Review Masker dan Lulur Rempah Hitam Whitening Roro Mendut Traditional Beauty


Melakukan perawatan pada tubuh dan wajah adalah salah satu hal wajib yang harus kita lakukan, dengan melakukan perawatan tubuh, kulit yang kita miliki akan terlihat bersih, segar dan juga sehat. Sudah banyak sekali berbagai macam merk perawatan tubuh yang ada di Indonesia, baik buatan dalam negeri ataupun diimpor dari luar. Dengan berbagai macam produk skincare saat ini tentunya kita akan dibuat kebingungan untuk memilih produk yang cocok untuk tubuh kita. Untuk itu kita sangat dianjurkan untuk hati-hati dalam memilih skincare, akan lebih baik jika kita memilih produk skincare yang terbuat dari bahan-bahan alami, seperti rempah, biji-bijian, dedaunan ataupun buah-buahan. Dengan menggunakan bahan-bahan alami tentunya kulit kita akan lebih terjaga kesehatannya.


Ngomongin tentang produk skincare alami, beberapa minggu ini aku kegirangan untuk nyobain salah satu produk skincare terbaik Indonesia, yang merupakan salah satu resep kecantikan tradisional alami wanita Indonesia yaitu RORO MENDUT Traditional Beauty. Roro Mendut ini merupakan produk jamu yang dikemas dalam rangkaian produk perawatan kecantikan spa tradisional khas Keraton Mataram Yogyakarta. Roro Mendut diformulasikan dari ramuan resep jamu yang digunakan sebagai ritual kecantikan tradisional Keraton Mataram Yogyakarta. Selain itu produk dari Roro Mendut sendiri sudah teruji dermatologis dan sudah terdaftar di BPOM yang diproses dengan standart CGMP, sehingga sudah teruji kualitasnya. Tidak hanya itu produk Roro Mendut juga vegetarian suitable dan no animal testing loh. Kelebihan lainnya karena terbuat dari bahan alami produk ini juga bisa digunakan pada ibu hamil, menyusui bahkan baby spa. Tidak lupa juga produk Roro Mendut juga halal untuk digunakan.


Skincare Roro Mendut yang aku coba ini terdiri dari dua produk, yaitu Lulur Roro Mendut dan juga Masker Roro Mendut. Skincare Roro Mendut ini memadukan berbagai macam herbal berkhasiat seperti rempah-rempah, teh hitam, kopi, rumput laut dan juga beras ketan hitam organik yang sangat baik untuk kulit wajah juga tubuh kita. Pada postingan kali ini aku akan memberikan Review Lulur Roro Mendut juga Review Masker Roro Mendut yang sangat patut kalian coba gunakan sebagai skincare andalan dirumah.


Dalam segi packaging, Lulur Roro Mendut dan juga Masker Roro Mendut memiliki tampilan packaging yang sama, akan tetapi kalian dapat membedakannya dengan mudah karena pada packaging sudah tertera keterangan pada setiap kemasannya, seperti Lulur Rempah Hitam Whitening Royal Black Spice Whitening Scrub dan juga Masker Rempah Hitam Whitening Royal Black Spice Whitening Mask. Selain itu pada kemasan juga terdapat keterangan mengenai produk dan tata cara penggunaan produk Roro Mendut.


Dan jika kalian membuka boxnya, kalian akan menemukan 1 sachet lulur ataupun masker di dalamnya. Lagi-lagi untuk kemasan didalam boxnya lulur Roro Mendut memiliki kemasan yang sama dengan maskernya, akan tetapi kalian tidak perlu khawatir akan kebingungan, karena sudah ada keterangan pada masing-masing produk. Selain itu jika kalian sudah membuka kemasannya dan masih menyisakan produknya, kalian tidak perlu khawatir produk Roro Mendut akan tumpah kemana-mana karena kemasannya sudah kalian buka, karena pada setiap kemasan sudah terdapat perekat yang memudahkan kalian untuk menyimpannya kembali.

Sebenarnya aku sudah menggunakan prouduk Roro Mendut ini selama satu Minggu, dan hasilnya memang sangat lumayan untuk kulitku. Aku sangat suka dengan produk ini, karena produk Roro Mendut ini beraroma teh dan juga kopi, di mana pada saat kita menggunakannya aroma dari lulur dan masker bisa dijadikan aroma terapi dan sangat nyaman ketika digunakan. Dan bisa dibilang Roro Mendut merupakan salah satu merk lulur yang bagus untuk itu aku sangat suka melakukan review lulur ini.


Untuk penggunannya, aku menggunakan lulurnya terlebih dahulu. Sama seperti lulur kebanyakan, lulur Roro Mendut ini mengandung scrub yang berasal dari kopi yang berfungsi untuk membersihkan sel kulit mati dan kotoran penyumbat pori, mencerahkan kulit yang kusam, megatasi noda bintik hitam, serta memperbaiki tekstur kulit. Tidak hanya itu pemakaian lulur secara rutin tentunya menjadikan kulit semakin cerah bersinar, bersih, halus, kenyal dan kencang sehingga mampu menambah daya tarik sensual pada kulit kita.


Cara pemakaian Lulur Roro Mendut ini sangat mudah, kalian hanya perlu menuangkan ½ atau 1 sachet bubuk lulur dan campurkan dengan sedikit air hingga mengental. Kemudian kalian sudah bisa mengusapkan merata ke seluruh wajah dan tubuh dan pijat eprlahan dengan gerakan memutar kemudian kalian bisa membilasnya dengan bersih. Lulur Roro Mendut ini memiliki tektur scrub yang kasar tapi tidak membuat perih dikulit, sehingga pemakaiannya sangat aman. Untuk aku yang sudah mencobanya selama seminggu ini, bisa dibilang produk ini sangat bekerja dengan baik, karena mampu membuat kulitku menjadi cerah, selain itu daki di kulit tubuh pun bisa terangkat dengan mudah. Ah iya, pada postingan ini aku hanya menampilkan penggunaan di wajah aja ya, maklum aku berhijab hihi tapi percayalah selama menggunakan lulur ini, wajah dan tubuhmu akan wangi kopi juga teh sepanjang hari, dan itu membuat pikiranmu fresh!

Anyway, jika kalian ingin memiliki wajah lebih putih dan bersih, kalian bisa loh menggunakan Lulur Roro Mendut ini sebagai Lulur Pemutih Alami, akan tetapi jika ingin mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan, kalian juga harus rutin untuk menggunakan lulur ini, usahakan gunakan lulur ini minimal 2 kali seminggu bersamaan dengan maskernya. Jadi ngga ada kata hoax lagi tentang Lulur Memutihkan Kulit, karena sudah ada buktinya dengan menggunakan Lulur Roro Mendut ini.



Setelah menggunakan lulurnya, jangan lupa girls gunakan juga Masker Roro Mendut untuk hasil yang lebih maksimal. Cara pemakaiannya pun sama seperti lulurnya, kalian hanya perlu menambahkan sedikit air pada bubuk masker hingga mengental kemudian usapkan ke seluruh tubuh dan wajah dan diamkan selama 15-20 menit hingga mengering dan mengencang kemudian bilas dengan air hingga bersih.

Sama seperti lulurnya, jika kalian ingin mencari masker pemutih wajah alami, pilihlah Masker Roro Mendut ini, karena masker Roro Mendut berfungsi untuk mencerahkan wajah, mengecilkan pori-pori, memperbaiki tekstur kulit, mengencangkan kulit, dan menutrisi kulit secara optimal. Selain itu penggunaan yang teratur juga mampu membuat kulit kita menjadi putih cerah bersinar, lembab, kenyal dan kencang. Oh iya, untuk aroma maskerya pun tidak jauh berbeda dengan lulurnya, sama-sama memiliki aroma kopi, the juga rempah yang khas.


Bisa dilihat kan, pada foto diatas foto before dan after terdapat perubahan, penggunaan lulur dan masker Roro Mendut ini selama seminggu membuat kulitku terlihat lebih cerah, dan bisa dibayangkan jika aku menggunakannya secara rutin?

Gimana? Sudah punya pandangan dong mengenai kualitas produk ini. Dan jika ditanya lulur yang ampuh memutihkan kulit, merk masker wajah yang bagus ataupun masker wajah untuk memutihkan, kalian bisa merekomendasikan produk Roro Mendut ini pada teman kalian. Untuk harga hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 140.000 kalian bisa mendapatkan paket dengan isi 5 pcs yang terdiri dari 2 pcs lulur dan 3 pcs masker dimana setiap pcs-nya dibanderol dengan harga Rp 28.000,-

Jika kalian ingin membeli produk Roro Mendut ini kalian bisa mendapatkannya dengan dua cara, yaitu:

Online :
http://roromendutofficial.co.id/beliproduk
https://www.instagram.com/roromendutbeauty/

Offline :
*Saat ini baru tersedia hanya di Yogyakarta*
Karena baru tersedia di Yogyakarta kalian bisa mendapatkan produk ini di Toko Oleh-Oleh Yogyakarta dan menjadikannya sebagai oleh-oleh khas Yogyakarta, salah satunya ada di Toko Mirota Batik Malioboro,


Gimana? Masih mikir lagi untuk beli perawatan skincare dengan bahan-bahan yang masih belum jelas? Lebih baik pilih produk perawatan tradisional alami khas Keraton Mataram Yogyakarta yang udah teruji kualitasnya ini yuk! 


40 comments on "Review Masker dan Lulur Rempah Hitam Whitening Roro Mendut Traditional Beauty"
  1. Wah aku juga suka pakainya, bersiih..

    ReplyDelete
  2. Mau dong mbak lulur roro mendutnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu mbak bisa dibeli offline ataupun online :D
      silakan mencobaa hihi

      Delete
  3. Wah, jadi perawatan bisa dilakukan di rumah ya mba, ga usah ke salon, hemat jatohnya, hehe

    ReplyDelete
  4. Aku Makai produk lulur dan masker Roro Mendut, mba. Hasilnya emang bikin cling :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbaak, bersih banget hasilnya ^^

      Delete
  5. Wah..maskernya aman untuk ibu hamik dan menyusui ya...halal dan yang penting non animal testing.
    Cocok deh..!

    ReplyDelete
  6. Kalau pakai perawatan rempah begini berasa kayak putri-putri keraton yaa, perawatannya alami.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi iya mbak, cantik kayak putri-putri keraton ntar XD

      Delete
  7. **mendadak semangat...
    Aku akhir-akhir ini sedang seneng banget sama masker. Rasanya perawatan kulit wajah yang paling worth it itu yaa...make masker.
    (karena belum bisa ke salon, maklum punya balita))

    Jadi penasaran pingin coba...
    Nanti pas mudik, aku beli aah~~

    1 sachet untuk 1 kali pemakaian kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo untuk seluruh badan iya mbak, 1 sachet 1 kali pemakaian, tapi kalo cuma utk muka aja setengah sachet bisa dipake bertiga :))

      Delete
  8. Jd mau coba luluran kalau hasilnya makin kinclong hehe Me time bngt kalau udh ngurus diri mah,.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, maskeran emang me time terampuuh :D

      Delete
  9. Keliatan banget freshnya antara sbelum make ama sesudahnya
    pas banget nih untuk yang mau tampil segar dan cling waktu lebaran heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa, aromanya juga bikn fresh :D
      udah coba mbak? :D

      Delete
  10. wajah kita kenyal2 gitu ya rusy habis pakai masker ini. aku suka banget sama wanginya

    ReplyDelete
  11. Kebetulan wajahku belang krn ada bagian yang tertutup kerudung ada yg gak, bisa nih dicobain
    TFS mbak reviewnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama mbaak semoga bermanfaat yaa reviewnyaa ^^

      Delete
  12. Wahh ternyata harganya terjangkau ya.. Saya emang paling suka perawatan yg berbau tradisional gini. TFS mba

    ReplyDelete
  13. Wah ini dont judge the book by the civer ya sist! Kalo dari namanya kukirain wangi jamu2an gitu:"")

    eh ternyata ada wangi teh sama kopi juga. Kayany enak bgt dan pastinya bikin relaks banget ya. Reviewnya kece, bikin tertarik buat nyoba :D

    ReplyDelete
  14. Kayanya seger banget. Mau juga ah. Rempah-rempah kita ga kalah sama produk luar negeri. Meluncur belanja online.....

    ReplyDelete
  15. Harus coba nih kapan2...

    ReplyDelete
  16. Wiihh bisa banget nih dicoba kebetulan skrg tinggal d klateb..kalau main ke jogja bisa mampir ke mirota trus beli deh..muka udah beruntusan banget ini hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan mencobaa mbaak, dijamin bakalan ketagihan :D

      Delete
  17. Whatsss, di akhir cerita baru ada di Jogja, ntar bisa ol kan? pengen nyoba nih sejak 2 tahun lebih gak pernah lagi luluran, hahay

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa mbaa, langsung cek ke online storenya yaa, link udah aku cantumin diatas ^^

      Delete
  18. Wah jadi inget udah lama nggak maskeran. Senangnya kalo habis masker wajah jadi bersih dan cerah ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, maskeran tiap hari beneran bikin cerah loh ^^

      Delete
  19. Ini yang lagi viral banget ya mba, lulur roro mendut
    aku belum coba, kepengen membuktikan hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. dicobaaa mbak :d
      ada online storenya juga kok :D

      Delete
  20. Tambah relax Dan happy setelah memakai ini. Mpo Kirain Terbuat dari apa Bahan Baku nya Hiram ternyata dari Kopi Dan teh. Wah Bahan Alami yg Sudah terpecaya. Makin cantik bagaikan putri keraton. Siapa yg gak mau. Mau ah beli

    ReplyDelete
  21. banyak banget ya review lulur sama masker ini, jadi pengen nyoba deh apalagi dari bahan alami..

    ReplyDelete

Thanks for stopping comment on my blog ♥

Custom Post Signature

Custom Post  Signature