Sp. Review Posy Beauty Shade Greed

Posy Beauty Shade Greed

Lipstick matte memang ngga pernah ada matinya ya? Jika kita flashback setahun ini bisa dibilang udah banyak banget matte lipstick Indonesia yang udah launching. Dan tentunya memiliki performa yang ngga kalah dengan matte lipstick buatan luar negeri. Nah kebetulan banget nih beberapa waktu lalu aku baru aja nyobain salah satu lipstick matte baru dari brand lokal yang kali ini akan aku share reviewnya. Aku keamrin baru aja dikirimin oleh POSY Beauty untuk nyobain lipcream matte terbaik mereka yaitu shade Greed. Penasaran ngga gimana performa lipstick matte ini dibibirku ? Yuk simak review lengkapnya!

Posy Beauty Shade Greed

POSY Beauty merupakan salah satu brand lipstick matte Indonesia yang di didirikan oleh 2 perempuan muda Indonesia, Diandra Bernadin dan Amanda Neola. POSY Beauty sendiri sudah terdaftar di BPOM, memiliki Sertifikat HALAL, Vegan Formula, dan Cruelty Free yang tentunya sangat aman untuk digunakan oleh setiap wanita Indonesia. Untuk saat ini, POSY Beauty masih memiliki 5 shade, yang mana 2 shadenya bernuansa Bold, dan 3 shade yang lain bernuansa Nude. Tapi untuk kali ini aku hanya akan membahas shade Nudenya aja ya yaitu shade Greed.

FORMULA
Seperti yang sudah aku sebutkan diatas jika POSY Beauty mengklaim jika produknya termasuk dalam salah satu lipstick halal, cruelty free, dan vegan. Sementara untuk detail komposisinya bisa kalian lihat dibawah ini ya:

Isododecane, Trimethylsiloxysilicate, Cyclomethicone, Octyldodecyl Stearoyl Stearate,Titanium Dioxide, Copernicia Cerifera Cera, Nylon-12, Disteardimonium Hectorite, Phytosteryl/Octydodecyl Lauroyl Glutamate, Propylene Carbonate, Phenoxyethanol, Silica Dimethyl Silylate, Flavour, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tocopheryl Acetate, BHT, Bisabolol.

May Contain: CI 15850:1, CI 45410:2, CI 77491, CI 77492, CI 77499.

Posy Beauty Shade Greed

Aku sebenarnya ngga begitu terlalu perhatian mengenai formula lipcream, karena aku yakin semua produk yang udah lolos BPOM pasti memang sudah aman untuk digunakan. Mengenai formula, POSY Beauty mengklaim bahwa shade Greed ini memilki hasil akhir soft matte, mampu tahan hingga 24 jam dibibir, kissproof, pigmented dan karena mengandung Vitamin E, lipstick matte aman ini mampu merawat dan menutrisi bibir sehingga tidak membuat bibir kita kering.

PACKAGING
Kemasan dus dari POSY Beauty ini memiliki warna pop colour dengan sentuhan galaxy yang sangat menarik. Dibagian tengah dus juga terdapat celah yang bisa memperlihatkan shade yang ada didalamnya. Kemasan dus juga dilengkapi dengan logo POSY Beauty dan terdapat informasi lengkap seperti shade, ingredients, No. BPOM dan juga tanggal kadaluarsa.

Posy Beauty Shade Greed

Posy Beauty Shade Greed

Bisa dibilang POSY Beauty memiliki packaging yang agak berbeda dari lipcream lokal kebanyakan. Jika beberapa lipcream di Indonesia memiliki botol lipcream berbentuk tabung, tetapi tidak untuk POSY Beauty karena produk ini memiliki kemasan berbentuk lonjong dan pipih yang menurutku sangat nyaman untuk digenggam dan packagingnya membuat POSY Beauty berbeda dengan brand lain. Packaging POSY Beauty sangat elegant dan sepertinya memang ditujukan untuk kalangan menengah ke atas. Packagingnya yang didominasi warna hitam dengan tabungnya yang berwarna bening ditambah dengan pemilihan font yang minimalis justru membuat lipstick halal ini terlihat sangat berkelas. Selain itu dibagian bawah botolnya juga sudah terdapat nama shadenya, jadi kalian ngga perlu takut akan salah ambil shade, ya meskipun udah terlihat jelas sih warna shadenya karena botol yang bening sangat mempermudah kita untuk mengenali shade yang ada didalamnya. Personaly aku lumayan suka dengan kemasan POSY Beauty ini karena sangat ringan tetapi ngga ringkih, bahkan pernah botol lipcream ini jatuh dari meja, dan kemasannya masih baik-baik aja. Isi dari lipstick matte recommended ini sebanyak 5.8 ml ya lumayan lah ya pasti ngga bakalan habis dalam setahun, kalo ngga kalian cemilin.hihi

Posy Beauty Shade Greed

Untuk aplikatornya sendiri hampir sama dengan kebanyakan lipcream lain, berbentuk doe foot yang mana brushnya tidak terlalu pendek dan tidak terlalu panjang, jadi menurutku pas banget dan memang nyaman untuk digunakan.

SWATCH & FINAL TOUGHT

Posy Beauty Shade Greed

Gambar diatas merupakan swatch tanganku, di skintone aku yang medium. Pertama kali aku coba swatch ditangan warnanya lumayan pigmented, sekali swatch pun warna langsung keluar. Begitupula ketika aku watch dibibir, hanya dengan sekali swatch, warna dari shade Greed ini sudah bisa mengcover semua permukaan bibirku dengan sempurna, dan beuntuk rarti klaimnya yang pigmented memang benar-benar terbukti. Meskipun tekstur lip matte aman ini memang sedikit cair, tetapi kemampuannya untuk mengcover warna bibir ngga perlu diragukan lagi. Selain itu yang aku suka dari shade Greed ini meskipun formulanya cenderung cepet kering, tetapi aku ngga merasakan lipcream ini menarik bibirku malah aku merasakan tidak seperti menggunakan lipstick!

As you know, lipcream ini memang benar-benar ngga transfer! Aku udah mencobanya mencium tangan sendiri dan lipcream ini masih stay dibibir dengan sempurna. Jika digunakan untuk minum, masih ada sedikit bekas sih digelas, tetapi ngga begitu kelihatan. Oh iya sudah semingguan ini aku menggunakan shade Greed ini untuk pergi kekantor, dibuat sarapan juga makan siang warna dari shade Greed ini masih stay dibibir, meskipun sedikit memudar tetapi masih terkesan rapi bahkan dibagian tengah bibir warnanya masih banyak yang stay jadi setelah makan siang pun aku ngga perlu lagi untuk touch up lipstick.hihi Apalagi karena aku anak proyek, ketika aku gunakan dilapangan pun warnanya masih cakep-cakep aja.hihi

Posy Beauty Shade Greed

POSY Beauty shade Greed ini memiliki warna coklat dengan sedikit hint orange. Karena pada dasarnya aku suka dengan warna-warna coklat aku langsung tertarik aja ketika tahu bahwa aku mendapatkan shade Greed ini.hihi Dan voila warna coklat emang ngga pernah salah di kulit aku yang kuning langsat! :D

Posy Beauty Shade Greed

Jadi kalo aku ditanya berapa nilai untuk POSY Beauty shade Greed, aku bakalan ngasih nilai 9/10. Kenapa? Karena banyak banget kelebihan yang ada pada lipstick matte brand lokal ini yang sudah aku jelaskan diatas. Warnanya yang pigmented, tahan lama, kissproof, ngga bibir aku kering dan yang paling penting aku seperti ngga menggunakan lipstick ketika memakai shade Greed ini. Yap lipstick ini sangat ringan dibibirku dan tentunya aku sangat merekomendasikan lipcream lokal ini untuk menjadi salah satu lipcream yang wajib kalian punya.

Posy Beauty Shade Greed

POSY Beauty sendiri dibanderol dengan harga Rp 149,900/pcs ya meskipun agak pricey tapi sepadan lah ya dengan hasil yang diberikan dan untuk pembelian 1 set isi 5 warna kalian bisa mendapatkannya dengan harga Rp 699,000. 

Selain Greed, POSY Beauty juga memiliki 4 shade lainnya yang bisa kalian lihat penggunaanya di bibir temen-temen blogger lain ini ya :D Jadi gimana? Tertarik untuk memiliki POSY Beauty ini ngga?

Posy Beauty Shade Greed

 Ah iya untuk kalian yang ingin beli POSY Beauty ini bisa langsung kunjungi webnya ya, selain itu POSY Beauty juga avaialbe di Sociolla, Shopee, Blibli.com HIJUP.com. Selamat berbelanja ^^
Instagram : @Posybeauty.id
Twitter : PosyBeauty_id

Oh iya untuk kalian yang pengen beli Posy Beauty ini di Sociolla.com bisa menggunakan kode voucherku  SBNLAG1Z dimana kalian bisa mendapatkan diskon sebesar Rp 50.000 dengan minimal pembelanjaan Rp 250.000 ya.


15 comments on "Sp. Review Posy Beauty Shade Greed"
  1. Awww, warnany cucok buat dipakai kerja juga yah Yus.
    <3

    www.liamelqha.com

    ReplyDelete
  2. warna greed nya cakep bgt >3<)// warananya natural kayak g pake lipstik tp g bikin kliatan kusm yah.. cantik bgt

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Greed cakep ya ,pas juga di kamu 😘

    ReplyDelete
  4. warnanya bagus banget, natural dan bikin fresh ya

    ReplyDelete
  5. Greed ini lebih coklat ya daripada wrath, warnanya cucookkk

    limlimzi.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  6. Baru mampir lagi, header-nya ganti ya? Bukan green tea latte lagi? Heheheh. So far, Posy Beauty layak diperhitungkan. Tekstur dan pilihan warnanya cukup bisa diterima pecinta lippen.

    ReplyDelete
  7. Halal adalah kunci utama dalam pemilihan. Bagus banget sepertinya.

    ReplyDelete
  8. keren-keren warna lipcreamnya. apalagi shade greed ini. aku kayaknya cocok dengan warna itu. pengen coba ah.

    ReplyDelete
  9. Greed. Cakep warnanya. Packaging juga lucuk. Jadi pengin punya juga nih Posy

    ReplyDelete
  10. Yang tahan lama biasanya memang berkesan kayak lipstick dari Posy ini. Warnanya aku suka ^^

    ReplyDelete
  11. anak proyek tapi cantik nan anggun gini yaa. Greednya cakep lho di kamu. Suka deh!

    ReplyDelete
  12. Aku suka Packagingnya,lucuu, imut2...
    Warnanya juga pas banget Maak buat dirimu

    ReplyDelete
  13. Naah inii...
    kalo buat emak-emak, pantang menor deeh....apalagi cuma buat jemput anak sekolah kan yaa...
    Jadi warna greed ini pas banget.

    Pingiiin iih...

    ReplyDelete
  14. Aku cocok gak ya pakai oranye2 gtu, hehe selama ini andalanku pink soalnya
    TFS reviewnya ya

    ReplyDelete
  15. wiih mbak2 proyek pakai lipen cakepp <3
    aku dapat yg Posy, lebih terang dari ini

    ReplyDelete

Thanks for stopping comment on my blog ♥

Custom Post Signature

Custom Post  Signature