Me Time, Anytime With HOOQ


Me Time adalah salah satu cara untuk menghilangkan stress yang melanda pada setiap orang. Setidaknya seminggu sekali berilah diri kalian sebuah treatment supaya pikiran dan tubuh kalian bisa tetap terlihat fresh disetiap waktunya. Akan tetapi jika kalian memang nggak memiliki waktu, setidaknya menonton film adalah salah satu alternatif Me Time lain yang ampuh untuk menghilangkan penat yang kalian rasakan. Siapa sih yang nggak suka nonton film? Yap meskipun kalian sedang dihadapi dengan segudang aktifitas dan pekerjaan, kalian nggak perlu repot untuk menonton film ke gedung bioskop! Selain itu jika kalian ingin menonton film yang kalian suka secara berulang-ulang untuk mengusir penat kalian, kalian nggak perlu ambil pusing lagi untuk menunggu film tersebut tayang di televisi. Karena apa? Karena sekarang telah hadir sebuah aplikasi yang mampu memuaskan hasrat menonton film kalian guys! Yaitu aplikasi HOOQ yang bisa membuat kita mennton film apa saja, dimana saja dan kapan saja!

HOOQ merupakan layanan penyedia konten video on demand streaming yang memiliki lebih dari sepuluh ribu film dan serial TV Hollywood, regional maupun lokal. Tidak hanya itu saja, koleksi HOOQ terbilang cukup banyak, karena HOOQ memuat berbagai macam film Indonesia mulai dari era terdahulu hingga terkini. Kita bisa mengunduh ataupun menonton film favorit menggunakan internet atapun platform yang kita sukai. Yap HOOQ bisa diakses melalui web browser ataupun melalui aplikasi mobile smartphone berbasis android ataupun iOS.


Untuk bisa menikmati layanan HOOQ ini, terlebih dahulu kita harus melakukan registrasi. Saya sendiri melakukan registrasi melalui smartphone yang saya miliki. Proses pedaftarannya terbilang cukup mudah, dimana kia hanya perlu mengisi nomer handphone yang kita miliki kemudian HOOQ akan mengirimkan OTP (On Time Password) berupa 6 digit angka ke nomer handphone yang telah kita daftarkan, setelah memasukkan OTP kita akan diminta untuk mendaftarkan email dan juga kita akan menerima email verifikasi, setelah kita klik email verifikasi proses pendaftaran akun HOOQ pun telah selesai. Selanjutnya kita sudah bisa memilih dan menonton film apa saja yang kita inginkan untuk kita tonton. Ah iya, untuk 7 hari pertama sejak pendaftaran kita bisa menonton semua film yang ada secara gratis akan tetapi setelah 7 hari kita bisa berlangganan untuk tetap menikmati film-film favorit pengisi waktu Me Time kita melalui aplikasi HOOQ ini.


Jika kalian ingin berlangganan, HOOQ menyediakan beberapa pilihan paket, dimulai dari paket untuk berlangganan selama tujuh hari hingga satu tahun. Harganya lumayan terjangkau untuk setiap paketnya dan sangat worth it, dimana kalian bisa menonton film hingga lebih dari sepuluh ribu film. Keren banget kan?



Saya cukup takjub saat membuka aplikasi HOOQ ini, karena hanya dalam smartphone saja saya sudah mampu menonton berbagai macam film yang disuguhkan melalui poster-poster, persis seperti kita sedang memasuki sebuah bioskop. Pada masing-masing film juga disediakan tombol play, sehingga sangat memudahkan kita untuk menonton film yang kita inginkan hanya dalam satu kali klik. Selain itu film yang sudah kita tonton ataupun belom selesai kita tonton akan tersimpan secara otomatis dan akan terlihat dilayar bagian atas aplikasi HOOQ yang disebut dengan galeri, dan kita hanya perlu untuk klik continue watching film untuk melanjutkan film tersebut tanpa harus menontonnya kembali dari awal. Dan menurut saya, hal ini menjadi salah satu nilai tambah bagi aplikasi HOOQ. Ah iya, setiap film juga memiliki deskripsinya masing-masing, seperti genre, berapa lama durasi, siapa saja pemainnya dan juga tersedia dengan subtitle apa saja. Sangat membantu bukan?



Selain itu kita juga bisa mendownload film yang kita inginkan, sehingga meskipun tanpa menggunakan jaringan internet kita masih tetap bisa menonton film kesukaan kita. Selain itu juga ada menu favorit, watch later dan juga history yang sangat memudahkan kita untuk menonton dan menyimpan film yang kita inginkan. HOOQ juga memanjakan penggunanya dengan kemudahan-kemudahan lain dimana kita bisa mencari film sesuai dengan genre ataupun beberapa suggestion film yang menjadi trending di HOOQ. Oh iya, nggak hanya serial tv dan film Hollywood ataupun Indonesia ya, HOOQ juga menyediakan Nick Kids, Anime, bahkan film Bollywood.



Untuk saya sih, yang emang doyan nonton dan selalu membutuhkan Me Time dimana saja dan kapan saja, aplikasi HOOQ sangat membantu menyegarkan pikiran saya. Yap gimana engga membantu, jika kerjaan kantor membuat saya bosen dan penat, saya hanya perlu menyentuh smartphone saya kemudian membuka aplikasi HOOQ, bahkan ketika saya bosan menunggu aplikasi HOOQ bisa menjadi penyelamat! Masih ngeluh ngga punya waktu Me Time, karena banyak banget kegiatan dan kerjaan? Yuk buruan download aplikasi HOOQ dan tonton film-film kesayangan kalian disela-sela kesibukan yang kalian miliki.



Tunggu apalagi? Yuk nge-HOOQ ria dan lupakan sejenak kerjaan kantor kalian! :D
11 comments on "Me Time, Anytime With HOOQ"
  1. Ooh,,ternyata HOOQ tu kyk gni yaa mba,,aku sering dapet bonus kuota khusus bwt HOOQ ini tp ngga pernah tak pake he he

    ReplyDelete
    Replies
    1. dipake mbaak itu bonus quotanyaa :D
      sayang ihhh kalo ngga dipake nonton HOOQ hihi

      Delete
  2. Saya juga waktu beli kuota dapat kuota buat hooq ini tapi belum cari tau cara pakainya. Jadi sering ga dipakai aja :-(

    ReplyDelete
  3. Gak perlu teve lag deh. Cukup di depan layar ponsel. Hehe..

    ReplyDelete
  4. Hmmm enak yaaa kalau udah kenal hooq. Kalau dulu biasanya mau nonton ajah beli DVD. Coba deh cek harga DVD di priceza.co.id yah hampir setara budgetnya dengan nonton di mall. Akhirnya lama2 ngerental. Tapi terus malas balikin dan kena denda. Hiyaaa sama ajah habis2in duit
    Kalau udah kenal hooq, cuma bakal habis kuota yang gal seberapa. Terus enjoy banget nontonnya, bisa di mana ajah dan kapam ajah, ya. Suka banget deh <3

    ReplyDelete
  5. Udah lama banget aku dengar soal aplikasi ini, sayangnya jempolku belum juga tergerak buat nge-download. Tapi setelah baca review dari mba, jadi keigetan niat yang dulu pengen download aplikasi HOOQ deh.

    ReplyDelete
  6. Wah penasaran nih pengen langsung mencoba Hooq mbaa ;)

    ReplyDelete
  7. Udah pernah denger sih mba sebelumya tapi belum terlalu pengen. Mau coba ah habis ini hehe

    ReplyDelete
  8. Salah satu manfaatnya bisa untuk menonton di waktu yang terbatas ya.

    ReplyDelete
  9. Sekarang enak ya, mau nonton movie tinggal pakai Hooq, keinget jaman kecil dulu rental video hehehe

    ReplyDelete
  10. Udah punya aplikasinya. Tapi baru sekali nonton film. Hehehe, quotanya masih banyak

    ReplyDelete

Thanks for stopping comment on my blog ♥

Custom Post Signature

Custom Post  Signature