Sp. Review V10 Plus Water Based Peeling and Serum Acne Treatment Series


Hello girls, udah tau kan kalo beberapa minggu ini aku emang lagi suka banget sama skincare, nah untuk postingan kali ini pun aku akan membahas skincare yang lagi banyak direview sama orang-orang, yaitu V10 Plus. Penasaran banget sebenernya pengen nyobain juga, eh ngga taunya setelah beberapa kali baca-baca review beberapa blogger mengenai produk ini, ternyata aku diemail oleh team V10 Plus dan mereka ingin mengirimkan produk mereka untuk aku coba. #giraaang hihi Dan nggak lama setelah mereka mengirimiku email, akhirnya produk V10 Plus sampai ke rumahku dengan selamat! Dan berikut review dari produk V10 Plus yang aku dapatkan ya :D

Sebelum masuk ke reviewnya, kalian tau ngga sih apa produk V10 Plus? Yap V10 Plus merupakan produk skincare yang berasal dari Singapore akan tetapi untuk produksinya berada di Jepang. Produk V10 Plus ini memiliki perbedaan dengan produk skincare biasa loh. Bedanya apa sih? V10 Plus itu memiliki konsep suplemen kulit pertama di dunia yang memiliki kandungan:

Bebas Paraben | Bebas Mineral Oil | Tanpa Pewangi Buatan | Tanpa Pewarna Buatan | Berbahan Dasar Air | Sudah Teruji Oleh Dokter Kulit | Hasil Sudah Tampak Dalam 10 Hari | Telah Disesuaikan Untuk 11 Jenis Permasalahan Kulit


Gimana? Bisa dilihat kan beberapa kandungan yang dimiliki V10 Plus ini sangat bersahabat dikulit, bahkan untuk kulit sensitif sekalipun. Selain itu produk V10 Plus ini sudah mendapatkan 14 penghargaan internasional di Asia dan Eropa dari tahun 2011 – 2016 kebayang bagusnya seperti apa kan? Makin bikin penasaran juga!

------

Produk yang aku dapatkan dari V10 Plus ini ada dua macam, yang pertama adalah V10 Plus Water Based Peeling dan juga V10 Plus Serum Acne Treatment Series yang dibungkus dalam envelope besar dimana masing-masing envelope terdiri dari beberapa sachet serum dan water peeling.

V10 Plus Water Based Peeling


Pengangkatan sel kulit mati sangat penting untuk membuat kulit terlihat lebih cerah dan tidak kusam. Selain itu mengangkat sel kulit mati juga meminimalisir timbulnya komedo dan membuat skincare yang kita gunakan dapat mudah menyerap ke kulit. Jujur ini pertama kalinya sih aku nyobain eksfoliasi kulit dengan water based peeling, karena untuk eksfoliasi aku biasanya hanya menggunakan produk peeling yang mengandung scrub, yang memang jika terlalu keras penggunaanya akan menimbulkan perih diwajah. Tapi hal itu tidak terjadi pada V10 Plus Water Based Peeling ini, karena produk ini tidak memiliki scrub kasar dan hanya mengandung dan berbahan dasar air. Tapi meskipun hanya berbahan dasar air V10 Plus Water Based Peeling ini mampu mengangkat sel kulit mati pada wajah kita loh. Selain itu Produk V10 Plus Water Based Peeling juga memiliki kandungan ekstrak beras sebagai antioksidan dan ekstrak rumput laut yang mampu memperlambat penuaan dini dan mampu mengembalikan kelembaban kulit wajah.


Selain mampu mengangkat sel kulit mati V10 Plus Water Based Peeling ini juga memiliki 8 fungsi lain diantaranya mencegah timbulnya jerawat, membantu regenerasi kulit, membuat makeup lebih tahan lama, meningkatkan daya serap kulit terhadap skincare atau perawatan kulit lainnya, mampu menghilangkan komedo, menghaluskan dan mencerahkan bekas jerawat dan dapat menyeimbangan minyak berlebih pada wajah.

Cara penggunan V10 Plus Water Based Peeling
1. Pertama cuci muka dengan sabun muka yang kalian miliki
2. Kemudian lap dan keringkan wajah kalian.
3. Setelah itu oleskan V10 Plus Water Based Peeling pada wajah secara merata kemudian tunggu hingga 5 detik.
4. Pijat halus wajah kalian dan sel-sel kulit mati (seperti daki) akan terangkat dengan sendirinya.
5. Setelah itu kalian bisa membilasnya dengan air hangat atau handuk.


Tekstur dari V10 Plus Water Based Peeling ini menyerupai gel cair. Selain itu peeling ini tidak memiliki aroma yang menyengat jadi sangat nyaman untuk digunakan. Penggunaan peeling ini pada kulit cukup beberapa tetes aja sih menurutku karena sudah mampu mengangkat sel kulit mati yang ada pada wajah kita secara maksimal. Dan setelah kulit mati terangkat, jangan kaget ya jika wajah kalian akan menjadi sangat halus :D

V10 Plus Serum Acne Treatment Series


V10 Plus Serum ini sebenarnya memiliki 11 jenis serum, yang dibagi menjadi 5 kategori seperti acne treatment series, anti-aging series, sensitive series, hydrating series, dan whitening series. Dan yang akan aku review kali ini adalah V10 Plus Serum Acne Treatment Series. Dimana pada V10 Plus Serum Acne Treatment Series ini terdapat 3 serum yaitu Vitamin C Serum, Licorice Serum dan Pycnogenol Serum. Masing-masing serum ini memiliki fungsinya sendiri, seperti Vitamin C Serum berfungsi untuk megecilkan pori-pori dan dikhususkan untuk kulit berjerawat, Licorice Serum berfungsi sebagai penyembuhan iritasi dan peradangan kulit dan yang terakhir Pycnogenol Serum berfungsi sebagai antioksidan.



Cara penggunaan V10 Plus Serum Acne Treatment Series
1. 1 envelope terdiri dari 10 sachet, tiap 1 sachet isi 2 ml dapat digunakan 4-6 kali pemakaian
2. Untuk Acne Treatment Series terdapat 3 serum, dimana masing-masing serum setiap kali pemakaian hanya diperlukan  1 tetes saja, jadi setiap kali penggunaan kita hanya menggunakan 3 tetes untuk penggunaan acne treatment ini (1 tetes Vitamin C Serum, 1 tetes  Licorice Serum dan 1 tetes Pycnogenol Serum)
3. Penggunaan serum ini dilakukan setelah kita mencuci muka dan menggunakan peeling.
4. Setelah menggunakan peeling dan membersihkannya, oleskan serum ke wajah, dimulai dari 1 tetes Vitamin C Serum, Licorice Serum dan Pycnogenol Serum (Gunakan secara berlayer)
5. Ratakan ke seluruh wajah serta leher hingga meresap.


Ketiga serum yang aku gunakan memiliki tekstur menyerupai air dan mudah meresap ke kulit, akan tetapi Vitamin C serum memiliki tekstur paling ringan diantara ketiganya dan Pycnogenol Serum memiliki tekstur sedikit kental dan memiliki warna akan tetapi masih mudah menyerap pada kulit. Dari segi aroma, ketiga serum ini tidak memiliki aroma yang kuat jadi seperti peelingnya, masih nyaman untuk digunakan pada wajah. Karena produk V10 Plus Serum ini sangat ringan, jadi setelah penggunanya kulit wajah kita pun seperti tidak menggunakan apa-apa.


Secara keseluruhan, penggunaan V10 Plus Water Based Peeling dan V10 Plus Serum Acne Treatment Series ini sangat nyaman untuk digunakan diwajahku. Dari segi tekstur, aroma dan hasil yang diberikan lumayan bagus, dilihat dari komedo yang memang sudah tidak sebanyak sebelum aku menggunakan produk ini artinya produk dari V10 Plus ini memang bekerja pada kulit wajahku. Satu hal yang aku kurang suka, ada pada kemasan yang menurutku kemasan sachetnya itu agak ribet, dan lebih enak jika menggunakan serum & peeling dengan kemasan dalam botol, selain lebih higienis juga lebih praktis. (Fyi, selain sachet V10 Plus juga memiliki kemasan botol, silakan cek webnya ya) Tapi secara keseluruhan produk V10 Plus ini recommended banget sih untuk dicoba, ngga salah deh kalo produk ini mendapatkan banyak penghargaan internasional :D


Website : www.v10plus.co.id
Instagram : @v10plus_indonesia
Twitter : @v10plusina
Skype : v10plussales
8 comments on "Sp. Review V10 Plus Water Based Peeling and Serum Acne Treatment Series"
  1. Wah, jadi gampang ya mau ngangkat kulit mati.

    ReplyDelete
  2. Sel-sel kulit matinya pada keangkat semua ya mbak :)

    ReplyDelete
  3. Wah Asik nyobain merk terkenal. Makin kinclong aja nih

    ReplyDelete
  4. Aku make water based peeling sama sensitive serumnya v10 plus, puas bnget mbak
    Hasilnya emang bikin ciamik. Itu cairannya ringan banget waktu diaplikasikan di wajah. Suka bet sih sama produk v10 plus ini. Hheee
    Baca juga dong riviewku ttg v10 plus mbak.
    Wkwkwkwk 😂😂😂😁

    ReplyDelete
  5. Nice review! Makasi udah sharing!

    xoxo
    ayu

    ReplyDelete
  6. aku awal2 pakai ini malah gak cocok. terus sekarang malah jadi cocok banget.
    enak ya sekali pakai komedo langsung berkurang drastis

    fujichan.net

    ReplyDelete
  7. Kayanya bagus nih maskernya. Mau coba juga ah 🌟

    ReplyDelete
  8. produk V10 plus memang bagus, aku juga suka bamget sama hasilnya soalnya komedo + sel kulit mati terangkat sempurna oleh v10...

    ReplyDelete

Thanks for stopping comment on my blog ♥

Custom Post Signature

Custom Post  Signature