Precious Momentmu Terganggu? Atasi dengan cara ini!


Menjaga kondisi tubuh adalah salah satu hal wajib bagi setiap orang, apalagi jika memiliki segudang aktifitas, karena kesehatan tubuh merupakan point utama untuk menunjang segala aktifitas yang kita miliki. Begitu pula dengan saya, seorang pegawai kontraktor yang harus siap 24 jam untuk melakukan segala pekerjaan dengan tenggat deadline yang sudah mepet. Hasilnya? Selama satu minggu ini saya selalu lembur demi mengejar pekerjaan yang harus selesai pada waktunya. Ya, begitulah dunia kontraktor, kita harus siap sedia untuk lembur demi merampungkan segala pekerjaan yang harus diserahkan pada pemilik proyek keesokan paginya. Dan jangan ditanya lagi bagaimana kondisi saya selama seminggu ini, capek parah! Entah dalam segi fisik juga pikiran, ya menurut saya minggu-minggu ini merupakan minggu terberat selama saya bekerja sebagai pegawai kontraktor dalam setahun ini. Bekerja lembur memang sudah biasa saya lakukan, tapi lembur hingga diatas jam 11 malam disetiap harinya itu memang sesuatu sekali.


Ya begitulah dunia kontraktor, kita harus siap tahan banting untuk menghadapi segala kondisi yang ada didepan mata. Masuk kerja pagi dan pulang tengah malam adalah satu hal yang sangat biasa, kerja lembur, tumpukan pekerjaan yang banyak bahkan hari Minggu pun kita terkadang harus masuk demi menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan yang ada. Bekerja menjadi seorang kontraktor memang memiliki tantangan tersendiri, lelah fisik dan pikiran seakan sudah takdirnya menjadi satu paket pada profesi yang sering di cap sebagai dunia para lelaki ini.


Meskipun memiliki segudang pekerjaan yang harus saya selesaikan dengan mengorbankan jam istirahat yang saya miliki, saya sadar bahwa kondisi tubuh harus saya jaga, karena dengan menjaga kesehatan tubuh segala aktifitas yang harus saya lakukan akan berjalan dengan lancar. Dengan segala aktifitas berat yang saya lakukan belakangan ini saya selalu memiliki tips-tips tersendiri jika ingin membuat tubuh saya tidak cepat drop ataupun tidak sampai jatuh sakit, hal ini selalu saya perhatikan karena dengan menjaga kesehatan tubuh, semua precious moment yang akan saya lakukan tidak terganggu dan berjalan dengan lancar.

Berikut beberapa tips yang saya lakukan demi bertempur dengan segala macam deadline yang sudah menghantui saya selama ini:

1| Istirahat yang Cukup
Well, sepertinya dengan waktu kerja yang lembur hingga tengah malam akan susah untuk medapatkan istirahat yang cukup. “Istirahat yang cukup” menurut saya disini adalah gunakan waktu luang sekecil mugkin kalian untuk istrahat, entah mengistirahatkan pikiran atau badan kalian. Seperti contoh, pada saat istirahat kerja meskipun hanya satu atau setengah jam, gunakan waktu tersebut untuk isirahat dan tinggalkan pekerjaan kalian terlebih dahulu.  

2| Makan Teratur
Jangan sampai telat makan! Yap, hal ini wajib hukumnya bagi kalian yang selalu dihadapkan dengan segala aktifitas berat. Dengan makan dengan teratur asupan gizi yang dibutuhkan oleh tubuh akan selalu terpenuhi. Maka dari itu biasakan diri kita untuk tidak menunda makan jika sudah merasa lapar, karena dengan menunda makan akan membuat lambung kita kosong, sehingga tidak ada bahan makanan yang diproses dalam lambung, dan hal ini akan menyebabkan penyakit. Selain itu biasakan untuk selalu sarapan pagi, karena dengan membiasakan sarapan pagi tubuh kita akan mendapatkan energi dari makanan yang kita makan yang bisa dijadikan sebagai modal awal untuk melakukan segala aktifitas.

3| Konsumsi Buah dan Sayuran
Mengkonsumsi buah dan sayuran sangat bermanfaat bagi tubuh. Seperi yang kita tahu bahwa buah dan sayuran memiliki banyak vitamin yang cukup tinggi. Vitamin berperan penting bagi tubuh guna menghasilkan atau memproduksi energi yang sangat kita butuhkan dalam menjalankan segala pekerjaan yang kita lakukan.

4| Perbanyak Minum Air Putih
Air putih dapat membantu meningkatkan fokus otak kita dan juga dapat mengembalikan tenaga yang hilang agar dapat bekerja kembali secara normal, untuk itu jika kita memiliki segudang aktifitas apalagi jika selalu dihadapkan dengan segudang pekerjaan usahakan kita selalu mengkonsumi air putih karena dengan mengkonsumsi air putih tenaga-tenaga yang hilang setelah kita gunakan untuk berfikir akan dapat pulih kembali dan kita dapat beraktifitas lagi dengan normal.

5| Konsumsi Multivitamin
Dengan aktifitas saya sebagai seorang pekerja kontraktor yang bisa dibilang cukup melelahkan, saya selalu merasakan apabila merasa tiak enak badan, seperti tubuh kekurangan istirahat atau butuh perhatian lebih, yap beberapa hari ini memang tubuh saya terlalu diforsir, dan saya juga sudah merasakan jika tubuh saya mengeluarkan sinyal-sinyal warning. Karena tidak ingin jatuh sakit, maka dari itu saya memilih untuk meminum multivitamin yang mengandung banyak vitamin dan juga mineral guna menjaga kesehatan dan memulihkan tenaga saya akhir-akhir ini.

THERAGRAN-M MULTIVITAMIN – MINERAL

 

Itulah multivitamin-mineral yang saya pilih untuk membantu memenuhi kebutuhan dan mineral saya pada saat keadaan kondisi badan saya terasa sangat lelah dan kurang fit. Theragran-M Multivitamin - Mineral bisa dibilang sangat ampuh, karena disaat sinyal-sinyal warning pada tubuh saya sudah mulai muncul Theragran-M Multivitamin - Mineral ini mampu meredakannya.

Theragran-M Multivitamin - Mineral ini diproduksi oleh PT Taisho Pharmaceutical Indonesia Tbk yang merupakan suplemen yang dibutuhkan tubuh pada masa penyembuhan sakit. Theragran-M Multivitamin - Mineral dilengkapi dengan (lihat table) yang dapat membantu memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral setelah sakit. 


Selain itu Theragran-M Multivitamin - Mineral sudah diresepkan oleh para dokter selama 40 tahun sejak tahun 1976, yang sangat cocok untuk masa penyembuhan berbagai jenis sakit yang sangat membutuhkan dukungan daya tahan tubuh secara maksimal. Theragran-M Multivitamin - Mineral juga sudah terdaftar di BPOM dan HALAL jadi untuk para muslim tidak perlu khawatir ya!


Isi 1 Strip @ 4 tablet salut gula
Bentuk tablet Theragran-M Multvitamin-Mineral

Dengan kandungan vitamin dan mineral yang dimiliki Theragran-M Multivitamin - Mineral ini kita tidak perlu khawatir dalam menjaga kesehatan, termasuk pada saat kita harus kerja lembur setiap hari. Terbukti setelah saya mengkonsumsi Theragran-M Multivitamin - Mineral ini, mesikpun setiap ahrinya saya selalu pulang diatas jam 11 malam, kondisi tubuh saya masih tetap fit (meskipun pegal sana sini masih ada sih.hehe) dan bisa menyelesaikan pekerjaan saya secara tepat waktu. Theragran-M Multivitamin - Mineral ini tidak memiliki efek samping ya, selama dipakai sesuai sesuai dengan aturan pakai, yaitu sehari sekali saat atau sesudah makan atau sesuai anjuran dokter.

Jadi nggak pengen dong, Precious Moment kalian hilang gitu aja karena sakit yang kalian alami? Masa kalah sih dengan setumpuk pekerjaan? Maka dari itu pilihlah THERAGRAN-M MULTIVITAMIN – MINERAL sebagai multivitamin yang tepat untuk tubuh kalian!




Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diselenggarakan oleh
Blogger Perempuan dan Taisho
85 comments on "Precious Momentmu Terganggu? Atasi dengan cara ini! "
  1. Semangattt !!!

    ReplyDelete
  2. tipsnya sangat berguna sekali :-) terima kasih

    ReplyDelete
  3. Kayaknya Uti yangvsdh tuwir dan mobilitas tinggi perlu deh multivitamin ini.. sdh bisa dibei di apotek or toko obat ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa utiii, bisa langsung ke apotek atau toko obat terdekaat :D

      Delete
  4. Aktivitas saya juga sangat padat mbak, sampai kadang juga sering drop, artikeknya sangat menotivasi nih hehe

    ReplyDelete
  5. Wah untuk mbak dengan segudang aktivitas, multivitamin mah perlu... Sehat selalu ya mbak ^^

    ReplyDelete
  6. Wah harus dicoba nih multivitaminnya­čść­čść­čść

    ReplyDelete
  7. Wah kontraktor memang jadwal kerjanya aduhai yaa. Sehat sehat terus ya maaak!

    ReplyDelete
  8. Tipnya oke oke. Gambarnya bagus bagus dan unyuu :). Sy juga ada pengalaman pemulihan masa sakit Mba. Boleh bgt kalo berkenan berkunjung :).

    ReplyDelete
  9. Baru tahu kalau dirimu ini kontraktor, kudu seteroooongggg selalu nihhh liat rutinitasmu, Mbak

    ReplyDelete
  10. Emang kalau pnya segudang aktivitas perlu asupan lain slain makanan..multivitamin jawabannya :)

    ReplyDelete
  11. duhh pantesan gak bisa malam mingguan #eh

    ReplyDelete
  12. duhh pantesan gak bisa malam mingguan #eh

    ReplyDelete
  13. vitamin memang penting banget untuk membantu penyerapan gizi dan menjaga kesehatan tubuh, apalagi buat orang sibuk kayak kita ya mbak hehehehe

    ReplyDelete
  14. Gagah bener liat perempuan cantik di dunia laki2... Salut! Sehat2 selalu mba dina. Good luck yaa

    ReplyDelete
  15. Vitamin for life .. good life

    ReplyDelete
  16. Wah ... jadi kontraktor ya..keren, emang butuh stamina lebih ya kalo kerja di lapangan...

    ReplyDelete
  17. "hari minggu tetap masuk kerja"
    walah ingat masa lalu, suami kontraktor...kejar tayang terus

    ReplyDelete
  18. Aku baru tau kalo dirimu kontraktor lho mak ��
    Toss dulu dong, multivitamin kita syamaaa..

    ReplyDelete
  19. Konsumsi multivitamin emang penting ya utk menjaga agar tubyh tetap fit

    ReplyDelete
  20. i feel you mbaaaa... suami saya juga site engineer, pulang maleeeem terus, trus cuaca kaya begini yaaa... kemarin sempat sakit juga tu, dan jadi bahan blog Theragran saya juga hihihi... :D semoga para engineer Indonesia tetap setrong yaaakkk!!! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa mbaa ellaa :(
      ini kemaren aja udah sempet drop untung cuma 2 hari T^T
      iyaa semoga semua engineer indonesia isa setrongg setroong :D

      Delete
  21. Waaah ternyata dikau seorang kontraktor Mbak. Keren ih kesannya macho :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. perawakannya nggak ada kontraktornya sama sekali ya mbak XD

      Delete
  22. Pada point 2, 3, sudah dianjurkan makan yg cukup termasuk sayuran dan buah.
    Maka konsumsi multi vitamin terasa berlebihan atau mubazir. Padahal produk buatan itu ada efek samping yg banyak. Jadi sebaiknya kembali pada produk alami dan kaji ulang lagi kebutuhan multi vitamin.
    Sukses untuk ananda Rusydina.

    ReplyDelete
  23. Ya ampuun mpe jam 11 malam Hampir tiap hari? Puk..puk..sehat terus ya Mba.
    Konsisten aja dengan tipsnya biar tetap fit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak ety, maap yaa jarang nongol di grupp T^T
      siap mbaak! :D

      Delete
  24. Dulu sempet kerja di konsultan engineer dan emang kerjaannya capek banger, Sampe pernah tuh ya aku pulang jam 2 subuh krn baru kelar, Padahal cuma jadi admin. Gimana dirimu ya mba yang emang kontraktornya :D
    Semoga sehat selalu yaa..

    ReplyDelete
  25. Keren, Mbak, ilustrasinya :). Sebagai kontraktor memang perlu badan yang fit ya Mbak;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, emang tuntutan kerja harus punya badan fit, seklainya tumbang kerjaan bisa keteteran :(

      Delete
  26. Artikel yang keren dan bermanfaat.

    ReplyDelete
  27. Waahh..kerja jadi kontraktor lapangan menantang bgt ya mba..aku smpat kerja ke lapangan aja udah keleyengan. Makanya multivitamin penting bgt yaa

    ReplyDelete
  28. Wahhh, salut sama pekerjaan Mba Rusy, butuh tenaga yang ekstra banget tuh, jadinya memang harus diimbangi dengan minum multivitamin yah Mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, kerjanya harus siap lahir batin ini XD

      Delete
  29. ternyata dirimu kontraktor toh mbak, top^^ ingat hak badan juga ya, jangan sampai pengalamanku terulang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mbak prita punya pengalaman apa emang mbak? :O

      Delete
  30. duuh udah dua bulan nih kayak gini pergi pagi pulang malam, kadang weekend msh kerja butuh banget suplemen klo kyk gini

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener banget mbak kalo udah lembur2 terus memang butuh suplemen :3

      Delete
  31. kesehatan sangat berharga
    jadi musti dijaga

    ReplyDelete
  32. ah asyik foto-fotonya euy... ajarin :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. ih mbaak, fotonya masih banyak yg lebih proo looh :D

      Delete
  33. wah kerjanya di kontraktor, musti fit badannya ya mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya banget mbak, kalo ngga fit terus bisa keteteran kerjaanku >.<

      Delete
  34. Moga sehat selalu ya ...
    Selalu stok Theragran :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aminnn ^^
      terima kasih kunjungannya ^^

      Delete
  35. Sekarang aku nyetok theragran juga ^^

    ReplyDelete
  36. Theragran-M emang membantu banget buat memulihkan kondisi sakit, aku pun sudah mencobanya. Bahkan saat sehat pun bisa di konsumsi sebagai vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh

    Btw komen baliknya ya di artikel theragranku juga :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas, thergran-M emang paling ampuh :D

      Delete
  37. Mba rusy kerja jd pegawai kontraktor? Wow keyeen, biasanya laki banget tuh, jd sexy ya klo cewe kerja beginian *katanya sih gitu hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. sexy apanya mbak? kwwkwk
      capek mbak kerja dibidang konstruksi itu XD

      Delete
  38. Walahhh, jadi ingat suami jaman masih jadi pegawai perush. Konstruksi. Nggak cuma plg malam, kadang jelang Subuh baru masuk rumah. Moga sehat selalu ya :*

    ReplyDelete
  39. Aku malah gagal fokus ke modelnya, kayak pernah ketemu, hihi...
    Emang bener ya mba Muktivitamin itu membantu bgt dalam pemulihan...

    ReplyDelete
  40. Dari foto-fotonya keliatan banget berat aktifitasnya, Mba. Kita harus bener-bener bisa jaga kesehatan ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak harus bener-bener bisa jaga kesehatan kalo mau fit terus :3

      Delete
  41. Wah, banyak sekali blogger yang mengunakan theragran m

    ReplyDelete
  42. gile, lihat dari foto2nya aja udah syereeem... bener2 mesti jaga kondisi ituh... semoga sehat selalu ya biar kerjaannya gak terganggu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, emang harus jaga kesehatan :3
      terima kasih sudah berkunjung ^^

      Delete
  43. wow! kontraktor!
    suka banget dengan foto2 ilustrasinya, artistik.
    good job, mbak :)

    ReplyDelete
  44. Kontraktirnya keren banget. Pantesan selalu sehat dan kreatif :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin mbak, smeoga selalu sehat dan tetap kreatif :D

      Delete
  45. Kalau boleh aku usul...aku tambahkan.
    6. Berdo'a dan berserah diri kepada tuhan atas apa yang telah kita lakukan mulai dari no 1 sampai dengan 5.
    "MANUSIA HANYA BERUSAHA TUHAN YANG MENENTUKAN"

    maaf mbak Yus, cuman usul ngawur.,..
    Hehehee.,,.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya aku bisa tebak ini siapa yang komen :D

      Delete
  46. Pantesan aja mbak Yusi minggu2 ini jarang banget aktif di sosmed. Eh jarang muncul ding, apalagi dlam Chit chat..
    beuuhhh bisa sampe jam 11 ke atas lemburnya mbak?
    Smoga diparingi sehat terus ya mba...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya rohmaah, jarang nongol digrupp, lagi ngga begitu aktif sosmed, jarang BW juga hiksss T^T

      aminn, thankyou!

      Delete
  47. sibuk banget sih Mbaa.....hati-hati jaga kesehatan ya dan jangan lupa konsumsi Theragran-M secara teratur..sip pokoknya

    ReplyDelete
  48. Duh salah fokus . Ternyata anak teknik :D

    ReplyDelete
  49. Pekerjaannya capek banget ya, mba. Iya mesti diimbangi dg multivitamin biar fit terus.

    ReplyDelete
  50. Apalagi sekarang cuaca yang tidak menentu, pancaroba, harus jaga kesehatan lebih ketat :)

    ReplyDelete
  51. lulusan teknik sipil kah Mbak?
    jadi ingat bekerja di dunia konstruksi dan kontraktor 2 tahun lalu,
    masuk keluar proyek menghadapi orang-orang lapangan yang perangainya kebanyakan keras...
    akhirnya resign dan mencoba dunia per-bloggeran :)
    thank dan salam kenal.

    ReplyDelete
  52. Mantab anak teknik!

    Multivitamin sangat dibutuhkan saat istirahat kita kurang.

    kunjungan balik ya kak http://www.manapfama.com/ :)

    ReplyDelete

Thanks for stopping comment on my blog ♥

Custom Post Signature

Custom Post  Signature