Garnier Micellar Water Review


Membersihkan wajah adalah salah satu kewajiban bagi kita para wanita yang memiliki hobby menggunakan make up dalam aktifitas kesehariannya. Akan tetapi merasa nggak sih jika membersihkan wajah adalah salah satu hal yang kadang sangat berat kita lakukan, apalagi jika seharian kita sudah melakukan banyak sekali kegiatan, rasa malas untuk membersihkan wajah pasti akan selalu menghantui. Nah hal inilah yang terkadang menjadi problem hampir kebanyakan wanita, belum lagi jika mereka memiliki rutinitas membersihkan wajah dengan rentetan produk pembersih yang sangat banyak, tidakkah kita akan lebih malas untuk membersihkan wajah? Jadi ada nggak sih produk pembersih wajah yang bisa membersihkan wajah langsung all in one dan tanpa harus dibilas?

Jawabannya ada! Dan apasih yang nggak ada di jaman yang serba canggih gini? Dunia per-make-up-an Indonesia beberapa bulan ini memang sedang dihebohkan dengan adanya produk pembersih wajah praktis yang mampu membantu para wanita untuk membersihkan wajah mereka tanpa perlu waktu lama. Dan produk pembersih itu adalah Garnier Micellar Cleansing Water. Produk ini sebenarnya sudah lama masuk ke Indonesia, dan saya pun sudah cukup lama menggunakannya, tapi maklumlah ya, saya nggak bisa terlalu update untuk mereview produk-produk baru yang ada, alhasil saya baru bisa mereview produk ini sekarang. (Reviewnya telat banget sampai ada produk micellar water baru lainnya.hiks)

Tapi nggak apa-apalah ya, lebih baik telat daripada tidak posting sama sekali. Jadi mungkin ada dari kalian yang kurang update mengenai dunia beauty, nih aku kasih tau mengenai Micellar Water. Micellar Water adalah pembersih wajah, yang memiliki tekstur ringan seperti air yang dapat menganggkat debu, kotoran, bahkan waterproof make up yang ada di wajah kita tanpa perlu dibilas. Micellar water sendiri diperkaya dengan Micelles yang bekerja aktif seperti magnet. Sehingga kotoran yang melekat pada wajah akan hilang tanpa perlu diusap terlalu keras.



Garnier  Micellar Water memiliki dua varian, yaitu Garnier Micellar Water untuk kulit normal & sensitive (Pink) dan Garnier  Micellar Water Pure Active (Biru) untuk kulit berminyak. Kedua varian Garnier Micellar Water ini memiliki formula yang tidak lengket diwajah, tidak menimbulkan minyak diwajah, no alkohol dan juga tidak berbau. Jadi sangat cocok dijadikan pembersih wajah favorit. Ah iya dikarenakan kulit saya berminyak, saya memilih menggunakan Garnier Micellar Water yang berwarna biru, akan tetapi saya pernah mencoba menggunakan Garnier Micellar Water yang berwarna pink, dan hasilnya cocok-cocok saja diwajah saya, tapi tergantung kulit juga kali ya, jadi gunakan Garnier Micellar Water ini sesuai jenis kulit kalian saja ya!


Garnier Micellar Water ini sangat travel friendly, bentuknya yang tidak bulky sangat cocok dibawa kemana-mana ataupun dimasukkan ke dalam tempat make up. Tutup botolnya juga sangat rapat, jadi kita tidak perlu khawatir apakah Garnier Micellar Water akan tumpah jika kita letakkan disembarang tempat.



Penggunaan Garnier Micellar Water ini pun sangat mudah, karena terksturnya yang mirip seperti air kita hanya perlu menuangkan Garnier Micellar Water pada kapas, lalu usapkan kapas tersebut ke semua bagian wajah kita (kelopak mata, bibir, alis dll) Dan hasilnya? Hanya dengan 3-4 kali usapan, make up pada wajah kita pasti akan terangkat dengan sempurna.


Ah iya saya mencoba menggunakan beberapa make up ditangan, ada foundation, lipstick matte, lipcream, eyeliner dan juga eyeshadow. Sama seperti cara yang saya sebutkan di atas, make up yang saya coba bersihkan tersebut sudah bisa hilang hanya pada kali keempat saya mengusapkan kapas yang sudah saya tuangkan Garnier Micellar Water. Cukup hebat bukan?


Karena saya salah satu wanita yang bisa dibilang malas untuk membersihkan wajah apalagi jika sudah pulang kantor terlalu malam, jelas produk Garnier Micellar Water ini sangat membantu. Produk ini juga sangat worth it untuk kalian coba, karena:

1. Bisa mengangkat dan membersihkan make up juga debu dan kotoran di wajah hanya dengan sekali usap
2. Membuat kulit lebih lembut
3. Cocok untuk kulit sensitif, kulit normal dan kulit berminyak
4. Non alcohol dan non fragrance
5. Praktis dan sangat travel friendly
6. Tidak perlu menggunakan berbagai macam produk pembersih, karena sudah all in one dan tanpa bilas!
7. Harga yang ramah kantong dibanding produk micellar water lainnya, hanya dengan Rp 30.000 untuk 125ml
8. Repurchase? Harus!



Jadi masih punya alasan lagi untuk nggak bersihin muka kalian? Karena sudah ada Garnier Micellar Water yuk lebih rajin bersihin muka kalian! 

22 comments on "Garnier Micellar Water Review"
  1. Aku juga pk Garnier mbak Rusy, tp msh dlm bntuk facial foam-nya yg biru buat yg gmpg jerawatan itu..baru tau ada yg praktis gini...gak pk alkohol pula ya? Boleh dicoba nih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah pecinta garnier nih sepertinya.. yuk mbak cobain yang micellar water ini :D
      lebih praktis looh ^^

      Delete
  2. benar-benar ilang cling ya mba :-D
    perlu make nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, bersih hasilnya ^^
      yuk dicobaa :D

      Delete
  3. Saya juga senang pembersih wajah yang all in one, praktis pula, nyobain ah 😀

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, apalagi tanpa perlu bilas gini :D

      Delete
  4. Wah praktis sekali, sekali usap tanpa bilas juga.
    Mau coba ah.

    ReplyDelete
  5. setuju banget sama opini kakak, ini emang praktis dan enak bgt dipakenya hehe bersih bgt

    www.jennitanuwijaya.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa bener banget, meskipun harganya murah tapi kualitas terjaminn :D

      Delete
  6. wah kebetulan lagi nyari pembersih muka karena yang di rumah udah mau abis. Makasih ya reviewnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama mbak zata
      semoga reviewnya membantu ^^

      Delete
  7. Eh ga pake dibilas air? Enak dong bisa sambil tiduran

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyes! no bilas bilasss :D
      nggak pake ribet juga hihi

      Delete
  8. kemasannya lucu dan praktis yaa lucuu dehhh

    ReplyDelete
  9. aku suka sama produk ini.... :)

    ReplyDelete
  10. OMG, asli nih IDR 30K utk 125 ml? Ya ampun kemana aja akuuuu T_T
    Fix mau cobainnn!

    ReplyDelete
  11. after bioderma, wajib nyobain ini kayanya deh...

    See me on nopipon(dot)com

    ReplyDelete
  12. Asik tanpa alcohol Soalnya kulit jerawat Suka ada living nya Dan rasanya perubahan Kalau pakai ada alkohol. Ini cocok yg Habis pergi trus Cuma siap sebentar wajah jadi bersih Dan trus bobo deh

    ReplyDelete

Thanks for stopping comment on my blog ♥

Custom Post Signature

Custom Post  Signature