Buat Kamu 4 :)

Akhirnya aku ngelarin project yang pertama ini, buat ngegambarin temen-temen blogger! Dan maap ya udah jarang ngeposting, kelanjutan cerbungku juga gak ngerti nasipnya gimana. Maklum udah mulai sibuk sama tugas kuliah juga organisasi, ini aja sempet-sempetin ngelarin gambar juga ngeposting  #soksibuk

Yaudah deh ya ini 4 gambar terakhir BUAT KAMU dari aku 


Kak Ratri
kakak cantik ini kemaren ulang tahun loh! semoga semakin jadi pribadi yang baik ya kak :)
dan semoga buku pertamanya KISAH ENAM SAMURAI laris manisss :D
*maaf idungnya rada aneh digambar (-_-")

I am BLUE


Gak ngerti kenapa akhir-akhir ini pengen banget make juga ngoleksi rok, mungkin arwah ceweknya udah mulai kembali ke habitat aslinya kali ya. `ʃʃ  dan diantara 3 rok yang aku punya, cuma rok biru ini yang paling bisa memanah hatiku  (з´`ε)

Buat Kamu 3 :)

HORE! udah postingan buat kamu yang ke 3! kurang 2 postingan lagi berarti udah kelar buat seasson satu! 
btw anyway busway, orang-orang pada tanya, kok mau sih disuruh bikin gambarnya mereka. hohoho enggak disuruh sih, ini kemauan aku sendiri, dari lubuk hati yang paling dangkal *eaa. Iya beneran gak ada yang nyuruh, cuma pengen ngembangin cara gambarku aja. maklumlah belom ada identitas digambarku. jadi yaudah deh, coret-coret sampe aku bisa nemuin identitasku sendiri dengan bantuan muka-muka mereka :)

Dan, ini 5 orang yang gak beruntung yang wajahnya berhasil aku permak.  Cekibrot....


anak Indonesia yang nyasar di Jerman. Hobinya nulis artikel pake bahasa yang seberat besi baja meskipun kadang gak ngerti maksudnya, tetep aja aku suka ciri khas dari seorang basith. Otaknya juga rada melenceng sumpah. Kalo ngomongin sembarang topik bareng ini anak, pasti menjurus ke hal yang enggak-enggak (-_-")
 Eh, yang ngasih panggilan aku NEKMUT dia loh :)


Cabeza


Cabeza? apa itu cabeza? Silakan cari di google translate ajadeh ya. aku nemuin ini kata lewat situ juga soalnya, cari dibagian bahasa spanyol deh :p 
btw anyway busway, sebenernya gak ngerti mau bikin apaan, tapi gak tau kenapa tiba-tiba jadinya gambar beginian. Yudah deh, selamat menikmati, maaf kalo gambarnya masih kurang rapi dan gak enak buat dilihat :o

Media : Sketchbook, pencil
Artline : SAI
Coloring : photoshop CS3 


Photobucket

Buat Kamu 2 :)


Alhamdulillah IP pertama udah aku dapetin. Meskipun hasilnya belom nyampe target. Tapi seenggaknya udah sesuai sasaran minimalku. Dan sekarang, waktunya untuk lebih berjuang lagi disemester depan! Harus lebih baik, dan jauh lebih baik dari hasil yang pertama. Amin…

Dan gak kerasa juga liburan bentar lagi udah kelar. Padahal aku belom ngelarin project liburanku. Project apaan? Ituloh ngegambarin temen-temen blogger, dari 25 orang yang udah aku gambarin, yang kelar gak sampe setengahnya. Errr   entah sampe berapa lama aku ngelarinnya. Jadi sabar aja ya ceman-ceman yang lagi nungguin gambar-gambarnya. Eh btw, ini postingan BUAT KAMU yang kedua, yang pertama ada di SINI dan satu gambar lagi udah aku sempilin di SINI. Gimana? Muka mereka pada jadi ancur ya? hiks, maklumlah, aku kan masih amatiran. Yaudah deh ya, ini ada 5 gambar lagi yang udah kelar aku coloring. Smeoga yang punya wajah pada enggak shock.
Cekibrot deh…


Bang Dian
Atau yang biasa aku panggil abang kece ini cucok banget buat dijadiin temen gila-gilaan. Orangnya kocak, baek, juga sering banget ngasih aku saran kalo aku lagi kebingungan.

Custom Post Signature

Custom Post  Signature