29 April 2015

Smartphone Tipis Bersuara Cetar

Hidup dijaman yang modern seperti sekarang ini membuat kita untuk benar-benar bisa membagi waktu. Dimulai membagi waktu untuk keluarga, pekerjaan, saling bersosialisasi dengan teman dan juga waktu untuk memanjakan diri kita sendiri. Tapi kenyataanya kebanyakan orang-orang metropolis yang memang gila kerja tidak memperhatikan "waktu-waktu" tersebut. Ya mereka hanya berfikir untuk kerja kerja dan kerja. Hasilnya? mereka kurang bisa untuk  memperhatikan diri mereka sendiri, ya mereka tidak memperhatikan jika tubuh mereka juga perlu untuk dimanjakan dan diberi hiburan supaya tubuh mereka bisa rileks sejenak dari jenuhnya pekerjaan.

Eits, hanya pemikiran orang-orang udik yang mikir kayak diatas ini loh. Siapa bilang kalo gila kerja bikin kita ga bisa memanjakan diri kita. Jawabanya dimana, kapan dan bagaimanapun kita kita masih bisa loh memanjakan diri kita sendiri dan juga masih bisa saling berinteraksi dengan orang lain. Percaya gak?

Semakin berkembangnya jaman, banyak banget teknologi-teknologi yang semakin berkembang dipasaran. Salah satunya perkembangan smartphone android. Ya dijaman yang modern ini smartphone merupakan salah satu barang wajib yang harus kita miliki. Kenapa? karena dengan smartphone kita dapat diberikan kemudahan dalam berinteraksi dengan siapa saja dan juga dengan smartphone  kita dapat dimanjakan bagaimanapun sibuknya kita.


Jawabanya tentu aja ada! Dan itu adalah smartphone vivo X3SVivo X3S adalah android smartphone yang memiliki tampilan super keren yang mampu membantu kegiatan sehari-hari kita dengan fitur-fiturnya yang smart. Ya dengan vivo X3S kita gak perlu lagi khawatir kalo kita ga bakalan bisa memanjakan diri kita meskipun kerjaan lagi bejibun. Kenapa? karena vivo X3S memiliki beragam fitur keren yang langsung bisa memanjakan diri kita dimanapun dan kapanpun kondisi kita. Masa sih?


Vivo X3S memiliki body yang lumayan tipis, yaitu dengan ketebalan 5.95mm. Hal ini tentu saja memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan smartphone lainya. Karena dengan tipisnya vivo X3S tentu mempermudah kita untuk membawa dan juga menggunakan smartphone ini disegala kegiatan. Gak cuma bodynya yang tipis, vivo X3S juga terlihat sangat modis dengan designnya yang sangat ramping.



Vivo X3S sudah dilengkapi dengan Prosesor Octa-Core 1.7GHz. Maksudnya apaan tuh? Jadi dengan prossesor tersebut kita gak perlu lagi khawatir akan kinerja yang dihasilkan ketika kita harus menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan. Jadi segala aktifitas kita di vivo X3S ini tidak akan terhambat. Gak cuma disitu aja kelebihannya, vivo X3S akan memanjakan kita dengan Funtouch OS Andoid 4.2 dengan user interface yang sangat ramah dan juga memiliki visual yang sangat nyaman dan tajam yang bisa langsung dirasakan oleh semua user vivo X3S. Jadi bayangin aja dong semisal kita lagi bete-betenya sama kerjaan, tapi dihadepin vivo X3S yang canggih gini, pasti bete kita bakalan langsung ilang :D


Smartphone satu ini sangat memperhatikan kebutuhan penggunanya banget loh. Vivo tahu benar jika setiap orang pasti akan mendengarkan musik kapanpun dan dimanapun mereka berada, termasuk saat kita sedang sibuk sekalipun. Hal ini membuat vivo X3S melengkapi produknya dengan Hi-Fi Player yang mana kita dapat memutar lagu dengan lebih 127 dB S/N dan kurang dari -120dB suara rotasi, sehingga kita dapat menikmati musik dengan jelas dan tentunya dengn kualitas suara yang tinggi. Gak sampe disitu aja, vivo X3S memiliki fitur Music Mode di pemutar musiknya. Apa itu? Dengan Music Mode kita mampu memilih dan membuat playlist sesuai dengan suasana hati kita, sehingga kita dengan mudah dan cepat menemukan lagu yang cocok dengan perasaan kita. 




Mengusung tujuan utama dari vivo X3S yang bisa membantu kegiatan sehari-hari dengan fitur-fiturnya yang smart, vivo X3S tidak tanggung-tanggung dilengkapi kamera canggih dengan kamera belakang 13 megapixel dengan f1.8 aperature dan juga loop tertutup sedangkan kamera depan 5 megapixel dengan f2.4 aperature. Jadi untuk kita yang sibuk bekerja akan tetapi memiliki hobi dibidang fotografi, tidak usah khawatir jika pekerjaan kita akan menghambat hobi yang kita miliki, karena hanya dengan memiliki vivo X3S kita masih tetap bisa mengeksplore hobi kita dimana dan kapanpun kita berada. Selain itu kamera vivo X3S juga dilengkapi dengan fitur mode kamera dengan roda virtualsehingga kita bisa mengatur ISO, WB dan EV dengan mudah. Ga sampai disitu aja keunggulannya, kamera vivo X3S juga memiliki fitur-fitur lainya seperti beauty plus, pose shoot, funny shutter dan masih banyak lagi. Bener-bener profesional kamera kan? Hanya dengan satu alat dalam genggaman, kita sudah bisa bersenang-senang dalam segala kondisi. Amazing!


Last but not least, vivo X3S juga memiliki fitur yang sangat membantu dan memudahkan kita dalam mengoprasikan smartphone android ini, yaitu fitur Smart Wake, sebuah fitur sederahana yang diciptakan untuk memudahkan kita menuju satu aplikasi yang kita inginkan. Kita hanya cukup untuk menggesek-menggesek layar vivo X3S kita sudah bisa menuju aplikasi yang kita inginkan. Perhatikan perintah berikut :

Gesek ke atas untuk membuka kunci
Gesek C untuk memulai panggilan
Gesek O untuk memulai QQ
Gesek e untuk memulai explorer
Gesek w untuk memulai WeChat
Gesek M untuk memulai Music Player

Untuk lebih jelasnya tentang vivo X3S ini silakan simak video berikut, sehingga kalian bisa lebih yakin akan keunggulan dan kenyamanan vivo X3S setelah membelinya nanti.


Masih ragu aja kalo vivo X3S ini gak bisa membantu keseharian kalian? Duh apalagi sih perlu diraguin? Mau dalam kondisi apapun vivo X3S bakalan selalu bantuin kita dengan kecanggihan-kecanggihannya loh. Buat kalian yang gila kerja dan gak mau diem tapi masih pengen tampil smart dalam setiap situasi pilih aja vivo X3S yang memiliki audio Hi-Fi yang super canggih dan tampilan elegan yang mampu memberikan kemudahan disetiap aktifitas kita. 

Pengen jadi smart user dengan smartphone yang berkualitas tinggi? pilih aja vivo X3S




artikel ini diikutsertakan dalam vivo blog competition


sumber :
vivoglobal.id
youtube.com

2 comments:

Thanks for stopping comment on my blog ♥