Galaxy Art

Setelah sekian lama gak gambar, akhirnya gambar lagi nih. Ini gambar buat Fajri, Difar, sama Emma. Maafin ya agak lama bikinnya. Maklumlah, kegiatan kampus bikin aku super sibuk. Eniwei, janjiku ke kalian udah lunas ya mas bero! tapi maaf kalo hasilnya gak sesuai harapan  >.< Ini baru 3 gambar, gambar yang laen di postingan selanjutnya aja ya. Muah~

Fajri

Difar

Emma
4 comments on "Galaxy Art"
  1. Kereen... pengen di ajarin buat yg beginian deh :D

    gue privet ya sama mbak?

    ReplyDelete
  2. wkwkwk, mukanya si difar kok jadi kayak gitu :3
    itu fajri2 sapa nyuss? fajri wildana? :33

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukaan fajri maulanaa :3

      kenapa mukanya difar ? :o

      Delete

Thanks for stopping comment on my blog ♥

Custom Post Signature

Custom Post  Signature