Sp.Review Khalisa Skincare Essential Lightening Series

Khalisa Skincare Essential Lightening Series - Skincare Halal

Sp.Review Khalisa Skincare Essential Lightening Series – Selain lipstick, skincare merupakan salah satu “komponen” beauty yang memang akhir-akhir ini lagi aku minatin, jadi jangan heran jika beberapa postinganku nanti akan berisikan mengenai skincare yang memang sedang aku coba. Pada dasarnya aku anaknya sih memang jarang ya untuk menggunakan rangkaian produk skincare macam-macam selain facial wash dan juga pelembab untuk digunakan sehari-hari, tapi gara-gara keracunan para beauty guru yang bertebaran di dunia maya, akhirnya aku berani untuk mencoba rangkaian skincare, mulai dari masker, serum, toner, moisturizer, sunscreen  bahkan day cream dan juga night cream.
Berbicara mengenai day & night cream, beberapa minggu lalu aku mendapatkan paket berupa rangkaian produk Khalisa Skincare Essential Lightening Series dari Khalisa Indonesia, dimana mereka mengirimkan 3 buah produk terbaru berupa Essential Lightening Facial Wash, Essential Lightening Day Cream dan Essential Lightening Night Cream. Dimana pihak Khalisa Indonesia mengklaim bahwa rangkaian Khalisa Skincare Essential Lightening Series ini merupakan produk skincare halal yang mengandung waterlily extract & alpha arbutin yang berfungsi sebagai double whitening active dan juga sudah bebas paraben dan juga bebas alkohol.

Khalisa Skincare Essential Lightening Series - Skincare Halal

Oh iya, aku udah mencoba rangkaian Khalisa Skincare Essential Lightening Series ini kurang lebih selama 2 minggu ya, di mana selama dua minggu ini aku stop semua penggunaan skincareku yang sebelumnya aku gunakan dan aku hanya menggunakan skincare yang diberikan oleh Khalisa Indonesia ini. Penasaran gimana hasilnya? Yuk kita mulai reviewnya.

Khalisa Skincare Essential Lightening Facial Wash

Khalisa Skincare Essential Lightening Series - Skincare Halal

Facial wash merupakan salah satu produk wajib yang harus aku gunakan setiap harinya, entah kenapa kalo ngga cuci muka pake facial wash gitu kurang afdol aja rasanya.hihi Jadi bisa dibilang facial wash merupakan skincare penting yang harus aku punya. Khalisa Essential Lightening Facial Wash ini mengklaim bahwa bahwa produk mereka halal, bebas paraben, bebas alkohol, memiliki pH balance dan mengandung waterlily extract juga kandungan alpha arbutin yang mampu membuat kulit wajah tampak lebih cerah dan sehat. Tidak hanya itu saja Khalisa Essential Lightening Facial Wash dengan isi 50 gr ini juga mengklain bahwa produk facial wash mereka dapat membersihkan wajah dengan lembut tanpa membuat kulit menjadi kering.

Jadi gimana nih? Bener ngga sih klain dari Khalisa Indonesia?

KEMASAN

Produk yang dikemas dalam bentuk tube dengan tutup flip top ini memiliki kemasan putih dengan perpaduan warna hijau dan pink yang memang merupakan treadmark dari produk Khalisa Indonesia Skincare. Dari segi kemasan sih menurutku ngga ada yang special ya dari Khalisa Essential Lightening Facial Wash ini, karena dari segi kemasan hampir sama dengan kebanyakan facial wash. Tapi yang menjadi nilai plusya dari facial wash ini tutup flip topnya itu sangat rapat akan tetapi mudah untuk dibuka, tentu saja hal ini sangat aman apabila produk Khalisa Essential Lightening Facial Wash ini ingin dibawa kemana-mana.

Khalisa Skincare Essential Lightening Series - Skincare Halal

Khalisa Skincare Essential Lightening Series - Skincare Halal

TEKSTUR DAN AROMA
Untuk teksturnya facial wash ini memiliki tekstur seperti krim, sedikit licin agak sedikit oily sih dan busa yang dihasilkan juga ngga begitu banyak. Kalo untuk aroma sih aku kurang suka , beberapa review blogger aku baca kebanyakan mereka suka dengan wangi flowery yang diberikan, tapi aku kurang begitu suka, sebenernya wanginya flowery yang soft tapi karena aku agak rewel dan sensitif dengan wangi-wangian apalagi wangi flower jadi untuk wangi yang dihasilkan oleh facial wash ini sedikit bikin pusing menurutku. Huhu

Khalisa Skincare Essential Lightening Series - Skincare Halal

----------

Selama menggunakan Khalisa Essential Lightening Facial Wash ini ngga ada masalah yang timbul di kulit mukaku, dan bisa dibilang sangat gentle di kulit mukaku. Klaimnya yang membersihkan wajah dengan lembut tanpa membuat kulit menjadi kering memang aku akui terbukti, memang benar kulitku tidak menjadi kering dan menjadi lembab juga halus sesudah menggunakan produk ini. Tapi untuk membuat kulit wajah tampak lebih cerah dan sehat sepertinya aku harus menggunakan produk ini dalam jangka panjang untuk membuktikannya, secara kulit cerah dan sehat memang didapatkan dari perawatan kulit yang rajin dan ngga instan, bener ngga? Kalo cuma dua minggu nyobain tiba-tiba kulit kita jadi kayak unnie korea gitu, malah bikin waswas. Iya kan? hihi

Baca juga: Review Wardah Intense Matte Lipstick

Tapi kalo ditanya Khalisa Essential Lightening Facial Wash ini bikin wajah jadi bersih, jawabanku ya! Apalagi jika kalian membersikan muka kalian dengan bantuan waslap, dijamin kotoran-kotoran akan bersih hingga keakar.

Khalisa Skincare Essential Lightening Day Cream

Khalisa Skincare Essential Lightening Series - Skincare Halal

Khalisa Skincare Essential Lightening Facial Wash merupakan produk kedua yang diberikan oleh Khalisa Indonesia. Sama seperti Khalisa Skincare Essential Lightening Facial Wash, produk Khalisa Skincare Essential Lightening Day Cream ini juga mengklaim bahwa produk mereka halal, bebas paraben, bebas alkohol, mengandung waterlily extract dan juga alpha arbutin yang berfungsi sebagai double whitening active.

Khalisa Skincare Essential Lightening Series - Skincare Halal

Ah iya semua rangkaian produk Khalisa Skincare Essential Lightening Series ini juga diklaim halal, jadi untuk para muslimah ngga perlu khawatir ya untuk mencoba produk dari Khalisa ini. Khalisa Skincare Essential Lightening Day Cream ini juga mengandung SPF 25 yang mampu melindungi kulit dari efek buruk sinar UV. Dan diklaim mampu membuat kulit tetap sehat, cerah dan terjaga kelembabannya. Jadi gimana terbukti ngga ya?

KEMASAN
Khalisa Skincare Essential Lightening Day Cream dikemas dalam kotak karton dengan design yang sama seperti isinya. Khalisa day cream ini dikemas dalam bentuk tube dengan tutup flip top yang sama dengan kemasan facial wash. Ah iya untuk berat day cream ini 30gr ya, lumayan banyaklah isinya. Selain itu tubenya juga tidak terlalu kecil dan besar jadi sangat travel friendly sama seperti facial washnya.

Khalisa Skincare Essential Lightening Series - Skincare Halal

TEKSTUR DAN AROMA
Tekstur dari Khalisa Skincare Essential Lightening Day Cream ringan, watery dan gampang menyerap dikulit selain itu juga membuat kulit wajahku menjadi lebih lembab. Untuk tektur aku lumayan suka sih, karena bikin kulitku ngga berminyak dan jadi lebih lembut dari biasanya. Untuk wanginya, aku lebih suka wangi flowery yang dihasilkan oleh day cream ini, wangi flowery-nya ngga begitu kerasa menurutku. Jadi aku suka banget!

Khalisa Skincare Essential Lightening Series - Skincare Halal

----------

So far, selama dua minggu ini setelah menggunakan Khalisa Skincare Essential Lightening Day Cream ini sih, kulitku lebih lembab dan juga lembut. Karena tekturnya yang ringan dan gampang menyerap dikulit setiap kali menggunakan produk ini dipagi hari aku ngga perlu waktu lama untuk cream ini ngeset dikulitku. Sama seperti facial washnya jika ditanya apakah klaim produk ini yang mencerahkan terbukti atau tidak, jawabannya aku belom bisa banyak berkomentar karena proses mencerahkan itu butuh waktu yang lumayan lama. Akan tetapi jika kalian membutuhkan day cream halal yang mampu membuat kulit kalian lebih lembab dan lembut kalian bisa mencoba Khalisa Skincare Essential Lightening Day Cream ini ^^

Khalisa Skincare Essential Lightening Night Cream

Khalisa Skincare Essential Lightening Series - Skincare Halal

Setelah lelah bekerja seharian, merawat wajah dimalam hari tentunya salah satu rutinitas yang sangat dibutuhkan. Produk terakhir dari rangkaian Khalisa Skincare Essential Lightening Series adalah Khalisa Skincare Essential Lightening Night Cream yang akan aku ulas juga dipostingan ini.
Sama seperti dua produknya, Khalisa Skincare Essential Lightening Night Cream ini juga diklaim halal, non paraben, non alkohol, mengandung waterlily extract dan juga alpha aburtin yang berfungsi sebagai double whitening active. Khalisa Skincare Essential Lightening Night Cream ini memiliki size 30 gr dimana kliam yang diberikan oleh Khalisa Skincare Essential Lightening Night Cream ini ternyata sama seperti Khalisa Skincare Essential Lightening Day Cream. Akan tetapi untuk ingredients bisa dilihat dari kemasannya untuk day dan night cream memiliki ingredients yang berbeda ya.

Khalisa Skincare Essential Lightening Series - Skincare Halal

KEMASAN
Berbeda dengan dua produk yang lain, Khalisa Skincare Essential Lightening Night Cream ini dikemas dalam bentuk jar plastik berwarna putih dengan tulisan Khalisa Skincare berwarna hijau. Tidak banyak info yang dicantumkan pada jarnya, tetapi kalian jangan khawatir karena semua informasi yang dibutuhkan sudah tercantum dalam kotak produknya ya, seperti ingredients, berat juga cara pemakaian.

Khalisa Skincare Essential Lightening Series - Skincare Halal

Untuk tutup kemasan produk Khalisa Skincare Essential Lightening Night Cream ini diputar dan didalamnya terdapat tutup tambahan sebagai pelindung produk ini. Jadi untuk dibawa kemana-mana cukup aman sih. Dan menurutku kemasannya juga tidak terlalu besar jadi lumayan travel friendly sih.

TEKTUR DAN AROMA
Untuk tektur dari Khalisa Skincare Essential Lightening Night Cream aku merasa jika tekturnya sangat ringan dan jauh lebih watery dari day cream-nya tetapi wanginya mirip sekali dengan Khalisa Skincare Essential Lightening Day Cream. Lumayan suka sih sama Khalisa Skincare Essential Lightening Night Cream ini, karena memang melembabkan dan memang bikin nyaman di kulit wajah.

Khalisa Skincare Essential Lightening Series - Skincare Halal

----------

So far, aku sangat suka dengan hasil yang diberikan oleh Khalisa Skincare Essential Lightening Night Cream ini, melembabkan, nyaman dan bikin lembut apalagi ketika aku merasakan kulitku dipagi hari, lembabnya masih terasa. Dan klaimnya memang terbukti sih bahwa produk ini mampu menjaga kelembaban kulit dan memang sangat ringan ketika digunakan untuk tidur. Tapi jika ditanyakan mengenai mencerahkan, sama seperti jawabanku sebelumnya aku belum bisa berkomentar karena aku harus mencoba produk ini denganw aktu yang lama. Tapi jika kalian mencari produk halal yang mampu menlembabkan kulit yang kalian miliki kalian bisa mencoba Khalisa Skincare Essential Lightening Night Cream.

Khalisa Skincare Essential Lightening Series - Skincare Halal


Overall, aku sangat menyarankan menggunakan rangkaian produk dari Khalisa Skincare Essential Lightening Series ini sih, karena untuk kalian yang memiliki kulit kering produk ini tentunya sangat recommended banget, karena rangkaian produk Khalisa Skincare Essential Lightening Series ini bisa membuat kulit kalian menjadi lembab dan lembut sepanjang hari.

17 comments on "Sp.Review Khalisa Skincare Essential Lightening Series"
  1. Wah lengkap dan halal ya. Tidak ragu lagi deh menggunakan produk Khalisa ini...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak okti, cocok juga sih juga di kulitku hihi

      Delete
  2. Keren pokoknya mah khalisa ini 😍

    www.dinalangkar.com

    ReplyDelete
  3. jadi penasaran sama skincare Khalisa ini, sepertinya bagus, meski namanya masih belum familiar, di toko kosmetik sudah ada kali ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah kok mbak di beberapa toko kosmetik juga supermarket juga sudah ada ^^

      Delete
  4. jadi pengen coba, jujur aku baru tau merk ini di ulasan mbak Rusydinat. Di toko online ada kali ya, semoga cocok nanti

    ReplyDelete
  5. Aku suka cream yang ringan, cepat diserap kulit dan nggak lengket.
    Aku baru tau tentang Khalisa ini.

    ReplyDelete
  6. wah produk kosmetik dalam negeri wajib dicoba karena pasti sesuai dengan kulit tropis ku

    ReplyDelete
  7. Kayaknya cocok nih buat aku ygGkukit keriiing. Butuh pelembab yg aman kakaa

    ReplyDelete
  8. Mau banget mencoba karena pas cari whitening. Asik juga kalau sudah halal ya mba

    ReplyDelete
  9. Aku paling susah perawatan wajah saat malam hari...
    Kurang disiplin..dan males..aja he2

    Khalida baru pertama dengar..ntar kalo produk yg ada dah habis aku cobain Khalisa ah..

    ReplyDelete
  10. Aku baru tahu Khalisa Indonesia.
    Sepertinya aku pengen ikutan pake, halal lagi.

    ReplyDelete
  11. Baru denger nih Khalisa. Namanya Indonesia-Arab gitu, udah halal pula

    ReplyDelete
  12. Good review mbak, halal dan bebas paraben juga ya, jadi aman buat dipakai.

    ReplyDelete
  13. Wah kalau pakai ini kulit lembab sampai kenyal2 gtu kah mbak?
    Lengkap jg ya produknya, halal dan nonparaben pula :D
    TFS reviewnya

    ReplyDelete
  14. wahh produk baru kah kak ?? aku baru tahu deh ada skincare namanya khalisa.. :)

    ReplyDelete

Thanks for stopping comment on my blog ♥

Custom Post Signature

Custom Post  Signature