12 November 2017

5 Produk Fashion Yang Wajib Kalian Miliki


Bagi cewek berbelanja merupakan sebuah kebutuhan yang wajib terpenuhi. Ngga cuma cewek aja sih kaum cowok pun jika kalian amati ngga jauh-jauh juga dari kata “belanja”. Ngga dipungkiri bagi sebagian orang berbelanja mungkin sudah menjadi kewajiban bulanan yang harus mereka lakukan, bahkan saat ini belanja ngga hanya urusan lapar mata, terkadang bagi sebagian orang berbelanja adalah salah satu cara mereka untuk memberikan “me time” bagi diri mereka. Apalagi untuk kebutuhan fashion yang bisa dibilang setiap saat selalu berubah, jadi jangan heran jika banyak orang yang sering berbelanja produk fashion demi memuaskan hasrat belanja mereka.

Tapi taukah kalian jika pada saat berbelanja produk fashion kalian harus benar-benar cermat membeli produk yang kalian inginkan, kenapa? Tentunya kalian ngga mau dong belanja baju yang cuma bisa digunakan hanya dalam beberapa bulan aja. Yap, karena trend fashion selalu berubah tiap saat, jangan sampai kalian salah beli fashion item yang malah jatohnya membuat duit kalian melayang sia-sia. Nah berhubung beberapa hari ini lagi hangat-hangatnya Harbolnas dan beberapa hari kedepan masih ada banyak diskon, daripada kalian salah beli produk fashion dan bikin duit kalian kebuang sia-sia nih aku kasih info tentang 5 produk fashion yang harus kalian punya dan ngga bakalan ketinggalan jaman! Penasaran? Yuk baca infoku ini ^^

1. Basic Tee
Produk pertama yang aku rekomendasikan adalah basic tee. Tentunya kalian punya dong basic tee kesayangan yang mungkin kebanyakan dari kalian menggunakannya hanya sekedar untuk dirumah ataupun sebagai baju tidur. Taukah kalian, jika sebenarnya basic tee merupakan salah satu fashion item yang ngga bakalan ketinggalan jaman. Kenapa? Karena basic tee sangat cocok digunakan saat santai ataupun ke acara semiformal. Jika ingin santai kalian hanya perlu memadukan basic tee kesukaan kalian dengan kulot ataupun jeans dan juga sneakers. Sedangkan jika kalian ingin menggunakannya pada acara semiformal kalian hanya perlu mengkombinasikannya dengan blazer ditambah dengan high heels favorit. Simple kan? Dan tentunya fashion item ini akan selalu kalian jumpai dimanapun kalian berada dan yang terpenting ngga bakalan lekang oleh waktu sis!

2. Kemeja Putih
Ngga hanya basic tee, kemeja putih juga salah satu fahion item yang bisa digunakan disegala acara, entah itu formal ataupun kasual. Mungkin sebagian dari kalian merasa kemeja putih adalah salah satu fashion item yang terlihat sedikit kaku, dan juga nyusahin (karena warnanya putih, jadi gampang kotor) Tapi percayalah kepada cewek jomblo ini, kalo kemeja putih sangat membantu penampilan kalian untuk terlihat lebih fashionable sis! Paduin aja kemeja putih kalian dengan jeans juga boots. Terlihat lebih kece ngga? Selain itu sekarang udah banyak brand-brand lokal yang udah menjual berbagai macam kemaja putih dengan model-model masa kini, jadi ngga perlu khawatir jika fashion item ini akan membuat kalian jadi terlihat kaku.


3. Blazer
Blazer juga salah satu fashion item yang sangat versatile. Selain bisa membuat tampilanmu terlihat lebih stylish, menggunakan blazer juga membuat penampilan kalian lebih terlihat fashionable pada saat yang bersamaan. Sama seperti dua fashion di atas, blazer juga bisa digunakan diacara formal ataupun kasual. Kalian bisa mengandalkan blazer dengan basic tee, jeans ataupun sneakers dan juga heels. Tanpa perlu mengandalkan berbagai macam item yang rumit, dengan hanya memutar otak dan meng-mix and match-kan blazer dengan isi lemari, kalian sudah bisa menarik perhatian gebetan loh! Modal blazer dong nih sis, salah satu fashion item yang ngga bakalan ketinggalan jaman ini, lumayan kan bisa narik perhatian gebetan, masa ngga pengen? :p

4. Denim
Segala sesuatu yang berbau denim memang ngga pernah lekang oleh waktu kan? Sebut aja jeans, ataupun denim jacket yang dari dulu hingga sekarang masih menjadi salah satu fashion item favorit beberapa orang. Liat aja orang-orang disekitar kalian, dari ayah hingga ibu kalian masih ada kan yang memiliki item berbau denim, bahkan ngga jarang aku lihat kakek-kakek sedang menggunakan denim jacket ketika sedang jalan-jalan santai. Terbukti dong, jika denim memang salah satu fashion item yang sangat everlasting?

5. Sneakers and Flat shoes!
Ini bukan satu item sih sebenernya, tapi dua item.hahah yaudahlah ya. As you know aja sih, kalo sneakers sama flat shoes adalah salah satu must have item yang ngga boleh kalian tinggalin. Kenapa? Karena dua item ini adalah sahabat untuk kaki kalian yang paling nyaman digunakan. Selain ngga bikin kaki pegel, sneakers dan flat shoes bisa digunakan diacara formal ataupun semiformal. Emang bisa sneakers dipake untuk acara formal? Bisa dong. Asalkan kalian percaya diri, apapun yang kalian gunakan akan terlihat fashionable ditubuh kalian. Kalian bisa kok memadukan dress feminine dengan sneakers dan flat shoes yang bisa kalian mix and match dengan segala macam busana.

-----------

Jadi gimana nih? Apa kalian udah punya 5 must have item di atas? Kalo belom, mumpung masih Harbolnas gini, kalian bisa loh belanja-belanja nikmatin berbagai macam barang yang lagi diskon ekstra di ZALORA. Banyak banget baju, celana hingga sepatu yang diskonnya gila-gilaan dan ati-ati aja jangan sampe kalap.hihi Tapi inget jangan lupa beli 5 produk fashion yang harus kalian punya, kenapa harus? Udah aku bilangin juga sih di atas,hiks Karena 5 produk fashion itu ngga bakalan ketinggalan jaman dan ngga bakalan lekang oleh waktu *kerispatih kali ya. Selain ngga bakalan ketinggalan jaman, 5 fashion item di atas juga akan memudahkan dan memberikan kalian solusi instan ketika kalian sedang kebingungan untuk mengenakan busana yang tepat. Jadi masih mau mikir apalagi? Buruan belanja gih! :D


Selamat berbelanja!

15 comments:

  1. Belum punyaaaa, sehari-hari cuma celana jeans dan kaos aja hehehe.
    Meluncur, intip2 Zalora ah.

    ReplyDelete
  2. Basic tee penting banget. Kerasa kemarin aku baru sadar enggak punya basic tee. Telat kemarin 11 11 ya, semoga 12 12 aku ga kelupaan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih banyak mbak di zaloraa, cobaa search :D

      Delete
  3. Kemeja putih emang mesti wajib kudu punya. Bisa dipake formal maupun casual. Mau casual pake jeans, formal tinggal ganti celana bahan ��

    ReplyDelete
  4. Asik thanks infonya. Flatshoes emang enak Di pakai

    ReplyDelete
  5. Sneakerr and Flatshoes emang enak dan nyaman banget, apalagi kalau buat jalan. Hehehe. Intip zalora ah buat tambah koleksi.

    ReplyDelete
  6. Aku suka banget kemeja putih. Emang ngebantu bvanget baik acara santai dan formal. Tinggal dipadupadankan :D

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. Makasih infonya ya mbak, pas harbolnas kemarin aku juga ngintipin aja tapi gak berani beli

    ReplyDelete
  9. Kemeja putih tuh wajiib banget bisa dipadu padakan jadi style aneka ragam,tapi kemeja putih agak susah huntingnya

    ReplyDelete
  10. Yang aku belum punya itu kemeja putih dan emang rencana mau beli..
    Hunting ah ke Zalora :D

    ReplyDelete
  11. kemeja putih emang wajib pake banget punya, dan gak bisa cuman satu hahahhahah xD

    www.yubikanobi.com

    ReplyDelete
  12. Dari daftar diatas, koleksiku yang paling banyak ya flatshoes sama basic tee :D

    Cheers,
    Dee - heydeerahma.com

    ReplyDelete

Thanks for stopping comment on my blog ♥