Mainan Penghilang Jenuh


Sering jenuh gak sih kalo lagi banyak kerjaan numpuk dikantor? Atau dapet tugas seabrek dari dosen? Terus cara ngatasinnya gimana? Maen game? Bbman sama pacar? Nonton film? Atau dibawa tidur? Setiap orang pasti memiliki “kadar jenuh” masing-masing dalam menghadapi sesuatu hal, itu lumrah banget jika kalian menghadapi masa-masa jenuh dan itu tandanya otak kalian perlu istirahat sebentar. Ibarat kalo orang lagi kepanasan, ya butuh ngademlah di tempat sepoi-sepoi. Nah ketika sedang memasuki “kadar jenuh” wajib hukumnya bagi kalian untuk mengistirahatkan pikiran, entah hanya 15menit atau 20menit yang penting otak kalian harus diademin dulu supaya gak konslet. Setelah itu, bolehlah kalian ngerjain deadline tugas yang numpuk lagi.

Kuliner Seru Instagram


Instagram, siapa sih yang gak kenal instagram? Media yang mampu menampung berjuta-juta foto ini ternyata tidak hanya mampu menampung foto selfie kita saja loh, yap, melalui intagram kita mampu menemukan berbagai macam referensi, mulai dari pakaian, make up, aksesoris bahkan juga kuliner. Berikut ada tujuh akun kuliner instagram yang ada dibeberapa kota dan bisa menjadi referensi kalian untuk mencari kuliner-kuliner unik dan legendaris dibeberapa kota ini, yuk disimak...

Perfect Partner For Women #ProvenSelfV


Perbincangan mengenai daerah intim wanita sering kali menjadi salah satu topik yang sangat tabu untuk dibicarakan. Yap, kebanyakan para wanita merasa malu untuk membicarakan masalah ini. Padahal kita sebagai seorang wanita wajib untuk tau dan mengerti bagaimana cara merawat daerah intim kita agar selalu terlihat bersih dan sehat.

Indonesia sih, kurang menarik!



Membanding-bandingkan, itulah salah satu kelebihan manusia, atau mungkin kekurangan ya? Ah entahlah. Kali ini aku akan membandingan salah satu produk Indonesia dengan produk tetangga sebelah. Bukan maksud untuk tidak menyukai produk Indonesia sih, tapi ya begitulah adanya, kualitas milik dalam negeri menurut aku masih kurang dan jauh dari kualitas produk tetangga. Ini hanya sebuah pendapat sih, mungkin beberapa orang memiliki anggapan lain. Kalo kamu gimana?

"Me Time" Sejenak


Memanjakan diri atau yang biasa kita sebut dengan "Me Time" itu wajib hukumnya, apalagi untuk menenangkan pikiran dari seabrek pekerjaan yang gak tau kapan ujungnya.

Nah dipostingan sebelumnya udah aku ceritain kan kalo aku udah kerja disalah satu proyek jalan tol di Jawa Tengah. Dikarenakan proyek jalan tol ini lagi kejar tayang, alhasil tiap harinya ada aja kerjaan yang  harus aku kerjain. Lama-lama didepan laptop bikin puyeng juga sih, apalagi jam pulang kantor yang gak tentu tergantung kelarnya kerjaan kita. Yap, meskipun kita para kontraktor masuk jam 8 pagi, kita bisa loh pulang sampe jam 12 malem! Ngapain aja sampe malem? Ngelarin kerjaan, supaya gak numpuk-numpuk karena besok paginya pasti bakalan ada kerjaan lagi.hiks! Itu semua demi kalian, demi jalan bebas hambatan yang tiap hari kalian lewati. Begitulah kerjaan kita, masuk kantor langit masih cerah, pulang pulang pasti udah gelap aja. Terkadang ada juga para pegawai yang sampe nginep-nginep demi tuntutan deadline yang gak kelar-kelar.

Custom Post Signature

Custom Post  Signature