Elegant


media : sketch book, drawing pen 0,1
coloring : photoshop CS3


Photobucket

karena Dia

Dia membuatku mengerti akan dunia
dunia yang belum bisa aku jamah
Dia selalu bercerita kepadaku, segala kejadian yang tak terduga
kejadian yang nyata sampai tak kasat mata
Dia membuatku memiliki banyak malaikat
malaikat yang berada disekitarku, sampai dibelahan bumi lainnya
Dia juga salah satu malaikat kecilku
yang bisa menghibur, membantu dan menemaniku

DIA....

KKG (Kribo Kribo GALAU)

Umar Dani atau yang lebih kerennya biasa di panggil DaneyMarc lahir tanggal 4 Mei 1992 (Berdasarkan Info yang aku curi dari FBnya, tahunnya emang segitu, tapi entahlah yang bener yang mana, hanya Allah dan Bang Dani yang tau). Bang Dani, aku kenal abang ini gara-gara ikutan salah satu komunitas blogger kece yang ada di Indonesia, Kancut Keblenger. Nah! dari situ deh aku bisa kenal sama abang yang lagi kuliah di Jambi ini (semester berapa aku gak ngerti). 

Abang yang hoby banget ngegalau ini sekarang lagi getol banget ikutan Stand Up Comedy bareng sama temen mahoannya. Siapa dia ? yeps Bang Mamad ! Pengen tau gimana muka mereka waktu ngomic ? Buruan deh ditonton nih! 

Buat kamu :)

Liburan oh liburan, gak ngerti mau kemana. Pengen keluar kota tapi duit siapa gitu    Semoga aja anak-anak yang pada mudik ke kotanya masing-masing bisa cepetan balik terus bisa jalan-jalan lagi, meskipun cuma didalem jember aja  Yaudahlah, gantinya aku cuma bisa ngabisin liburan diem didepan laptop sambil ngeliat film, internetan, juga sekalian bikinin gambar buat temen-temen :)
Dan ini hasilnya, Cekibrott yeee....

 Mas Adit
Dia kakak tingkat aku di Sipil. Suka fotografi dan suka kereta api :p

Mas Azzam
Kakak tingkat aku, hobbynya ngegalau. Sering banget curhat ke mas ini. Meskipun rada selengekan orangnya tapi dia udah aku anggep kakaku sendiri loh :)

Giveaway Winner

Akhirnyaa UAS aku udah kelar  aaaa sumpah UAS hari terakhir bikin kepala cenat-cenut. Gimana enggak? dari 4 soal yang aku kerjain cuma 3 dan itupun cuma 1 nomer yang aku yakin.
Terus gimana ? Entahlah saya pasrah 

Okelah, hapus segala hal tentang UAS!!

Dan sekarang waktunya pengumuman yang udah kalian tunggu :)
Aku udah lihat komentar-komentar kalian, lucu-lucu sih komentarnya aku suka semua :D
berhubung aku suka semua komentarnya dan buku Manusia Setengah Salmonnya aku cuma nyediain satu. Jadinya aku minta bantuan om Random.org ajadeh buat milih siapa pemenangnya diantara 30peserta ini. :p



Dan pemenangnya adalaaaah....

Hati-hati IMPOTEN!


Kalian pasti udah tau kan, kata-kata itu biasanya kita lihat dimana ? yep, BUNGKUS ROKOK! Nah ? yang jadi pertanyaanya, udah jelas ada peringatan kayak gitu, kenapa orang-orang masih tetep aja ngisep barang berbahaya kayak gitu, terutama kaum adam nih.ckck

Dan setelah aku tanya-tanya kebeberapa temem-temen aku yang suka ngerokok, sebenernya semua udah pada ngerti bahaya ngerokok itu seperti apa, mulai dari terkena kanker di kemudian hari, kolesterol meningkat, detak jantung tidak beraturan, penyakit maag, hingga masalah penampilan seperti gigi menguning dan nafas bau tembakau serta baju bau asep. Mereka udah tau dan paham itu semua. Tapi yang bikin aku ngangkat alis alesan mereka ngerokok itu yang rasanya kok perokok itu PASRAH SAMA HIDUP!
Kenapa aku bilang pasrah ? Karena setiap aku tanya, 
"kenapa sih kok gak berhenti ngerokok aja?"
Hampir sebagian besar perokok yang aku tanyain, selalu ngejawab seperti ini
"Kalo kita gak ngerokok ntar pasti mati, kalo kita ngerokok ntar juga pasti mati, kan mendingan ngerokok sampe mati"
What thee....
Sumpah, jawaban kayak gitu bikin alis aku ngangkat setinggi-tingginya. Gak habis pikir kenapa ada orang yang lebih milih mendatangkan penyakit. Padahal diluar sana banyak banget orang-orang yang ngabisin duit bahkan susah nyari duit gara-gara PENGEN SEMBUH dari penyakit yang mereka miliki.

Custom Post Signature

Custom Post  Signature