Thank You OPPO & SMARTFREN

Seperti janjiku dipostingan sebelumnya aku bakalan beberin 2 smartphone hasil menang lomba sebulan lalu.hehe Udah pada baca postinganku sebelumnya kan? Kuliah | Tugas & Blog | Kancut yap, bulan lalu aku menangin 2 smartphone Find Mirror dari OPPOAndromax T dari SMARTFREN. Dan alhamdulillah 2 smartphone ini berguna banget. Berhubung dapet 2, salah satunya aku kasih ke adekku sebagai hadiah ulang tahunnya yang ke 18. Gak papa deh ya hadiahnya dapet dari gratisan.hehe :3

Andromax T & Find Mirror

Maksih banget deh buat OPPO & SMARTFREN yang udah nyelenggarain lomba blog kemaren, berkat hadiahnya aku jadi gak usah pinjem-pinjem hape lagi ke bapak :D dan hape lama adekku yang udah mulai rusak bisa jadi baru lagi. 

Kuliah | Tugas & Blog | Kancut

Haloo pembacaa, gak bosen-bosennya bilang maaf deh ya, seperti biasa aku gak bisa rajin ngeblog gara-gara tugas kampus yang seabrek. Maklumlah mau Ujian Akhir Semester, tugas-tugas pada merajalela, dari 3 tugas besar dan 1 laporan praktikum yang aku dapetin masih sisa 2 tugas yang belum kelar, padahal sekarang udah minggu tenang. Entahlah gimana nasipnya ntar, semoga sebelum UAS udah kelar semua :'(

Salah satu tugas besar semester ini

Custom Post Signature

Custom Post  Signature