Waktunya Yang Muda Berkarya

12 July 2014

26 comments

Masih jaman gak sih anak muda jaman sekarang diem-diem aja dirumah tanpa ngelakuin sesuatu hal? Come on guys, sekarang udah tahun 2014, waktunya yang muda berkreasi, melahirkan karya dan menjadi wirausahawan muda! Susah? Siapa bilang? Percaya gak kalo setiap individu itu dikaruniai akan kemampuanya masng-masing? Yap, diri kalian pasti dikaruniai sesuatu hal yang berbeda dengan individu lain. Dan itulah yang seharusnya kalian gali, karena karunia itu adalah potensi awal kalian. Potensi awal untuk menentukan karier kalian. Coba aja lihat disekeliling kalian, udah banyak belom anak muda yang berwirausaha? Kalo belom, mau aku kasih saran gak gimana caranya membuka usaha kecil-kecilan yang gak ribet? Hanya dengan mengandalkan niat dan imajinasi kita, kalian bisa kok menjadi wirausahawan muda.
Read More
Copyright © Bundle Of Joy. Blog Design by SkyandStars.co