Praktikum vs Berat Badan

Hello world! Akhirnya setelah sekian lama gak posting gara-gara sibuk sama tugas yang semena-mena aku bisa juga menjamah blogku tercinta ini. Sumpah deh kangen buat mosting 

Semua gara-gara tugas yang gak bisa diajak kompromi, 1 tugas kelar eh dateng lagi 3 tugas yang laen. Siapa yang gak sibuk? Dan sumpah, gara-gara tugas ini aku sempet stressss. Gimana gak stress kalo tiap hari isinya ngerjain tugas dan tugas. GAK ADA WAKTU REFRESHINGNYAA! T.T

Pengen tau salah satu kegiatan yang menyita kegiatan sama waktuku? Ini nih, praktikum ilmu ukur tanah.  Apa itu Praktikum Ilmu Ukur Tanah? Ngukur-ngukur tanah gitu? Buat apaa? BUKAN! (-_-") Yah, intinya sih praktikum ilmu ukur tanah ini, kita dilatih supaya nantinya kita tau teknik-teknik ataupun cara mengukur permukaan bumi. Mulai dari mengetahui elevasi disuatu wilayah, beda tingginya dan lain-lainnya deh. Ilmu ukur Tanah atau biasa dipanggil pemetaan ini, dipake untuk merencanakan, membangun, ataupun memelihara suatu bangunan, jalan raya, jembatan, terowongan dan lain-lainnya. Yah, intinya pemetaan ini adalah point utama untuk membangun suatu bangunan. Kenapa? karena dengan pemetaan ini, kita bisa tau dimana seharusnya kita bisa membangun suatu bangunan. Dan masih banyak lagi fungsi dari praktikum ini syalala~
Back to my prakticum, Praktikum dilakuin 3hari, 1hari buat pengenalan alat di kampus, 2 harinya terjun kelapangan. Dan taukah kalian praktikum dimulai jam berapa? 05.30 pageh
 

alat yang bikin kita puyeng (-__-") Perkenalkan nama dia Theodolit

Custom Post Signature

Custom Post  Signature