Solusi Ramadan Terbaik? Hanya di Ruparupa.com


Tidak terasa Bulan Ramadan cepat sekali berlalu, artinya sebulan sudah saya menjalani Ramadan pertama saya jauh dari keluarga. Ya, ini memang Bulan Ramadan pertama saya setelah saya diterima kerja di luar kota. Rasanya bagaimana? Awalnya agak kewalahan ketika harus menyiapkan makan sahur sendiri, teringat sejak dulu setiap Bulan Ramadan menu untuk sahur selalu disiapkan oleh mama, jadi ketika bangun untuk sahur saya tinggal siap santap. Berbeda dengan tahun ini, saya agak kewalahan dan kebingungan untuk menyiapkannya.

Bukannya saya malas untuk memasak ataupun menyiapkan masakan sahur saya sendiri. Tapi saya merasa tidak ada waktu untuk menyiapkan makanan sahur sendiri. Kenapa? Karena saya bekerja di salah satu proyek pemerintah yang sedang dikejar tayang, sehingga jam kerja saya sedikit berbeda, saya masuk kerja jam 8 pagi dan biasanya paling awal saya bisa meninggalkan kantor jam 8 malam, itupun jika tidak ada kerjaan yang harus segera diselesaikan lagi. Ya 12 jam, begitulah saya bekerja setiap harinya. Begitu juga ketika Ramadan kemarin, meskipun ada toleransi untuk masuk kantor agak sedikit siang, tapi tetap saja, saya pulang kantor ketika hari sudah mulai gelap. Inilah yang membuat saya sedikit agak malas untuk membuat makanan sahur sendiri, belum lagi di mess yang saya tinggali tidak ada kompor. Jadi mau masak menggunakan apa?

Jadi solusi untuk menu makan sahur Bulan Ramadan kemarin gimana? Ya terpaksa, akhirnya saya harus membeli makanan sahur ketika malam harinya setelah saya pulang kantor. Akan tetapi resiko yang saya harus terima adalah saya hanya bisa menyantap makan sahur dengan semua lauk pauk dan nasi pada kondisi dingin. Padahal saya terbiasa untuk menyantap makanan dengan kondisi hangat. Lalu bagaimana?

Dengan kondisi saya seperti ini selama Bulan Ramadan, saya memutar kepala untuk menemukan cara lain, supaya pada Bulan Ramadan selanjutnya saya bisa sahur dengan menu makanan yang hangat. Kemudain saya mendapatkan ide, kenapa saya tidak membeli sebuah microwave saja? Ya! Dengan membeli microwave saya hanya perlu membeli menu sahur ketika saya pulang kantor pada malam harinya dan hanya dengan memanaskan makanan tersebut ketika waktu sahur tiba! Tapi Bulan Ramadan kan sudah selesai? Kata siapa sudah selesai? masih ada Bulan Ramadan tahun depan yang akan menunggu, jadi apa salahnya untuk membeli microwave, iya kan?


Akhirnya saya memutuskan untuk searching produk-produk microwave yang akan saya masukkan ke dalam wishlist barang yang ingin saya beli. Kemudian saya membuka situs Ruparupa.com, yang merupakan salah satu situs belanja online yang menyediakan produk ACE Hardware, Informa dan juga Toys Kingdom. Tidak salah saya membuka situs ini, karena situs ini menyediakan berbagai macam kebutuhan rumah tangga yang mampu menjawab permasalahan yang saya punya. Dengan konsep One Stop Online Shopping, Ruparupa.com menghadirkan berbagai inovasi untuk mempermudah masyarakat modern seperti saya ini untuk berbelanja kapanpun dan dimanapun saya mau. Dan konsep ini sangat cocok untuk saya yang bisa dibilang sibuk dalam bekerja.



Dengan fitur-fitur dalam Ruparupa.com yang mempermudah kita untuk mencari suat, tidak sampai 5 menit menjelajahi situs Ruparupa.com ini saya sudah mendapatkan produk microwave yang saya inginkan yang tentunya akan menjadi #solusiramadan bagi saya. KrisMicrowave 23 L P90D23P-C6 Warna putih dengan harga Rp 1.079.100 ini langsung membuat saya jatuh cinta. Warna putihnya yang elegant dan designnya yang minimalis sangat saya sukai. Apalagi dengan diskonnya 10% membuat mata saya tidak bisa jauh-jauh dari produk ini. Tanpa banyak bicara lagi, akhirnya saya menambahkan produk ini ke dalam wishlist yang harus saya beli. Dan tentunya dengan produk KrisMicrowave 23 L P90D23P-C6 ini Bulan Ramadan saya tahun depan tidak akan ada lagi kata-kata “dingin” pada saat sahur tiba, karena dengan KrisMicrowave 23 L P90D23P-C6 semua akan terasa hangat setiap hari :D

Selain itu beberapa hal yang membuat saya yakin untuk berbelanja di Ruparupa.com ini karena Ruparupa.com memberikan beberapa kelebihan ketika kita belanja online, diantaranya:

1. Fasilitas cicilan 0% untuk semua produk dengan menggunakan kartu kredit Mandiri dan BNI
2. Dapat melakukan pengambilan barang di lokasi toko terdekat (Pick Up Point), dengan adanya layanan ini kita bisa membeli barang melalui system online dan mengambilnya di lokasi partner Ruparupa.com terdekat seperti ACE Hardware ataupun Informa yang tertera pada informasi berikut
3. Jaminan pengembalian produk 14 hari setelah produk diterima
4. Bisa langsung mengecek status pemesanan pada situs Ruparupa.com disini
5. Sistem pembayaran yang aman, mudah dan terpercaya
6. Beragam promo menarik yang akan membuat belanja anda lebih menyenangkan



Masih ada keluhan pada saat Bulan Ramadan?
Cari aja #SolusiRamadan kalian di Ruparupa.com :D


Tulisan ini diikut sertakan dalam lomba menulis #SolusiRamadan dari Ruparupa.com

22 comments on "Solusi Ramadan Terbaik? Hanya di Ruparupa.com"
  1. Microwave memang pas banget ya untuk menghangatkan makanan pas shaur atau buka puasa ya mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, makanya pengen microwave :3
      supaya ga ribet makan sahurnya >.<

      Delete
  2. Hadiah Ramadhan ya Mbak, makan sahur selalu hangat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga aja bisa jadi hadiah Ramadan :D

      Delete
  3. Duh, ovennya muraaaahhhh.....mupeng.

    ReplyDelete
  4. Microwavenya bikin pengeeenn. Iya ya, praktis klo ada microwave di rumah, pas ngantuk2 tingal masukin sana aja, saat sahur :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyesss, apalagi buat anak kantoran yang tiap hari selalu pulang malem T^T

      Delete
  5. Udah calon-calon ibu, wajib masuk list belanja, skalian buat belajar biar lebih mahir masaknya :D

    ReplyDelete
  6. Kalo ada microwave mau masak apa aja gampang, membangkitkan mood masak :D meskipun masakan malpraktek :v

    ReplyDelete
  7. Ngehangatin hati yg udah dingin bisa tuh :'3

    ReplyDelete
  8. pas iki yus. aku arep tuku microwave gawe mbahku -yopi dan zalX

    ReplyDelete
  9. Tulisannya selalu bagus mbak, aku iri :")

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih jauh dari kata bagus kok mba :3
      tapi terima kasih pujiannya ^^

      Delete
  10. Rekomen banget nih mbak
    kebetulan d rumah blum punya oven :D

    ReplyDelete
  11. Memang solusi bgt deh microwave ituuu ... Emak2 ga mau repot soalnya saya hehe ... Semoga menang yaaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hoho iya mbaak, supaya gak repot :D
      aminn, makasih mbaa ^^

      Delete

Thanks for stopping comment on my blog ♥

Custom Post Signature

Custom Post  Signature