18 April 2016

Kuliner Seru Instagram


Instagram, siapa sih yang gak kenal instagram? Media yang mampu menampung berjuta-juta foto ini ternyata tidak hanya mampu menampung foto selfie kita saja loh, yap, melalui intagram kita mampu menemukan berbagai macam referensi, mulai dari pakaian, make up, aksesoris bahkan juga kuliner. Berikut ada tujuh akun kuliner instagram yang ada dibeberapa kota dan bisa menjadi referensi kalian untuk mencari kuliner-kuliner unik dan legendaris dibeberapa kota ini, yuk disimak...


1. Kuliner Bandung
Buat kalian yang pengen ke Bandung dan pengen nyari referesi mengenai kuliner khas kota Bandung, yuk mari follow instagram @kulinerbandung. Selain memberikan informasi mengenai jajanan kota bandung, akun yang memiliki follower sebanyak 327k ini juga memberikan informasi pada kita mengenai tempat-tempat kuliner baru. Bingung untuk mencari kuliner mana yang murah dan sesuai budget? Ga usah bingung, setiap foto di @kulinerbandung disertai dengan informasi yang lengkap, mulai dari harga makanan, lokasi, hingga sejarahnya. Pengen tanya-tanya secara langsung ke adminnya? Silakan hubungi kontak dibawah ini.

Email: kulinerbandung4@gmail.com | Line: @bandungculinary (pakai @)
Twitter: twitter.com/kuliner_bandung


2. Jakarta Food Bangers
Untuk wilayah Jakarta, ada @jktfoodbang yang memberikan kalian beberapa informasi mengenai kuliner di wilayah sekitaran Jakarta. Selain memberikan info mengenai kuliner, akun yang memiliki follower sebanyak 268k ini sesekali juga memberikan promosi-promosi, seperti diskon makan ataupun pay 1 get 4! Jika ingin tanya-tanya mengenai info kuliner Jakarta atau pengen promosiin café yang kalian punya, bisa langsung menghubungi kontak ini ya



3. Malang Foodies
Kera Ngalam! Yak, untuk yang lagi dimalang bisa cek ig @malangfoodies untuk mencari referensi café-café hits di malang. Jangan sampe ngiler jika kalian berkunjung ke akun kuliner yang memiliki follower sebanyak 89.6k ini yak, kenapa? Karena semua fotonya menggiurkan! Suer deh.hoho Dan untuk kalian yang bingung mencari tempat gedate bareng pasangan, bisa langsung cek foto-foto di akun ini, karena setiap fotonya disertai dengan informasi seperti harga dan lokasinya. Pengen cari menu yang bisa delivery order? Bisa juga loh, silakan cek aja setiap fotonya ya.

Email: malangkuliner@yahoo.com | Twitter: twitter.com/malangkuliner


4. Semarang Food Hunter
Semarang, kota yang dikenal dengan lumpianya ini ternyata tidak hanya memiliki lumpia saja guys. Di akun @semarangfoodhunter kalian akan menemukan berbagai macam makanan yang ada di Semarang. Tidak hanya itu, akun ini juga terkadang menshare berbagai event-event yang aka berlangsung di Semarang. Akun yang memiliki follower sebanyak 51.7k ini memberikan informasi yang lengkap disetiap fotonya, mulai lokasi, harga bahkan promo yang sedang berlangsung. Pengen lebih dekat dengan @semarangfoodunter ? langsung ke snapchatnya aja yuk

Snapchat: @smrgfoodhunter


5. Jajan Solo
Nah, berhubung sekarang aku stay di Sragen, dan hanya butuh waktu 1 jam aja buat ke Solo, alhasil akun inilah yang menjadi pedomanku untuk mencoba berbagai kuliner di Solo. Foto yang ada dalam akun @jajansolo yang memiliki follower sebanyak 28.9k ini sangat informatif, yap, hanya dengan melihat foto dan membaca informasi yang tertera disetiap fotonya, kita akan dengan mudah menemukan tempat yang kita tuju.

Email: foodohgraphy@gmail.com | Steller: steller.co/jajansolo



6. Makanan Jember
Dan untuk kalian yang akan berkunjung ke Jember, bisa nih follow akun @makananjember. Akun yang memiliki follower sebanyak 16.1k ini terkadang tidak hanya menshare makanan yang ada dikota jember aja loh guys. Untuk masalah informasi, jangan khawatir karena setiap foto dalam akun ini sudah tertera caption yang cukup informative, mulai dari harga dan juga lokasinya. Pengen endorse ataupun promote barang dagangan kalian? Bisa juga silakan hubungi:

Line: willy_giovanni | BBM: 5CAFC1A8 | Snapchat: snapchat.com/swaggerwilz



Jadi masih jaman kebingungan nyari tempat kuliner? Langsung aja ambil smartphone kalian buka instagram dan cari akun kuliner disetiap kota yang kalian tuju.
Selamat makan! Selamat kulineran food hunter! xoxo~


Photo Source: Instagram masing-masing akun

7 comments:

  1. Meluncur ke akun-akun itu.
    Makasih infonya mba

    ReplyDelete
  2. Waah, akun-akunnya layak intip. Makasih sharingnya mba :)

    ReplyDelete
  3. Kalau lihat foto-fotonya, berasa ingin makan ini itu, mba. Lumayan ya info gini kita jadi nggak binggung kalau makan di suatu daerah :)

    ReplyDelete
  4. Langsung stalking IG-nya hehehe TFS mba, salam kenal :)

    ReplyDelete
  5. Beberapa udh ada yg saya follow, wahh yg kuliner bandunh malah blom. Kepoinn ah makasih infonya mbak

    ReplyDelete
  6. wah menarik buat difollow, maksih rekomendasinya! :D

    ReplyDelete
  7. Kalo akun kuliner Bandung yang sesuai budget-ku mah cuma makanpakereceh. Hahahaaha XD

    ReplyDelete

Thanks for stopping comment on my blog ♥