susu lactoserum yang mampu membersihkan dan menyegarkan kulit, Asam laktat yang dapat menjaga keseimbangan pH alami Miss V, ada juga Lactic Acid yang berfungsi untuk melembutkan dan mengurangi rasa gatal pada area Miss V. Ditambah lagi adanya kandungan Algo white dari alga laut yang dapat membersihkan, mencerahkan, dan mengangkat sel kulit mati di sekitar area Miss V.

Untuk kemasannya sendiri LACTACYD WHITE INTIMATE terbilang cukup minimalis. Tutup botolnya berbentuk flip top yang memudahkan kita dalam penggunaan agar tidak tumpah. Disekeliling botol juga terdapat berbagai informasi, disamping kemasan terdapat komposisi, di bagian belakang terdapat cara pemakaian dan dibagian bawah terdapat tanggal kadaluarsanya, jadi jangan ragu ya mengenai produk ini. Selain itu, kemasan yang didominasi dengan warna biru dan putih ini sangat mudah dibawa untuk berpergian karena tersedia dalam 2 ukuran, yaitu 60ml dan 150ml.


Cara menggunakan LACTACYD WHITE INTIMATE ini juga sangatlah mudah. Hanya dengan menuangkan LACTACYD WHITE INTIMATE secukupnya di tangan, beri sedikit air kemudian bersihkan area Miss V dengan gerakan tangan searah dari arah depan ke belakang. Kemudian bilas dengan air bersih. Mudah bukan? Oh iya, Untuk hasil yang optimal, aku menggunakan LACTACYD WHITE INTIMATE secara rutin 2 kali sehari, yaitu ketika mandi pagi dan juga mandi sore ya.

Produk LACTACYD WHITE INTIMATE ini memiliki bau yang wangi dan lembut. Teksturnya yang mudah menyerap dan sangat lembut ditangan merupakan daya tarik tersendiri, ditambah lagi produk ini terbukti mampu mencerahkan area Miss V. Jadi kapan nih kalian nyobain juga?


Masih acuh juga dengan kebersihan dan kesehatan Miss V kalian, girls? Yuk, mulai sekarang sadarkan diri masing-masing bagaimana pentingnya menjaga dan merawat kebersihan dan kesahatan area kewanitaan kita sendiri. Saling mengingatkan sesama wanita akan pentingnya kebersihan dan kesehatan area Miss V juga merupakan salah satu kesadaran diri kita loh. Dan jangan lupa, gunakan produk LACTACYD WHITE INTIMATE untuk menjaga dan memberikan rasa nyaman, aman dan meningakatkan kepercayaan diri kalian. Thank you LACTACYD untuk produknya


Ini ceritaku, mana ceritamu? Yuk saling berbagi pengalaman #ProvenSelfV



Referensi Artikel :
http://www.lactacyd.co.id
http://www.alodokter.com/pakaian-dalam-yang-sehat
http://www.tips-cewek.com/396/tips-menjaga-kesehatan-miss-v-secara-alami.html

Sumber gambar :
pinterest.com
irsart.deviantart.com
google.com
23 comments on "Perfect Partner For Women #ProvenSelfV"
  1. Aku juga pake loh sis
    memang lebih nyaman, wanginya lembut
    praktis dibawa kemana2 hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa, bener banget wanginya aku suka ^^

      Delete
  2. bagus mbak,tulisannya informatif. jadi tau hal2 penting yg seringkali disepelekan.

    ReplyDelete
  3. Ilustrasinya lucu dan keren banget, Maaf jadi salah fokus hihi

    ReplyDelete
  4. Kreatif artikelnya, keep up ya ;)

    ReplyDelete
  5. Artikelnya bagus, jadi nambah ilmu yg sebelumnya blm tahu...:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah kolo bisa nambah ilmu yg baca :D

      Delete
  6. Artikelnya bagus, jadi nambah ilmu yg sebelumnya blm tahu...:D

    ReplyDelete
  7. Artikelnya bagus, jadi nambah ilmu yg sebelumnya blm tahu...:D

    ReplyDelete
  8. Artikelnya ringan tapi karena penyampaiannya yang dikemas apik + ada ilustrasi gambar yang keren jadi ga bikin booring bacanya.

    Alhasil jadi tertarik baca sampe abis dan jadi tambah pengetahuan tentang MissV juga...

    Thankyou Rusydinat
    =)

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah ^^
      ditunggu visitnya lagi ya :D

      Delete
  9. Makasih ya mbak :D nambah ilmu baru nih

    ReplyDelete
  10. mba rusydina, hana suka banget sama info grafis dan gambar-gambarnya :D niat banget :D
    keren :D keep up the good work :D

    ReplyDelete
  11. bagus banget mba infonya, aku belum pernah sama sekali pake produk pembersih untuk miss v. Masih takut tentang keamanannya.

    ReplyDelete
  12. bagus, aku juga suka ini, lagi belajar review product ceritanya aku mbak :)

    ReplyDelete

Thanks for stopping comment on my blog ♥

Custom Post Signature

Custom Post  Signature