Quote of the day

A person that truly loves you will never let you go, no matter how hard the situation is - @ithinkthatway

Save Street Child Jember ♥

Yak, setelah akhir-akhir ini berkutat dengan seabrek tugas, akhirnya tadi pagi aku bisa bener-bener refreshing bareng adek-adek baruku!
Yes, aku baru aja gabung dalam sebuah komunitas yang baru aja dibentuk "SAVE STREET CHILD JEMBER" sebuah komunitas yang berisikan anak-anak muda yang peduli tentang permasalahan anak-anak jalanan juga marginal. Dan hari ini, kami para anggota SSC Jember baru saja melaksanakan kegiatan perdana kami, Outbond seru bareng adek-adek tentunya! Buat outbond perdana ini, sayangnya kami masih belum bisa mengajak anak-anak jalanan, karena acara ini agak mendadak, sehingga kami hanya mengajak anak-anak yang tinggal didaerah sekitar tempat terselenggaranya outbond. Meskipun begitu, alhamdulillah acara ini bisa terbilang cukup sukses :)



Quote Of The Day

"There are no limitations in fashion, the only thing that is limiting is you. Dress what you think, walk in confidance, and you might inspire people around you"
Cathy Sie - Blogger

Welcome back // Giveaway

Kangen banget sama blog kesayangan, bayangin aja udah sebulan gak ngeblog! Kangen blogwalking, juga saling sapa sama pembaca. Maafkan bunda yang terlalu lama meninggalkanmu ya nak *PLAK
Jujur aja ya, beberapa bulan ini emang bulan tersibuk banget dalam sejarahku *lebay Yep, kegiatan kampus menyita banyak waktu guehh *hiks sekalipun ada waktu longgar terus pengen nulis blog tapi ide gak muncul *pisau mana pisau щ(ºДºщ) 

Pokoknya, sekarang janji deh, paling gak seminggu sekali blog ini bakalan keisi, jadi biar laba-laba gak akan muncul lagi ! *itupunkaloidenulismuncul *plak  (―˛―“)

Selain itu, aku minta kalian buat doain aku ya, sekarang aku lagi berusaha wujudin impianku yang ke dua! ya impian kedua! apa itu? tunggu tanggal mainnya ^^ yep, setelah impian pertama kewujud buat buka online shop, sekarang waktunya aku mewujudkan impian keduaku dongs! Bismilllah, semoga semua berjalan sesuai rencanaku ;)

Talita Dinda


Talita, seoarang fotografer muda, adek kelasku waktu SMA, dan temen yang suka banget ngegalau.
Maap ya tal, gambarnya kelamaan. Dan maap juga gak ada gambar kamera disitu. hahha
Ini gambar buat kamu deh, btw gak mirip ya ? :3

Galaxy Art

Setelah sekian lama gak gambar, akhirnya gambar lagi nih. Ini gambar buat Fajri, Difar, sama Emma. Maafin ya agak lama bikinnya. Maklumlah, kegiatan kampus bikin aku super sibuk. Eniwei, janjiku ke kalian udah lunas ya mas bero! tapi maaf kalo hasilnya gak sesuai harapan  >.< Ini baru 3 gambar, gambar yang laen di postingan selanjutnya aja ya. Muah~

Fajri

Simply Mustard

Say hello to July! Say hello to holiday! And say hello to my online shop!
Yiha, setelah penantian yang sangat lama dan banyak kerikil melintang, akhirnya kesampean juga buat bikin online shop. Berhubung OSnya belom bisa aku kasih tau sekarang gara-gara masih ada beberapa item yang perlu aku isi, jadi tungguin pertengahan july aja ya! ξ\(ˇˇ)/ξ

Dan kemaren, aku nemuin chiffon ini di lemari mamaku, daripada gak dipake, aku ambil ajadeh :9

A little thing called dream

Apa mimpi-mimpi yang ingin kamu raih?
Kalo ditanya kayak gitu, pasti aku jawab, BANYAK! Banyak banget mimpi-mimpi yang lagi muter-muter dikepalaku yang pengen aku raih dan wujudin. Mimpi-mimpi yang selalu tersimpan rapi dalam otakku, dan satu persatu saling berebut untuk ingin direalisasikan. Mulai dari mimpi yang sangat sederhana dan sangat mudah untuk di wujudkan sampe mimpi yang, entahlah apa suatu saat aku bisa mewujudkannya. 

Aku ingin menjadi seorang pengusaha muda yang nantinya akan bergelut di bidang fashion, handicraft, atau kuliner. Apa aku bisa? sedangkan pendidikanku sekarang jauh dari jalur yang aku impikan. 

Aku memiliki mimpi untuk mewujudkan impian mamaku, Beliau ingin sekali pergi haji bersamaku. Apa aku bisa mewujudkannya?


Aku bermimpi untuk bisa berkeliling Indonesia, bahkan berkeliling dunia! Apa aku bisa?

Dan aku bermimpi, untuk mengajar anak-anak yang kurang mampu, saling berbagi dengan mereka, saling bercanda, dan tertawa bersama. Bisakah?

Entahlah, apa aku bisa mewujudkan semua mimpi itu. Mimpi-mimpi yang menurutku terlalu tinggi. Terlebih lagi, selalu saja ada halangan ketika aku ingin mewujudkan salah satu dari impianku. Yah, kalimat-kalimat ini terkadang memang selalu mengganggu pikiranku. Dan sesekali membuatku sedikit putus asa, dan enggan untuk melirik mimpi itu lagi. Tetapi aku yakin, jika suatu saat, semua mimpi-mimpi yang aku miliki akan terwujud seiring berjalannya waktu. Yah, aku yakin. Meskipun terkadang selalu ada penghalang, aku yakin jika Tuhan sudah memiliki jalan. Jalan yang terbaik. Mungkin tidak sekarang mimpi ini akan terwujud, mungkin 1 tahun lagi, 5 tahun, atau mungkin 10 tahun, atau mungkin tidak akan terwujud ?  Entahlah, yang aku yakini Tuhan memiliki caranya sendiri untuk memberikanku jalan yang terbaik. Disamping itu, Tuhan tidak mungkin memberikan jalan yang mudah untuk mendapatkan sesuatu yang berharga, Tuhan selalu memberikan jalan yang berliku, supaya ketika kita mendapatkannya, mimpi itu akan terasa lebih istimewa.

Dan mungkin sekarang, mimpi-mimpi yang aku punya sedang Tuhan simpan di langit, yang nantinya akan Tuhan jatuhkan dalam bentuk kesuksesan di saat yang tepat (@dakpra)











photo source : deviantart , Up & Cemprut

Praktikum vs Berat Badan

Hello world! Akhirnya setelah sekian lama gak posting gara-gara sibuk sama tugas yang semena-mena aku bisa juga menjamah blogku tercinta ini. Sumpah deh kangen buat mosting 

Semua gara-gara tugas yang gak bisa diajak kompromi, 1 tugas kelar eh dateng lagi 3 tugas yang laen. Siapa yang gak sibuk? Dan sumpah, gara-gara tugas ini aku sempet stressss. Gimana gak stress kalo tiap hari isinya ngerjain tugas dan tugas. GAK ADA WAKTU REFRESHINGNYAA! T.T

Pengen tau salah satu kegiatan yang menyita kegiatan sama waktuku? Ini nih, praktikum ilmu ukur tanah.  Apa itu Praktikum Ilmu Ukur Tanah? Ngukur-ngukur tanah gitu? Buat apaa? BUKAN! (-_-") Yah, intinya sih praktikum ilmu ukur tanah ini, kita dilatih supaya nantinya kita tau teknik-teknik ataupun cara mengukur permukaan bumi. Mulai dari mengetahui elevasi disuatu wilayah, beda tingginya dan lain-lainnya deh. Ilmu ukur Tanah atau biasa dipanggil pemetaan ini, dipake untuk merencanakan, membangun, ataupun memelihara suatu bangunan, jalan raya, jembatan, terowongan dan lain-lainnya. Yah, intinya pemetaan ini adalah point utama untuk membangun suatu bangunan. Kenapa? karena dengan pemetaan ini, kita bisa tau dimana seharusnya kita bisa membangun suatu bangunan. Dan masih banyak lagi fungsi dari praktikum ini syalala~
Back to my prakticum, Praktikum dilakuin 3hari, 1hari buat pengenalan alat di kampus, 2 harinya terjun kelapangan. Dan taukah kalian praktikum dimulai jam berapa? 05.30 pageh
 

alat yang bikin kita puyeng (-__-") Perkenalkan nama dia Theodolit

Adorable Scarf

Finally my exam finished! YEAY! According to my promise in this POST. I will show you the scarf that I won from a giveaway, hosted by Josie and Mochi Mochibeaucoup and the ring that I won from Mita Adindayu giveaway! Yeah, last month was my lucky month ξ\(ˇˇ)/ξ

And this's a Cat Lover Scarf!

And Adorable Ring

what do you think about the scarf and the ring? looks very cute isn't it?
Yeah, both of them gimme a new look! 

Having Dinner!

Sekarang awal bulan! waktunya kulineran bareng anak-anak! Tempat pemburuan kita kali ini yaitu ATARASHI BENTO, MASAKAN JEPANG di jalan danau toba, mastrip. Menunya lumayan sih bikin perut mabok dan ketagihan! coba aja deh :D

Buat Kamu 4 :)

Akhirnya aku ngelarin project yang pertama ini, buat ngegambarin temen-temen blogger! Dan maap ya udah jarang ngeposting, kelanjutan cerbungku juga gak ngerti nasipnya gimana. Maklum udah mulai sibuk sama tugas kuliah juga organisasi, ini aja sempet-sempetin ngelarin gambar juga ngeposting  #soksibuk

Yaudah deh ya ini 4 gambar terakhir BUAT KAMU dari aku 


Kak Ratri
kakak cantik ini kemaren ulang tahun loh! semoga semakin jadi pribadi yang baik ya kak :)
dan semoga buku pertamanya KISAH ENAM SAMURAI laris manisss :D
*maaf idungnya rada aneh digambar (-_-")

I am BLUE


Gak ngerti kenapa akhir-akhir ini pengen banget make juga ngoleksi rok, mungkin arwah ceweknya udah mulai kembali ke habitat aslinya kali ya. `ʃʃ  dan diantara 3 rok yang aku punya, cuma rok biru ini yang paling bisa memanah hatiku  (з´`ε)

Buat Kamu 3 :)

HORE! udah postingan buat kamu yang ke 3! kurang 2 postingan lagi berarti udah kelar buat seasson satu! 
btw anyway busway, orang-orang pada tanya, kok mau sih disuruh bikin gambarnya mereka. hohoho enggak disuruh sih, ini kemauan aku sendiri, dari lubuk hati yang paling dangkal *eaa. Iya beneran gak ada yang nyuruh, cuma pengen ngembangin cara gambarku aja. maklumlah belom ada identitas digambarku. jadi yaudah deh, coret-coret sampe aku bisa nemuin identitasku sendiri dengan bantuan muka-muka mereka :)

Dan, ini 5 orang yang gak beruntung yang wajahnya berhasil aku permak.  Cekibrot....


anak Indonesia yang nyasar di Jerman. Hobinya nulis artikel pake bahasa yang seberat besi baja meskipun kadang gak ngerti maksudnya, tetep aja aku suka ciri khas dari seorang basith. Otaknya juga rada melenceng sumpah. Kalo ngomongin sembarang topik bareng ini anak, pasti menjurus ke hal yang enggak-enggak (-_-")
 Eh, yang ngasih panggilan aku NEKMUT dia loh :)


Cabeza


Cabeza? apa itu cabeza? Silakan cari di google translate ajadeh ya. aku nemuin ini kata lewat situ juga soalnya, cari dibagian bahasa spanyol deh :p 
btw anyway busway, sebenernya gak ngerti mau bikin apaan, tapi gak tau kenapa tiba-tiba jadinya gambar beginian. Yudah deh, selamat menikmati, maaf kalo gambarnya masih kurang rapi dan gak enak buat dilihat :o

Media : Sketchbook, pencil
Artline : SAI
Coloring : photoshop CS3 


Photobucket

Buat Kamu 2 :)


Alhamdulillah IP pertama udah aku dapetin. Meskipun hasilnya belom nyampe target. Tapi seenggaknya udah sesuai sasaran minimalku. Dan sekarang, waktunya untuk lebih berjuang lagi disemester depan! Harus lebih baik, dan jauh lebih baik dari hasil yang pertama. Amin…

Dan gak kerasa juga liburan bentar lagi udah kelar. Padahal aku belom ngelarin project liburanku. Project apaan? Ituloh ngegambarin temen-temen blogger, dari 25 orang yang udah aku gambarin, yang kelar gak sampe setengahnya. Errr   entah sampe berapa lama aku ngelarinnya. Jadi sabar aja ya ceman-ceman yang lagi nungguin gambar-gambarnya. Eh btw, ini postingan BUAT KAMU yang kedua, yang pertama ada di SINI dan satu gambar lagi udah aku sempilin di SINI. Gimana? Muka mereka pada jadi ancur ya? hiks, maklumlah, aku kan masih amatiran. Yaudah deh ya, ini ada 5 gambar lagi yang udah kelar aku coloring. Smeoga yang punya wajah pada enggak shock.
Cekibrot deh…


Bang Dian
Atau yang biasa aku panggil abang kece ini cucok banget buat dijadiin temen gila-gilaan. Orangnya kocak, baek, juga sering banget ngasih aku saran kalo aku lagi kebingungan.

Elegant


media : sketch book, drawing pen 0,1
coloring : photoshop CS3


Photobucket

karena Dia

Dia membuatku mengerti akan dunia
dunia yang belum bisa aku jamah
Dia selalu bercerita kepadaku, segala kejadian yang tak terduga
kejadian yang nyata sampai tak kasat mata
Dia membuatku memiliki banyak malaikat
malaikat yang berada disekitarku, sampai dibelahan bumi lainnya
Dia juga salah satu malaikat kecilku
yang bisa menghibur, membantu dan menemaniku

DIA....

KKG (Kribo Kribo GALAU)

Umar Dani atau yang lebih kerennya biasa di panggil DaneyMarc lahir tanggal 4 Mei 1992 (Berdasarkan Info yang aku curi dari FBnya, tahunnya emang segitu, tapi entahlah yang bener yang mana, hanya Allah dan Bang Dani yang tau). Bang Dani, aku kenal abang ini gara-gara ikutan salah satu komunitas blogger kece yang ada di Indonesia, Kancut Keblenger. Nah! dari situ deh aku bisa kenal sama abang yang lagi kuliah di Jambi ini (semester berapa aku gak ngerti). 

Abang yang hoby banget ngegalau ini sekarang lagi getol banget ikutan Stand Up Comedy bareng sama temen mahoannya. Siapa dia ? yeps Bang Mamad ! Pengen tau gimana muka mereka waktu ngomic ? Buruan deh ditonton nih! 

Buat kamu :)

Liburan oh liburan, gak ngerti mau kemana. Pengen keluar kota tapi duit siapa gitu    Semoga aja anak-anak yang pada mudik ke kotanya masing-masing bisa cepetan balik terus bisa jalan-jalan lagi, meskipun cuma didalem jember aja  Yaudahlah, gantinya aku cuma bisa ngabisin liburan diem didepan laptop sambil ngeliat film, internetan, juga sekalian bikinin gambar buat temen-temen :)
Dan ini hasilnya, Cekibrott yeee....

 Mas Adit
Dia kakak tingkat aku di Sipil. Suka fotografi dan suka kereta api :p

Mas Azzam
Kakak tingkat aku, hobbynya ngegalau. Sering banget curhat ke mas ini. Meskipun rada selengekan orangnya tapi dia udah aku anggep kakaku sendiri loh :)

Giveaway Winner

Akhirnyaa UAS aku udah kelar  aaaa sumpah UAS hari terakhir bikin kepala cenat-cenut. Gimana enggak? dari 4 soal yang aku kerjain cuma 3 dan itupun cuma 1 nomer yang aku yakin.
Terus gimana ? Entahlah saya pasrah 

Okelah, hapus segala hal tentang UAS!!

Dan sekarang waktunya pengumuman yang udah kalian tunggu :)
Aku udah lihat komentar-komentar kalian, lucu-lucu sih komentarnya aku suka semua :D
berhubung aku suka semua komentarnya dan buku Manusia Setengah Salmonnya aku cuma nyediain satu. Jadinya aku minta bantuan om Random.org ajadeh buat milih siapa pemenangnya diantara 30peserta ini. :p



Dan pemenangnya adalaaaah....

Hati-hati IMPOTEN!


Kalian pasti udah tau kan, kata-kata itu biasanya kita lihat dimana ? yep, BUNGKUS ROKOK! Nah ? yang jadi pertanyaanya, udah jelas ada peringatan kayak gitu, kenapa orang-orang masih tetep aja ngisep barang berbahaya kayak gitu, terutama kaum adam nih.ckck

Dan setelah aku tanya-tanya kebeberapa temem-temen aku yang suka ngerokok, sebenernya semua udah pada ngerti bahaya ngerokok itu seperti apa, mulai dari terkena kanker di kemudian hari, kolesterol meningkat, detak jantung tidak beraturan, penyakit maag, hingga masalah penampilan seperti gigi menguning dan nafas bau tembakau serta baju bau asep. Mereka udah tau dan paham itu semua. Tapi yang bikin aku ngangkat alis alesan mereka ngerokok itu yang rasanya kok perokok itu PASRAH SAMA HIDUP!
Kenapa aku bilang pasrah ? Karena setiap aku tanya, 
"kenapa sih kok gak berhenti ngerokok aja?"
Hampir sebagian besar perokok yang aku tanyain, selalu ngejawab seperti ini
"Kalo kita gak ngerokok ntar pasti mati, kalo kita ngerokok ntar juga pasti mati, kan mendingan ngerokok sampe mati"
What thee....
Sumpah, jawaban kayak gitu bikin alis aku ngangkat setinggi-tingginya. Gak habis pikir kenapa ada orang yang lebih milih mendatangkan penyakit. Padahal diluar sana banyak banget orang-orang yang ngabisin duit bahkan susah nyari duit gara-gara PENGEN SEMBUH dari penyakit yang mereka miliki.

Custom Post Signature

Custom Post  Signature