Sp.Review Dove Deep Pure Oil Control Facial Cleanser


Sp.Review Dove Deep Pure Oil Control Facial Cleanser – Setelah beberapa kali aku bahas mengenai permakeupan, kali ini untuk beberapa postingan aku bakalan ngebahas mengenai skincare. Dan untuk postingan kali ini aku akan mengulas salah satu daily essential-ku yang wajib aku lakukan setiap harinya, yaitu facial wash! Yap, facial wash adalah salah satu skincare rutin yang memang sudah aku lakukan sejak lama. Biasanya aku selalu melakukan facial wash ini sehari 2 kali, yaitu pagi hari pada saat mandi pagi dan juga malam hari sebelum tidur.

Facial wash memiliki banyak macam, seperti facial wash dengan tekstur cair, foam atau juga ada beberapa facial wash yang mengandung scrub yang memang ditujukan supaya lebih ampuh mengangkat kotoran dikulit. Tapi udah bertahun-tahun sih aku lebih suka untuk menggunakan facial wash dengan tekstur foam. Dan untuk masalah facial wash aku biasanya selalu menggunakan produk dalam negeri, salah satunya Dove Deep Pure Oil Control Facial Cleanser.


Dove ini memiliki banyak varian facial cleanser loh, ngga hanya yang berwarna hijau ini, ada juga yang berwarna biru, Dove Beauty Moisture Conditioning Facial Cleanser yang ditujukan untuk kulit normal, sensitif dan kering yang berguna untuk mengembalikan nutrisi hingga ke dalam kulit supaya kulit dapat terlihat cantik lembut dan halus. Juga ada yang berwarna pale pink, Dove Inner Glow Gentle Exfoliating Facial Cleanser yang ditujukan untuk kulit kusam yang berfungsi untuk menampilkan cahaya alami serta mengangkat sel kulit mati, juga melembabkan hingga ke dalam pori-pori kulit. Dan untuk yang hijau, yang aku gunakan ini adalah Dove Deep Pure Oil Control Facial Cleanser ini ditujukan untuk kulit berminyak dan kombinasi yang berfungsi untuk menyeimbangkan kelembaban dalam kulit serta membersihkan debu, kotoran dan minyak berlebih hingga ke dalam pori-pori.

Udah pada tau dong ya, kalo kulit wajahju itu minyaknya tumpah-tumpah, tentunya Dove Deep Pure Oil Control Facial Cleanser ini merupakan salah satu produk yang tepat untuk tipe kulitku, Apalagi Dove Deep Pure Oil Control Facial Cleanser memiliki kandungan Natrium Moisture Beauty Serum yang merupakan ingredients terpenting dari Dove yang mampu membuat kulit terasa lebih lembut dan kenyal. Selain itu Dove Deep Pure Oil Control Facial Cleanser juga memiliki kandungan micropuff yang bisa membersihkan pori-pori secara lebih mendalam. Micropuff yang terkandung pada Dove Deep Pure Oil Control Facial Cleanser memiliki ukuran 10x lebih kecil daripada butiran scrub biasa, jadi meskipun nggak terlihat ada butiran scrubnya, Dove Deep Pure Oil Control Facial Cleanser mampu membuat wajah kalian terlihat jauh lebih bersih. Selain Dove Deep Pure Oil Control Facial Cleanser mengklaim bahwa produk mereka ini mampu memberikan hasil akhir yang matte. Bukan memiliki hasil kulit yang kesat dan kering ya, tapi bersih dan matte.

“for deeply cleansed pored and matte skin”.

Jadi daripada penasaran, yuk simak reviewku mengenai Dove Deep Pure Oil Control Facial Cleanser berikut!

Packaging

Dari segi packaging, Dove Deep Pure Oil Control Facial Cleanser ini memiliki kemasan yang hampir sama dengan beberapa produk facial wash lain. Kemasannya terbilang simple, dan juga didominasi dengan warna putih. Yang membedakan varian satu dan varian lainya ada pada tutup jadi kita akan dengan mudah mengenali masing-masing varian. Informasi yang tertera pada kemasan juga sangat jelas dimulai dari cara penggunaan, ingredients, juga label BPOM yang berarti produk facial cleanser Dove ini memang aman untuk digunakan. Tutupnya yang flip top juga sangat rapat, jadi jangan khawatir untuk membawa Dove Deep Pure Oil Control Facial Cleanser ini bepergian.


Tekstur dan Fragrance

Dari segi tekstur foam dari Dove Deep Pure Oil Control Facial Cleanser ini berbentuk krim kental yang agak creamy. Setelah dcampurkan dengan air busanya juga tidak terlalu banyak. Tapi walau begitu Dove Deep Pure Oil Control Facial Cleanser ini dapat dengan mudah dibilas dan tidak menumbulkan rasa kesat dan kering pada wajah. Dari pengalamanku sih setelah menggunakan Dove Deep Pure Oil Control Facial Cleanser ini mukaku jadi terlihat lebih bersih juga lembut dan kenyal.hihi Selain itu, dari segi aromanya, aku lumayan suka, aromanya lumayan soft dan tidak mengganggu, dan bisa dibilang bikin relaks pada saat pemakaian.


Overall sih, aku lumayan suka sama Dove Deep Pure Oil Control Facial Cleanser selain aromanya yang lumayan enak, Dove Deep Pure Oil Control Facial Cleanser ini juga bisa membuat kulit wajahku terlihat lebih bersih, lembut, juga kenyal! Dan bisa dibilang untuk daerah T-zone yang kilang minyaknya super tumpah-tumpah setelah menggunakan Dove Deep Pure Oil Control Facial Cleanser ini lebih berkurang dari biasanya loh. Sukaa!


Dan setuju banget sama tagline Dove jika #WajahmuIstimewa karena Dove Deep Pure Oil Control Facial Cleanser mampu membuat aku terlihat lebih percaya diri dan juga istimewa tanpa takut terganggu dengan kehadiran luberan minyak diwajahku :D

Dove Deep Pure Oil Control Facial Cleanser ini juga sangat mudah kalian temukan, kalian bisa menemukannya di supermarket, minimarket, drugstore juga warung sebelah rumah.hihi Untuk harganya sendiri Dove Deep Pure Oil Control Facial Cleanser tergolong cukup murah, untuk ukuran 50 gr seperti yang aku punya ini harganya Rp 22.000 sedangkan untuk ukuran 100 gr harganya Rp 33.000. Lumayan terjangkau bukan?

Yap, segitu aja reviewku mengenai Dove Deep Pure Oil Control Facial Cleanser yang emang ampuh banget untuk kulit berminyak. Ah iya untuk kalian yang memiliki kulit normal, sensitif dan kusam juga bisa memilih Dove dengan varian yang lain yang tentunya sesuai dengan jenis kulit kalian ya!


11 comments on "Sp.Review Dove Deep Pure Oil Control Facial Cleanser"
  1. Aku lagi dalam masa lepas dari krim dokter nih.. Jadi butuh pengganti facial wash juga, dan kayaknya tertarik buat nyobain dove yang deep pure oil control ini. Nanti deh beli yang kemasan kecil, siapa tau cocok

    ReplyDelete
  2. Woaaaa aku jadi pengen cepet ngabisin facial foamku lalu ganti Dove. Hihi

    ReplyDelete
  3. Wahh menarik nih infonya. Saya malah belum pernah liat produknya hehehehe besok cari aahh. Terima kasih reviewnya ya mbak :)

    ReplyDelete
  4. Dove itu pas banget buat kulit wajahku yang kering, mba. Soalnya bikin kulit menjadi lebih lembab

    ReplyDelete
  5. Wow, it really works on you. Suka sama cleanser Dove ini karena bisa mengurangi kadar minyak di wajah oily.

    ReplyDelete
  6. Aku baru tau kalau dove ada facial wash nya?? besok coba cari-cari di supermarket deh.

    ReplyDelete
  7. Harganya murce ya. Aku blm pernah makai, kalau yg biru sblmnya pernah. Itu aja lembut banget emang hehe TFS reviewnya

    ReplyDelete
  8. wah facial wash dove ternyata bgu juga nya jadi gak sabar ingin nyba nih kak..

    ReplyDelete
  9. Aku juga pakai dove facial wash, kemasan mungilnya pas banget dibawa travelling.

    ReplyDelete
  10. oil control-nya bagus kah kak, kalau bagus aku mau coba juga.. hhe

    ReplyDelete
  11. Cocok ga ya buat cowok? hmmm :))

    ReplyDelete

Thanks for stopping comment on my blog ♥

Custom Post Signature

Custom Post  Signature