PROKLAMASI 2011

pasti kepala kalian langsung kepikiran tentang 17 agustusan?? iya kan ? benerkan ? ah iyaa ajadeh *maksa
SALAH besar kalo kalian pikir PROKLAMASI ini ada kaitannya sama 17agustusan itu! PROKLAMASI kali ini lebih mendebarkan, lebih menguras tenaga, dan harus lebih siapin mental! Photobucket Proklamasi ini ada acara bentak-bentakannya, disuruh bawa-bawa atribut ini itu, makan pun ada ketentuannya Photobucket

penasaran ?
Proklamasi 2011 yang satu ini sih kepanjangan dari "Program Pengenalan dan Pembekalan Mahasiswa Baru Teknik Sipil 2011/2012" . Yaaa, kalo bahasa gaulnya sih OSPEK JURUSAN Photobucket Proklamasi ini diadain 4hari, dimana setiap sabtu dan minggu kita wajib dateng ke kampus buat dengerin kakak tingkat ngoceh :p
Gak cuma dengerin mereka ngoceh sih, selain itu dari hari 1-3 kita dikasih materi tentang kewirausahaan, kepribadian dan juga gimana sih dunia TEKNIK SIPIL itu. 

Gak beda sama ospek-ospek kebanyakan universitas, di proklamasi juga ada barang-barang wajib yang HARUS dibawa dan semuanya wajib warna biru.
see ? semuanya harus disampul biru. Dan kalian tau gimana pengorbanan ane buat dapetin sendal biru itu ?? 10 toko udah ane masukin, tapi tetep jugaa gak dapet. ujung-ujungnya nitip ke temen yang rumahnyaa lumayan jauh dari rumah ane 

kalo peralatan yang ini, gak mungkin lah ya disampul biru

 yang ini ID CARD

Dan semua barang2 itu wajib dimasukin ke dalem tas ransel, dan untung aja, tas ranselnya gak kayak ospek fakultas yang disuruh pake kardus :3

Selaen itu, kita juga disuruh bawa bekal dari rumah, namanya NASI SIPIL. Maklumlah setengah 6 kita udah ngumpul gitu dikampus. Tapi, apa kalian tau apa lauknya ? nasi putih (tentunya), tempe goreng sama sisi ukuran 5cm milkysmile tahu goreng bentuk lingkaran, tumis sayur sama kerupuk 2 biji. Awalnya sih, waktu hari pertama ospek, ane ukur tuh pake penggaris tempenyaaa, sumpah berasa kayak orang gila, ngapain juga tempe diukur milkysmile Dan cukuplah, buat hari pertama aja, hari-hari berikutnya, gak pake acara ukur-ukuraan, langsung potong ajadeh :p

Gak lupa juga kita-kita peserta ospek disuruh minta tanda tangan ke panitianya, tujuannya sih supaya kita bisa akrab gitu sama kakak-kakak tingkat. Dan gak habis pikir, tanda tangan pun juga ada peraturannya, hari pertama wajib dapetin 25tanda tangan, hari kedua 50, dan hari ketiga harus dapetin semua tanda tangan panitia. Berhubung hari pertama, ane gak ikutan ospek full gitu, gara-gara  sodara ane ada yang nikahan, sutra deh book, ane cuma dapetin 17 tanda tangan. Dan kalian tau apa hasilnyaa ? ID CARD ane ternoda sodara-sodaraa!! TERNODA!! *treak pake toa di masjid milkysmile

Ane pun dapet hukuman, ngerangkum UKM+semua laboratorium yang ada di teknik sipil minimal 30 lembar. Tapi alhamdulillah TUGASNYA DIHAPUUUUUSSSS!!! wkwkkakwk  milkysmile entah ada hal apa yang jelas panitia berubah pikiran buat ngehapus tugas ini. alhamdulillah sekali yaaa :D

Kalo hari 1-3 isinya materi dikampus + dapet bentak-bentakan dari senior gitu, ospek hari keempat tampil beda dong tentunyaa, ospek keempat outbound di kampus pusat bareng kakak-kakak panitia. acaranya have fun deh dari dateng sampe pulaang. Mulai dari muter-muterin pos-pos buat dapetin rintangan-rintangan, saut-sautan yel-yel dari tribun satu ke tribun dua, nyanyi-nyanyi bareng kakak-kakaknya sambil nungguin hujan reda. Sampe penutupan acara PROKLAMASI yang di akhiri sama upacara penutupan juga salam-salaman ke semua kakak panitia. seruu abitccch deh!!!


ini foto-foto hari keempat, anak-anak gak ngikut foto semuaa ini, sebagian ada ditribun kanan sih. Kalo foto yang hari pertama sampe ketiga masih ada di Kak Tir, ane belom ngopy :p
Eh, Kalo mau lihat lebih banyak foto klik aja PROKLAMASI 2011 :)

pokoknya ane ucapin terima kasih banyak buat semua panitia PROKLAMASI 2011 juga temen-temen SIPIL UNEJ 2011, terima kasih buat 4 harinya, terima kasih buat seru-seruannya, kekompakan, kekeluargaan, juga kebersamaannya :)

DAN AKHIRNYA SEMUA OSPEK BERAKHIR :D

 Photobucket

Custom Post Signature

Custom Post  Signature