Unboxing Pink Package From PerfectBeauty.id


Hai guys! Minggu lalu aku dapet kiriman paket lagi nih dari Perfect Beauty nih. Dengan box berwarna pinknya Perfect Beauty sukses banget bikin aku penasaran dengan isi boxnya. Ah iya untuk kalian yang belum tahu mengenai PERFECT BEAUTY ini adalah toko online yang di kelola oleh PT Oritel Inmotion yang sudah berdiri selama 5 tahun. Perfect Beauty ini menyediakan berbagai macam keperluan kecantikan, perawat tubuh hingga tata rias. Banyak sekali brand yang tersedia di Perfect Beauty, mulai dari produk dalam negeri hingga luar negeri dapat kalian temukan disini, dan tetunya dengan harga yang sangat bervarian dari yang murah hingga mahal.


Oke langsung aja yuk kita unboxing paketnya, dan apa aja yang ada terdapat didalam pink box ini. Ternyata Perfect Beauty mengirimku beberapa produk perawatan untuk rambut. Dari shampoo, conditioner juga sisir! Yang pertama ada La Rose Rouge Passion Series Damage Hair Shampoo yang wanginya sangat lembut dan tahan lama dirambutku. Jika shampoo kebanyakan wanginya bakalan hilang dengan itungan jam, tidak dengan La Rose Rouge Passion Series Damage Hair Shampoo ini, sampai keesokan harinya wangi lembutnya masih tetap stay dirambutku loh. Awalnya aku kurang ngerti La Rose Rouge Passion Series Damage Hair Shampoo memiliki wangi apa setelah aku baca ternyata ada dideskripsikan bahwa shampoo ini ingin menampilkan wewangian bunga mawar, pantes aja wangi banget. La Rose Rouge Passion Series Damage Hair Shampoo ini tidak terlalu banyak menghasilkan busa. Tekstur shampoonya yang tidak terlalu kental dan tidak meninggalkan rasa kesat dirambut. Selain itu La Rose Rouge Passion Series Damage Hair Shampoo langsung bisa membuat rambutmu terlihat lebih lembut dan mengembang setelah pertama kali pemakaian, aku juga sangat suka hasil yang berikan setelah menggunakan shampoo ini, rambutku terlihat seperti di blow, padahal itu hanya efek shampoo! Hihi


La Rose ini merupakan produk dari Jepang yang diklaim mampu memperbaiki rambut rusak, patah, kering dan bercabang. Selain itu La Rose ini sudah menggunakan teknologi canggih yaitu teknologi Deionized Water dan Brazilian Keratin yang mampu membuat rambut rusak menjadi lebih halus dan lembut serta membuat akar rambut menjadi lebih kuat dan sehat. La Rose Rouge Passion Series Damage Hair Shampoo memiliki ukuran 180 ml dengan harga Rp 75.000 per botolnya. 

Produk kedua yang aku terima adalah La Rose Rouge Passion Series Damage Hair Conditioner, yang memiliki kemasan sama dengan shampoonya, jadi kalian harus lebih jeli membaca keterangan ditiap botolnya supaya tak tertukar. La Rose Rouge Passion Series Damage Hair Conditioner ini sama-sama memiliki ukuran 180 ml dengan harga Rp 75.000 per botol. Tektur dari conditioner ini kental yang hampir sama dengan conditioner kebanyakan. Dan menurutku sangat mudah di-apply pada rambut. Conditioner ini memiliki fungsi agar membuat rambut lebih halus. Untuk wanginya menurutku shampoo dan conditionernya memiliki wangi yang sama, wangi mawar yang lembut. Ah iya untuk ingredients dari shampoo juga conditioner La Rose ini bisa kalian liat dibagian belakang botol ya, dan jangan khawatir karena La Rose memiliki ingredients yang aman untuk digunakan. Dan untuk pump-nya, kedua produk memiliki pump yang sangat mudah digunakan, ketika kalian menekan pump-nya shampoo atau conditioner yang keluar tidak terlalu sedikit dan tidak terlalu banyak, pas banget sih menurutku.


Terakhir, aku juga mendapatkan produk pelengkap dari rangkaian La Rose Rouge Passion Series Damage Hair ini yaitu La Rose Rouge Cherubim (Hitam). Sisir ini tesedia dengan dua warna yaitu hitam dan putih, dan beruntungnya aku mendapatkan yang berwarna hitam :D Bentuk sisir ini sangat lucu, berbentuk sayap malaikat pada bagian belakang. Cherubim ini memiliki sikat yang tidak tajam dan sangat nyaman untuk digunakan.


Cherubim ini cocok untuk menyisir rambut yang kusut, dan bisa juga digunakan untuk menyisir rambut yang basah juga kering. Tidak hanya itu La Rose Rouge Cherubim ini juga bisa digunakan untuk hair extentions, digunakan pada rambut anak-anak juga dapat digunakan pada proses hair dryer dengan suhu tinggi yang bahkan tidak akan mengubah bentuk sisir. La Rose Rouge Cherubim yang mengandung biomaster bahan silver yang memiliki anti mikroba dan telah melalui beberapa tes laboratorium ini mampu mencegah timbulnya bakteri yang bisa menyebabkan perubahan warna dan bau pada sisir.

Saya sangat menyukai sisir Cherubim ini, karena sangat nyaman pada saat digunakan dan yang penting tidak membuat kulit kepala sakit. La Rose Rouge Cherubim ini dijual dengan harga Rp 135.000 memang tidak murah sih untuk ukuran sisir, tapi dilihat dari banyak fungsi yang dimiliki dan bahan yang terkandung,menurutku harga tersebut sangat worth it.



Thank you so much untuk Perfect Beauty  sudah memilihku untuk mencoba rangkaian produk dari La Rose Rouge ini, Overall aku suka banget sama produk La Rose Rouge, especially dengan shampoonya, I love it so much! 
12 comments on "Unboxing Pink Package From PerfectBeauty.id"
  1. Aku langsung naksir sisirnya mba. Warna nya juga pinky banget. Hehe. Secara fungsi menurutku pas nih buat rambutku yang kering :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. cobain shampoo juga conditionernya mba alidaa wanginya enaaak :D

      Delete
  2. ih jadi mau coba setelah baca reviewnya ,,,, aku kan pake hijab tapi anehnya rambutku ini kering jadi mau coba makasih noted

    ReplyDelete
  3. lucunya pink pink trus ada sisir sayap malaikat. Btw shampoo dan conditioner kenapa botolnya sama ya? takut tertukar

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak eamgn sama botolnya, makanya harus jeli jeli baca keterangannya :D

      Delete
  4. Lucuuu banget... sisirnya :))

    Cara bedain shampoo sama conditionernya gimana ya, bentuknya sama gitu hmm

    ReplyDelete
    Replies
    1. dibawah ada keterangannya siss, shampoo sama conditionernyaa gituuuu :D

      Delete
  5. Hai salam kenal...

    Wah sampo dan condinya jdi bikin aku penasaran mau coba, dan sisirnya itu loh keren...

    www.savitrihutapea.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbaak, sisirnyaa emang kereeen enak juga penggunaannya apalagi shampo juga condinyaa :D

      Delete
  6. Aku pernah coba shampoo ini dan suka... Wangi nya itu loh, enak banget~~

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener mbaak emang enak banget! :D

      Delete

Thanks for stopping comment on my blog ♥

Custom Post Signature

Custom Post  Signature