Musikalisasi Puisi : Tak apa


Aku pernah ada disuatu titik
Ketika aku sangat mencintaimu, tapi dirimu seakan tidak pernah peduli kepadaku
Itu tak apa

Aku pernah ada disuatu titik
Ketika dirimu adalah duniaku, tapi sedikitpun dirimu tidak pernah menjadikanku duniamu
Itupun tak apa

Aku pernah ada disuatu titik
Ketika hanya duduk disebelahmu dalam diam adalah hal yang menyenangkan, tapi bagimu hal itu sangat membosankan 
Iya, inipun tak apa

Aku bahkan pernah ada disuatu titik
ketika aku benar-benar berjuang untukmu, tapi dirimu seakan dengan mudahnya melepaskanku
Sungguh, ini tak apa

Dan sekarang,
Aku berada disuatu titik
Dimana hanya melihatmu dari kejauhan itu sudah sangat cukup membahagiakan
Ya, kali ini benar-benar tak apa



@rusydinat

Waktunya Yang Muda Berkarya


Masih jaman gak sih anak muda jaman sekarang diem-diem aja dirumah tanpa ngelakuin sesuatu hal? Come on guys, sekarang udah tahun 2014, waktunya yang muda berkreasi, melahirkan karya dan menjadi wirausahawan muda! Susah? Siapa bilang? Percaya gak kalo setiap individu itu dikaruniai akan kemampuanya masng-masing? Yap, diri kalian pasti dikaruniai sesuatu hal yang berbeda dengan individu lain. Dan itulah yang seharusnya kalian gali, karena karunia itu adalah potensi awal kalian. Potensi awal untuk menentukan karier kalian. Coba aja lihat disekeliling kalian, udah banyak belom anak muda yang berwirausaha? Kalo belom, mau aku kasih saran gak gimana caranya membuka usaha kecil-kecilan yang gak ribet? Hanya dengan mengandalkan niat dan imajinasi kita, kalian bisa kok menjadi wirausahawan muda.

Custom Post Signature

Custom Post  Signature