Smartphone Tipis Bersuara Cetar

Hidup dijaman yang modern seperti sekarang ini membuat kita untuk benar-benar bisa membagi waktu. Dimulai membagi waktu untuk keluarga, pekerjaan, saling bersosialisasi dengan teman dan juga waktu untuk memanjakan diri kita sendiri. Tapi kenyataanya kebanyakan orang-orang metropolis yang memang gila kerja tidak memperhatikan "waktu-waktu" tersebut. Ya mereka hanya berfikir untuk kerja kerja dan kerja. Hasilnya? mereka kurang bisa untuk  memperhatikan diri mereka sendiri, ya mereka tidak memperhatikan jika tubuh mereka juga perlu untuk dimanjakan dan diberi hiburan supaya tubuh mereka bisa rileks sejenak dari jenuhnya pekerjaan.

Tangan-Tangan Penulis

Menulis adalah suatu kegiatan yang menurut saya paling mudah untuk dilakukan. Daripada berbicara didepan umum saya lebih baik memilih untuk menulis. Kenapa menulis? karena dengan menulis saya lebih mudah untuk mengekspresikan perasaan saya. Jujur saja, saya kurang begitu pandai untuk berbicara apalagi mengekspresikan perasaan saya secara langsung lewat perkataan. Sehingga apabila sedang marah ataupun senang, saya lebih suka untuk mengekspresikannya lewat tulisan.hihi


Explore Indonesia bersama Shopious


Saya termasuk orang yang suka banget sama travelling. Pengennya sih saya bisa mengexplore semua tempat wisata alam yang ada di Indonesia. Berhubung kalo kemana-mana biasanya saya menggunakan sepeda motor. Kebayang dong, kalo jalan-jalan kesana kesini terus badan keseringan kena angin itu bikin kita ga sehat. Untuk itu, saya pengen banget nih cari jaket baru. Jaket yang ga cuma bisa dipake buat ngelindungi badan, tapi juga jaket yang bisa bikin penampilan kita kece maksimal, yap jaket dengan motif lucu gitu. Ya mau gimana lagi ya, cewek gini, yang dicari ya barang lucu XD

Custom Post Signature

Custom Post  Signature