09 April 2017

Because Every Picture Tells A Story


Ingatan seseorang bisa saja tergerus dan termakan oleh waktu, sedangkan bingkaian momen dalam sebuah foto akan kekal dan abadi untuk selamanya.

Busetdah tumben ya aku puitis banget.hihi Anyway, aku setuju banget sama kalimat diatas, setiap momen yang terekam oleh mata dan pikiran kita mungkin suatu saat bisa terlupa, akan tetapi setiap momen yang terekam oleh kamera akan tetap abadi dan bisa saja mungkin akan membuat memori yang hilang dari ingatan akan muncul kembali. Hal inilah yang membuat aku suka untuk mengabadikan segala aktifitas ataupun momen yang aku miliki, yang sekarang pun dilakukan oleh banyak orang.



Apalagi dengan momen-momen waktu masih kecil, bisa dibilang aku hampir lupa dengan apa yang aku alami dimasa-masa kecil (Maklum masih bayi nggak tau apa-apa kan yak), jadinya hanya dengan potret diri itulah akhirnya aku bisa bernostalgia dengan masa-masa kecilku dulu. Jadi untuk kalian yang masih memiliki putra atau putri yang masih kecil, potretlah mereka sebanyak yang kalian mau, jangan pernah berfikir “duh untuk apa sih dikit-dikit foto, nggak berguna”, percayalah karena ketika mereka sudah besar nanti dan ketika akhirnya mereka melihat potret yang kalian abadikan, ingatan mereka pasti akan berkelana kembali ke masa lalu yang mereka miliki.



Tidak hanya mengabadikan sebuah momen, hal-hal yang kalian sukai juga bisa dengan mudah kalian abadikan, seperti foto-foto yang aku miliki ini, potret boneka yang ada digambar adalah boneka yang diberikan oleh ayahku yang sekarang menjadi boneka kesukaanku. Potret bunga matahari, adalah salah satu bunga favoritku, begitu juga dengan kaktus. Dan view pantai merupakan tempat favoritku sepanjang masa :D See? Banyak banget kan yang bisa diciptakan oleh sebuah foto?


Dan untuk kalian yang memiliki banyak stock momen yang ingin kalian cetak, bisa banget nyetak momen yang kalian punya di @pictalogi ini. Pictalogi merupakan sebuah layanan jasa cetak foto yang dapat dicetak dalam berbagai bentuk produk-produk unik dengan kualitas terbaik. Selain itu, jika biasanya ketika ingin mencetak sebuat foto kalian harus memilih satu-persatu foto dalam galeri laptop kalian, Pictalogi bisa loh mencetak foto melalui foto yang telah kalian upload di facebook ataupun Instagram yang kalian miliki. Hebat bukan? Tidak hanya itu saja, Pictalogi memiliki engine pemroses yang otomatis sehingga porses pemesanan sangat mudah, cepat dan juga praktis! Satu lagi keuntungan yang dimiliki Pictalogi, setiap kalian yang memesan di Pictalogi dibebaskan ongkos kirim, alias GRATIS!


Pictalogi memiliki sepuluh produk yang bisa kalian pilih sesuai dengan keinginan kalian, mulai dari Square Poster, Photo Strip (seperti punyaku di atas), Big Poster, R Sizes, Square Photo (seperti punyaku di atas), Polaroid, Mini Sticker, Mini Book, Square Book dan terakhir Talenan yang merupakan produk terbaru dari Pictalogi. Dan tentunya semua momen yang kalian miliki dapat kalian cetak hanya dengan duduk di depan laptop. Amazing bukan?


Untuk cara memesan di Pictalogi terbilang sangat bmudah, kalian hanya membutuhkan registrasi pada web Pictalogi, kemudian kalian hanya tinggal memilih produk mana yang kalian inginkan dan membayar pesanan kalian. Ah iya untuk setiap produk yang disediakan oleh Pictalogi, masing-masing produknya memiliki paket yang bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan kalian.


Last but not least, karena foto-foto yang dicetak oleh Pictalogi memiliki kualitas yang tinggi jangan khawatir yaa jika foto yang kalian cetak memiliki hasil yang buruk, karena itu tidak akan terjadi! Tidak hanya sebagai perekam momen, foto yang kalian cetak juga bisa kalian gunakan sebagai properti untuk foto-foto produk, ataupun foto flatlay sebagai tambahan koleksi di media social yang kalian miliki. Seperti fotoku yang aku cetak di Pictalogi ini



Pengen cetak momen yang kalian miliki di Pictalogi juga?
Yuk gunakan kode voucher RUSYDINA pada saat order dan dapatkan DISKON sebesar 10% dari Pictalogi ya!

39 comments:

  1. Wah bagus nih Pictalogy. Asiknya mencetak ini dilakukan via web site ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak alida, praktis tinggal duduk dirumah cetaknya :D

      Delete
  2. pakai ah vouchernya banyak foto yang belum dicetak nih, terutama foto anak saya heheheh

    ReplyDelete
  3. Bagus hsl cetakannya mba noted nih sewaktu mau foto n d cetak

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk mbak dicobaa :D
      yang telenan itu juga cakep kalo mau nyobain hihi

      Delete
  4. Wah, baru tau nih ada aplikasi bisa cetak foto via websitenya. Praktis ini mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan aplikasi sih sebenarnya ini mbak. Pictalogi ini sebaga penyedia layanan jasa cetak foto berbasis web :D dan bisa mencetak foto ditransfer langsung dari foto-foto yang ada di facebook ataupun instagram ^^

      Delete
  5. Hehe, vouchernya boleh juga. Kalau foto itu menyimpan banyak kenangan iya banget. Dan terasa kenangannya kalau dicetak sebenernya. Bukan digital. Berasa punya peninggalan ingatan hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget mbak vindy! kalo dicetak jadi bisa dilihat terussss

      Delete
  6. Wah, hasil cetaknya ok banget

    ReplyDelete
  7. Ini kertas cetaknya pakai bahan apa yaa, mba..?

    Kadang ada kan yaa...yang bagus sampai bertahun-tahun gak luntur.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo untuk bahan kertasnya aku kurang tau namanya apa mbak :3
      tapi tebel dan agak glossy gitu kertasnya ^^

      Delete
  8. Wah Bagus ya.. Walopun nggak punya Polaroid tetep bisa punya foto ala-ala kayak gitu 😂😂 Hmm.. Boleh juga nih 😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa kak nesss, cucok nih buat kak nesa yang suka ala-ala polaroid gituu fotonyaa :D

      Delete
  9. Lucu banget cetakan2 fotonya. Bisa nih manfaatin vouchernya buat cetak foto anak2ku. TFS mbak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuukk langsung dipake kode vouchernya mbaak :D

      Delete
  10. Jadi pengen cetak foto jg mbak. Bagus ❤

    ReplyDelete
  11. Udah lamaa aku gk nyetak foto, mau coba ah ke pictalogi. Mksh infonya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama mbaak :d
      jangan lupa vouchernya dipake yaa hihi

      Delete
  12. wuih, mayan cakep nih pictalogi. Cobain ah, TFS mbakkk

    ReplyDelete
  13. cakep... kebetulan aku punya banyak stok foto, apalagi foto anak aku
    dan jujur, aku nyesel, pas hamil ggbanyak foto :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. syng ya mbak kalo momen-mmen penting ngga diabadikan :(

      Delete
  14. Waaaa udah lama banget ga cetak foto, kebiasaan upload-upload aja. Mau coba ah, makasih vouchernya Mba ntar aku pake ya :D

    ReplyDelete
  15. Ya ampun pas bangeeet, aku sm suami lg kepikiran utk cetak foto2 kami trs ditempel di album fisik. Bukan cm nangkring di laptop atau HP aja. Boleh bgt nih dicobaaa! :D

    ReplyDelete
  16. wiiiihhh keren nih sering liat pictalogi, emang ok ya?

    -M.
    http://www.inklocita.com/2017/04/beli-jr-pass.html

    ReplyDelete
  17. Lucuuu bisa buat kado. Makasih kode vouchernya

    ReplyDelete
  18. Pictalogi ini praktis, bisa upload dari instagram juga kan? Aku baru sekali sih pesan di pictalogi. Waktu itu pesan buat hadiah. Sekarang baru mau cetak poto-poto pribadi, tapi masih dikumpulin dulu foto-fotonya. Asik bisa dapet diskon nih kalau pakai kode Mbak Rusdyna :)

    ReplyDelete
  19. Ih kepengen apalagi bisa dpt diskon 10% mayan pake bingits :)

    ReplyDelete
  20. Wah keren ya bisa cetak foto gini. Langsung meluncur ah ke Pictalogi, intip2 dulu :)

    ReplyDelete
  21. wah iya bagus nih, foto2 kami masih berserakan harus didokumentasikan dgn baik, terimakasih infonya mbak

    ReplyDelete
  22. ciee promosi cieee. mantap inang. hahaha. kirain mau nyeritain beberapa foto yang lu punya

    ReplyDelete
  23. Jadi inget dulu punya ide setiap foto yang diupload ke instagram @indrathrw bakal gue cetak. Tapi sampe sekarang belum terealisasi. Kebetulan banget euy ini ada pictalogi. Nyobain aah..

    ReplyDelete

Thanks for stopping comment on my blog ♥