Traveling 10 Jam Bersama PIXY Two Way Cake Cover Smooth

Bedak, Beauty, PIXY Two Way Cake Cover Smooth, Make Up

PIXY, siapa yang tidak kenal salah satu brand ternama tanah air ini? Yap, PIXY merupakan salah satu brand kosmetik yang sangat menginspirasi banyak wanita di dunia. Melalui berbagai produk perawatan wajah yang di formulasikan oleh Mandom Beauty Tokyo, PIXY mampu menghasilkan kosmetik dengan banyak pilihan warna dan gaya yang cocok untuk digunakan oleh seluruh wanita di dunia. Tidak salah lagi, dengan mengusung tema Happiness to Beauty, PIXY brings Asian Women more beauty, more smiles, and more happiness melalui beberapa produknya, salah satunya melalui produk terbaru PIXY yaitu PIXY Two Way Cake Cover Smooth.

PIXY Two Way Cake Cover Smooth merupakan bedak yang mengandung Formula Beauty Lock yang membuat make up tampak licin dan halus hingga 10 jam. Selain itu PIXY Two Way Cake Cover Smooth juga dilengkapi dengan SPF 30 dan PA+++ yang mampu memberikan perlindungan optimum terhadap sinar UVB dan UVA, Two Way Whitening yang mengandung natural whitening dan juga mengandung Vitamin C juga akan membuat wajah tampak lebih cerah selain itu PIXY Two Way Cake Cover Smooth juga memiliki kandungan Squalane Oil yang mampu menjaga kelembapan kulit sepanjang hari.

PACKAGING
Warna biru dan putih yang mendominasi kemasan kardus PIXY Two Way Cake Cover Smooth bisa dibilang sangat manis dan sangat cocok untuk remaja ataupun ibu-ibu muda masa kini. Kemasan kardus yang membungkus PIXY Two Way Cake Cover Smooth ini juga memberikan banyak informasi mengenai kandungan yang terdapat dalam bedak PIXY Two Way Cake Cover Smooth ini, selain itu pada kardusnya juga sudah dilengkapi denga cara pemakaian, shade bedak, dan juga tanggal expired. Saya sangat menyukai informasi-informasi yang ada pada kardus PIXY Two Way Cake Cover Smooth ini, karena sangat membantu bagi setiap customer yang ingin membeli produk ini.

Bedak, Beauty, PIXY Two Way Cake Cover Smooth, Make Up

Bedak, Beauty, PIXY Two Way Cake Cover Smooth, Make Up

Bedak, Beauty, PIXY Two Way Cake Cover Smooth, Make Up

Setelah kita buka kardusnya, kita akan mendapatkan packaging yang tidak kalah cantiknya, packaging PIXY Two Way Cake Cover Smooth yang didominasi putih dengan sentuhan bunga sakura berwarna biru juga emboss bunga sakura berwarna senada membuat tampilan PIXY Two Way Cake Cover Smooth ini sangat menarik. Packaging yang bisa dibilang terlihat kokoh meskipun terbuat dari plastik ini sangat mudah dibawa kemana-mana (travel friendly), karena selain ringan PIXY Two Way Cake Cover Smooth ini juga tidak terlalu memakan tempat. Selain itu dibagian bawah packagingnya, juga terdapat beberapa informasi lagi mengenai shade dan juga tanggal expired-nya, sehingga apabila kita akan repurchase, kita tidak perlu bingung mengenai shade yang akan kita beli dan juga kita tidak perlu takut mengenai tanggal kadaluarsa PIXY Two Way Cake Cover Smooth yang kita miliki, karena meskipun kardus pembungkus sudah kita buang, kita masih bisa mengetahui tanggal expired PIXY Two Way Cake Cover Smooth yang terletak dibagian bawah kemasan.

Bedak, Beauty, PIXY Two Way Cake Cover Smooth, Make Up

Bedak, Beauty, PIXY Two Way Cake Cover Smooth, Make Up

PIXY Two Way Cake Cover Smooth ini juga dilengkapi dengan cermin yang cukup lebar, hal ini menjadi nilai tambah tersendiri bagi PIXY Two Way Cake Cover Smooth karena dengan cermin yang ada dalam packaging membuat setiap wanita akan lebih mudah untuk melakukan touch up tanpa harus mencari cermin terlebih dahulu. Kelebihan lain yang terdapat pada PIXY Two Way Cake Cover Smooth adalah system smart lock yang diterapkan pada packagingnya, dimana selain ada kemasan regular, PIXY juga menyediakan kemasan refill, sehingga dengan adanya system smart lock memudahkan pemasangan refill tanpa adanya perekat. Kemasan refill juga didesign dengan cantik dan manis dengan warna biru muda yang sangat soft. Untuk kemasan luar refill PIXY Two Way Cake Cover Smooth ini memiliki kemasan kardus yang sama dengan versi regularnya hanya berbeda pada ukuran saja yang didesign lebih kecil. Kemasan refill juga sangat mudah dibawa kemana-mana, karena ukurannya yang bisa dibilang kecil sangat memudahkan kita untuk memasukkannya ke dalam saku celana ataupun dompet. Selain itu pada kemasan refill juga disediakan sponge. Ah iya, sponge yang dimiliki oleh PIXY Two Way Cake Cover Smooth ini cukup tebal, halus dan juga lentur sehingga sangat memudahkan kita untuk mengaplikasikan bedak tanpa takut terlalu tebal.

Bedak, Beauty, PIXY Two Way Cake Cover Smooth, Make Up

Bedak, Beauty, PIXY Two Way Cake Cover Smooth, Make Up

Bedak, Beauty, PIXY Two Way Cake Cover Smooth, Make Up

TEKSTUR & FRAGRANCE
Tekstur dari PIXY Two Way Cake Cover Smooth ini cukup halus dan bisa dibilang agak sedikit kearah powder sih yang berarti PIXY Two Way Cake Cover Smooth ini mampu menahan minyak pada wajah kita. Selain itu saya menyukai aroma yang ada pada bedak PIXY Two Way Cake Cover Smooth, menurut saya baunya cukup harum dan sangat khas, seperti bau bunga atau aroma terapi. Wangi bedak juga masih bisa tercium meskipun setelah diaplikasikan, akan tetapi tidak mengganggu.

SHADE
PIXY Two Way Cake Cover Smooth memiliki 5 varian warna yang sangat cocok dengan kulit wanita Asia, yaitu: White Ochre (01), Pink Cream (02), Natural Cream (03), Natural Peach (04) dan Light Caramel (05). Kelima varian yang disediakan PIXY memiliki warna dimulai dari warna yang paing terang (No.1) hingga warna gelap (No.5) dengan undertone yang berbeda.

Bedak, Beauty, PIXY Two Way Cake Cover Smooth, Make Up

Bedak, Beauty, PIXY Two Way Cake Cover Smooth, Make Up

Saya memilih warna White Ochre, karena menurut saya sangat cocok dengan kulit saya yang kuning langsat. Meskipun hasil dari PIXY Two Way Cake Cover Smooth sedikit lebih putih diwajah, tapi itu tidak terlalu masalah sih, karena hal ini bisa saya akali dengan penggunaanya yang tidak terlalu tebal.

FINISHING
Setelah diaplikasikan, hasilnya lumayan matte dan agak dewy diwajah saya, sesuai dengan klaimnya sih yaitu membat kulit wajah terlihat lebih halus dan licin. Bedak ini juga mengcover permukaan wajah saya dengan sempurana, tanpa membuat kering area-area tertentu diwajah ataupun menampakkan garis-garis halus wajah. PIXY Two Way Cake Cover Smooth juga bisa menutupi noda-noda bekas jerawat dan mampu meratakan dan menyamarkan beberapa spot warna kulit yang kurang rata jadi bisa dibilang dalam segi covering, PIXY Two Way Cake Cover Smooth ini sangat full coverage. Selain itu, salah satu kelebihan yang saya suka pada PIXY Two Way Cake Cover Smooth adalah formulanya yang sangat ringan membuat efek natural pada wajah saya.

Formula Beauty Lock yang membuat “makeup tampak licin dan halus 10 jam”, membuat saya penasaran, jadi rasanya kurang komplit jika saya tidak mencoba ketahanan PIXY Two Way Cake Cover Smooth, apakah benar akan terus mengcover dan membuat wajah saya tampak licin dan halus hingga 10 jam tanpa harus takut bergaya didepan kamera? Karena penasaran dengan formula yang terkandung dalam PIXY Two Way Cake Cover Smooth, minggu kemarin saya mencoba tantangan 10 jam PIXY Two Way Cake Cover Smooth ini untuk saya bawa keliling kota Solo.

Bedak, Beauty, PIXY Two Way Cake Cover Smooth, Make Up

Bisa dilihat dari foto atas sebelum dan sesudah saya menggunakan PIXY Two Way Cake Cover Smooth terdapat perbedaan yang sangat signifikan pada wajah saya. Pada foto sebelum bisa dibilang muka masih kucel dan wajah masih terlihat sangat berminyak. Tapi hasil setelah menggunakan PIXY Two Way Cake Cover Smooth bisa dibilang mengejutkan, karena pori-pori wajah saya bisa tercover dan lumayan membuat wajah saya terliat lebih fresh. Selain itu saya sangat suka hasil dari PIXY Two Way Cake Cover Smooth ketika saya berada dibawah cahaya matahari seperti gambar dibawah ini, terlihat sekali perbedaannya, wajah jauh lebih halus dan juga mulus. Jadi apakah PIXY Two Way Cake Cover Smooth akan tetap stay setelah 10 jam?

Bedak, Beauty, PIXY Two Way Cake Cover Smooth, Make Up

Saya memulai tantangan PIXY ini dari pukul 09.30 pagi, dimana saya akan menuju Solo dengan memakan waktu sekitar 1 jam dengan menggunakan sepeda motor. Keadaan jalanan cukup berdebu sih, dan juga karena wajah saya memang tipikal yang oily banget setelah 3-4 jam perjalanan wajah saya sudah mulai berminya, tapi hal itu tidak terlalu mengganggu karena meskipun sudah beberapa jam berlalu muka saya masih nampak halus dan licin pada foto, masih bisa on dalam kamera lah ya.hihi Setelah puas berwisata kuliner, berburu beberapa batik tulis Solo dan juga mengunjungi beberapa tempat sejarah di kota Solo akhirnya saya kembali ke Sragen dan sampai di Sragen tepat pukul 09.50 malam. (Karena sedang halangan, selama seharian saya tidak membasuh wajah saya dengan air ya). Hasilnya? Meskipun eyeliner udah nggak bisa dideskripsikan keadaanya, lipstick udah hilang dan minyak diwajah udah bermunculan pada daerah hidung tapi wajah saya terutama dibagian pipi hingga dagu masih aja terlihat halus dan licin. Selain itu sesuai dengan formulanya Squalane Oil, PIXY Two Way Cake Cover Smooth ini memang benar-benar menjaga kelembaban kulit wajah saya. Lumayan kaget sih dengan hasil yang diberikan oleh PIXY Two Way Cake Cover Smooth ini, awalnya nggak bakalan nyangka jika produk PIXY Two Way Cake Cover Smooth bakalan stay hingga 10 jam tanpa touch up! Nggak percaya? Coba aja sendiri :D

Bedak, Beauty, PIXY Two Way Cake Cover Smooth, Make Up

Bedak, Beauty, PIXY Two Way Cake Cover Smooth, Make Up

Overall, PIXY Two Way Cake Cover Smooth ini lumayan recommended untuk kalian yang memiliki segudang aktifitas akan tetapi tetap ingin tapil sempurna dalam waktu singkat dengan cara praktis dan hemat. Selain itu PIXY Two Way Cake Cover Smooth ini juga bisa dimasukkan ke dalam list beauty essential kalian loh girls!

WHERE TO BUY: Minimarket, Supermarket & Drugstore
PRICE: REGULER: Rp 35.000 | REFILL: Rp 22.000 (harga bervariasi tergantung toko)

*Artikel di blog ini dibuat untuk mengikuti #CoverSmoothBlogCompetition

For more information
Instagram: @pixycosmetics
Twitter: @PIXYindonesia
Facebook: PIXY Indonesia


133 comments on "Traveling 10 Jam Bersama PIXY Two Way Cake Cover Smooth"
  1. Aku blum prnah nyobain bedak pixy smsek mbak. Hhee... kira2 aman ga nih mbak buat kulit brminyak? Hheee

    Warna biru muda khasanya pixy feminim bnget mbak. Tpi klo seumpama mau tester, aku keknya lbih dominan varian peach deh.. hheee :D
    TFS ya mbak... syukses.. hee

    ReplyDelete
    Replies
    1. aman kok, kulitku malah oily banget rohmah :D
      yuk dicobaa ^^

      Delete
  2. Harganya agak beda ya dengan yg aku beli disini...

    Good luck buat lombanya Yusii ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak minda, harganya beda beda :3
      thankyou mbak mindaa ^^

      Delete
  3. 10 jam? mantap, jadi praktis gak perlu repot bedakan setiap saat ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak nggak usah repot2 touch up :D
      iriit hihihi

      Delete
  4. Aku dulu pake pixy juga, tapi masih jamannya yang putih, sekarang bentuknya baru ya.
    Lebih bagus, dan emang tahan lama kalo pake bedak ini.

    jiyaah mau kemana pagi ini Cantik, hati2 ya di Jalan, jangan lupa pake jacket ma sarung tangan.
    Sukses ya ngontesnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ituu foto jalan2nya udah minggu kemaren mbak haniee :p
      iya mbak kemasannya lebih bagus emang :D

      Delete
  5. wah.. lumayan nih.. bisa irit bedak.
    cari Pixy ah entar... :)

    ReplyDelete
  6. Wah, ini bedakku jaman kuliah.
    Jadi kangen pakai bedak pixy lagi.

    ReplyDelete
  7. Awet banget ya mba bedaknya. Nggak bakalan keliatan kumus-kumus (halah bahasanee) walau perjalanan 10 jam. Sukakakk

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa mbak,nggak kumus2 meskipun udah 10jam XD

      Delete
  8. Wah Kak! Kebetulan aku lagi nyari compact yang bisa melembabkan. Makasih loh kak Reviewnya! Xoxox ❤

    ReplyDelete
  9. Tahan lama juga ya mbak bisa sampai 10 jam keren, boleh atuh kalau begini mah saya rekomendasikan ke teman saya, siapa tahu dia suka.

    ReplyDelete
  10. Belum pernah nih nyobain pixy. Wah bisa tahan sampe 10 jam ya, keren juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak lumayaan keren untuk ketahanannya :D

      Delete
  11. asik ya kalo bedk bisa nempel terus, apalagi saya kulitnya berminyak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, saya pun sama berminyak, tapi lumayan ampuh kok ini bedak, meskipun berminyak tetep ngecover wajah ^^

      Delete
  12. Ini aku juga pakai PIXY tapi kemasannya udah jadul -_-, belum update yg baru yg kacanya lebar ke samping.. huhu tapi yg penting kan isinya ya kan? hihi

    ReplyDelete
  13. Kirakira cocok gak buat kulitku yg kering ini?
    Sukses lombanya

    ReplyDelete
  14. aku juga pakai loh, beneran bikin halussss

    ReplyDelete
  15. Goodluck Mak....
    Saya nggak bisa pake bedak Mak, kulitnya super sensitif. Jadi kemanapun modal sunblock aja

    ReplyDelete
  16. Bagus nih buat aku saranin ke calon istriku :D makasih kak yus

    ReplyDelete
  17. Aku juga pake pixy loh :D
    sukses yus ..

    ReplyDelete
  18. Wah awet juga ya mbak bisa bertahan sampe 10 jam
    jadi pengen coba. Aku kulitnya kering sih cocoknya pakai yg warna apa ya?

    ReplyDelete
  19. Kalau produk Pixy yang aku pakai baru BB Cream nya sih, lumayan tahan lama cuman tekstur agak berat di kulitku. Bedak Pixy yang ini boleh juga soalnya punya beberapa pilihan shade yang bisa dicocokkan dengan tone kulit kita ya mbak :D

    ReplyDelete
  20. Kalo buat cowok, recomended nggak nyus? :v

    ReplyDelete
  21. Asik sekali bedaknya, kebetulan saya males kalo sedang travelling harus touch-up ulang. Mau sekali coba!

    ReplyDelete
  22. Aduuh jd inget aku udah lamaaa gk pake bedak. :D kok jd pingin beli pixy yaa

    ReplyDelete
  23. pixy memang mengerti wanita ya, sekali poles tahan lama

    ReplyDelete
  24. 10 jam ya? Awet sekali. Cocok banget nih buat traveling

    ReplyDelete
  25. wah awet ya... aku mau yg natural peach ah

    ReplyDelete
  26. nice review...
    n kayaknya perlu dicoba nih...

    :)

    ReplyDelete
  27. Close up wajahnya g nguatiii :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. komennya pake anonymouss muluuu dirimuu -_-

      Delete
  28. Waah tahan lama juga ya mba..bisa jadi referensi nih

    ReplyDelete
  29. Mantaaab! harus ngasih tahu adikku yang pakai pixy nih, apalagi kemarin lusa bedaknya dipecahin keponakannya :D
    aku jg jadi penasaran sih, kalau 10jam masih tahan gitu, wajahku tipe oily jadi mudah banget kusam

    TFS Mba.. semoga sukses ngontesnya (y) (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, saya juga tipe oily kok tapi bisa diaali dengan menggunakan kertas minyak untuk wajah jangan langsung diusap muka yang berminyaknya jai covering dari pixy bisa tetep stay lebih lama ^^

      Delete
  30. berburu Pixy ah, mumpung ada diskon di Hypermart...cuzz ngedraft. salam kenal Mb, please folbek ya makasih :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuuk mbaak, yang diskon diskon lebih enaak :D
      udah sala follow ya mbak ^^

      Delete
  31. packagingnya apik ya denagn warna yang soft

    ReplyDelete
  32. Suka mupeng liat compact, tp ga cocok di wajah sy, huhu..
    Padahal praktis enak mo dbawa kemana2

    ReplyDelete
  33. Baiklah akan saya sarankan buat istri....
    Istrinya ayah saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanya yop, cari istri duluuuu wkwkwk

      Delete
  34. PIXY jagoan yaa..
    Bisa nempel terus tanpa harus touch up.

    Uhhuu...assik.

    ReplyDelete
  35. Pixy emang bener luar biasa.dari dulu udah favorit pixy nih☺☺

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, aku udah lama pake pixy, apalagi lipsticknya, sampe habis dan itu produk lama, jadi mau beli shade lagi ngga ada :(

      Delete
  36. fotonya dan orangnya sama-sama cantiik, seger..berhasil juga ganti template mak Yus?hehehe, masi inget ga waktu chat di fb messenger

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah kalo dibilang cantik hihi
      iyaa mbaak akhirnya bisaa, udah ganti 2 kali sih ini template XD
      ingget kok mbak ratiih :D

      Delete
  37. pixy tampilannya gitu semakin keren ya
    ih Mba Rus, cakep banget stylenya, diliharnya seger hehhee

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak makin lama utk packaging pixy emang ngikutin jaman, makin cantik hihi'makasih mbaak :D

      Delete
  38. Perlu di touch up lagi nggak nyus kalo abis wudhu?
    Btw, gud luck yaak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo habis wudhu sepertinya perlu sedikit touch up, karena covering dari bedak pixy otomatis akan luntur karena basuhan air wudhu. okee naa makasihh :D

      Delete
  39. wah bisa awet 10 jam, enak juga nih. Praktis.

    ReplyDelete
  40. pixy ini lumayan terjangkau kan ya harganya

    ReplyDelete
  41. Dulu, saya juga pakai pixy two cake, memang gak ngecewain ya...
    Apalagi sekarang bisa tahan lama, gak luntur, asiiik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kok dulu mbak XD
      sekarang masih tetep make dong yaah ihihi

      Delete
  42. Akhir-akhir ini Solo hujan terus ya mbak. Debunya basah, jadi air+debu. Hihihi....
    Goodluck lombanya, Mbak~

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa sragen jugaaa, ujan teruss
      okee jungg, makasihh :D

      Delete
  43. Awet tahan lama sampai 10 jam yaaa, kayak baterei hp hahaha

    ReplyDelete
  44. Dulu pakai pixy pindah haluan ke merk x harga lebih mahap etapi kayaknya mau balik ke pixy lagi

    ReplyDelete
  45. Belum pernah nyobain Pixy tapi tertarik nyobain karena bisa meng-cover selama 10 jam. Harganya juga terjangkau banget ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, ramah dikantong kok harganya :D

      Delete
  46. Kayaknya nanti kalau bedak ku yang sekarang habis, aku mau coba deh.. Soalnya kulitku berminyak dan butuh bedak yang tahan lama.. Btw, kaca di tempat bedaknya luas ya, bisa ngaca semuka nih enak.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak untuk kacanya dibeda cukup gede jadi enak banget :)

      Delete
  47. Udah lama liat review bedak ini wara-wiri dikalangan biuti bloher, hihi. Dan penasaran dong mau coba jadinya. Kebetulan bedak sekarang udah mau habis. Besok beli aaahh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk maak dibeli two way acke smooth covernyaa :D

      Delete
  48. Ihhh ini bedakku bertahun yang lalu loh. Btw, apa masih ada kertas untuk menghilangkan minyak di wajah ya, daerah T nih terutama yang banyak minyaknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih mbak, masih ada kok kertas minyak untuk wajah ^^ dicoba beli diminimarket

      Delete
  49. Aku sampai sekarang masih bingung nentuin warna bedak. Jadi masih bertahan di bb cream aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo aku sih mbak sesuaikan dengan warna kulit aja ^^

      Delete
  50. Wah 10 jam? Tanpa alas bedak mbak?
    Aku kalau keringetan udah deh abis itu bedak di muka hehe
    Thx reviewnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku cuma make moisturizer aja itu mbak ^^

      Delete
  51. belum pernah pakai bedak pixy yang pernah lipstiknya doang hehehe boleh nih ya dicoba, tahan lama juga..
    Good luck mbak ^^

    ReplyDelete
  52. mau nyoba juga sih tapi masih ada maybelline yang entah kapan akan habis ....hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. nunggu kalo habis aja belinya mbak XD

      Delete
  53. Two Way Cake Pixy ini ringan banget diwajah, harga terjangkau pula...wajib dong punya :)

    Gud luck ya :)

    ReplyDelete
  54. untuk kulit sensitif kyk wajahku cocok nggak yah? takut jdi jerawatan nih mbakk

    ReplyDelete
    Replies
    1. cocok kok mbak, untuk segala jenis kulit ^^

      Delete
    2. kulit saya juga sensitif nih, coba dulu deh semoga pas

      Delete
  55. Wah, 10 jam cocok bagi yang suka traveling cukup oles sekali muka tetap bersinar ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak titis, ampuh untuk yang suka travelling nih atau banyak kegiatan :D

      Delete
  56. Belum pernah pakai produk ini.
    Tak pernah dandan, hahaha...
    Sepertinya harus coba nih

    ReplyDelete
  57. white ocra kayaknya cocok deh untuk kulitku :D
    aku pernah make pixy, tapi yang two way cake belum

    ReplyDelete
  58. Udah cover ya? Ga perlu pake bb or cc cream lagi dong^
    Enak nih 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. mkae bb cream juga bisa kok mba, supaya ketahanannya lebih lama lagi :D

      Delete
  59. Waa.. Pixy ini memang bedak oke. Saya pakai pixy daru jaman masih gadis sampai sekarang lho. Ringan di wajah, ngga menimbulkan kesan tebal di wajah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. woo cukup lama juga ya mbak, saya lebih dulu menggunakan lipsticknya pixy sih :D baru ke bedaknya hihi

      Delete
  60. Wah oke banget ya mba... tahan sampai 10 jam... perlu banget ini...

    ReplyDelete
  61. Pixy memang oke... sukses ngontesnya mba

    ReplyDelete
  62. Pixy memang oke... sukses ngontesnya mba

    ReplyDelete
  63. duhhh cakep fotonya, aku suka caramu mereview mbak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. guuh dikomen blogger hitssss XD
      thankyou mbak evrina :D

      Delete
  64. aiih murah yaa :D
    Saya dulu juga suka pake pixy punya mamah, ketika saya masih pake bedak marcks haha

    Warnanya lucuu.. biru muda gituu

    ReplyDelete
  65. aku pemakai PIXY juga untuk bedak, tp blom nyoabain yg two way cake ini, pas banget yg lama habis jadi pingin nyobain yg ini

    ReplyDelete
  66. Ikut nimbrung aja, cowok nggak pake pixy ..... hihiihi

    ReplyDelete
  67. Wewh beneran itu 10 jam ya,lumayan kalo lagi ada acara udah g usah touch up lagi.Awet juga ya mbak.G pernah pakai sih,tapi jadi kepikiran juga.Makasih ya mb tulisannya 😊

    ReplyDelete
  68. Wewh beneran itu 10 jam ya,lumayan kalo lagi ada acara udah g usah touch up lagi.Awet juga ya mbak.G pernah pakai sih,tapi jadi kepikiran juga.Makasih ya mb tulisannya 😊

    ReplyDelete
  69. pixy aku suka eye linernya, Mba.
    bedaknya blom pernah nyobain. Kayanya enak ya?

    ReplyDelete
  70. wwwaooouw pixy emang keren dulu aku suka banget pakai pixy tapi semenjak brand tetangnya yg ada dian pelanginya tuh aku jadi pindah deh, hehee ,.,

    ReplyDelete
  71. Keren. Makk, aku lebih suka pake bedak tabur kalau pake Compact suka numpuk

    ReplyDelete
  72. Kalau compact aku belum pernah coba produknya Pixy. Kapan-kapan coba deh, ngga tahu cocok ngga warnanya sama kulitku ...


    anggiputri.com

    ReplyDelete

Thanks for stopping comment on my blog ♥

Custom Post Signature

Custom Post  Signature