Review Montclair Eyebrow & Eyelash Serum


Memiliki bulu alis yang lebat dan bulu mata panjang pastinya keinginan hampir semua kaum hawa. Bisa dilihat dengan trend sulam alis ataupun sulam bulu mata yang sedang marak akhir-akhir bisa diartikan hampir kebanyakan wanita mendambakan memiliki alis dan bulu mata yang lebat dan panjang. Aku pribadi sih belum berminat untuk melakukan sulam alis ataupun bulu mata, karena menurutku serem aja sih kalo alis juga mata kita ditanemin rambut orang lain. Untuk itu aku lebih milih menggunakan serum untuk membuat bulu alis juga mataku terlihat lebih tebal dan panjang.

Satu setengah bulan yang lalu aku ditawari untuk mencoba produk hair series dari Montclair yaitu Montclair Eyebrow & Eyelash Serum. Produk ini di-claim bisa melebatkan dan menumbuhkan alis juga bulu mata. Mengandung 16 bahan aktif yang mampu menstimulasi derma papilla cell untuk membentuk akar alis dan bulu mata, melakukan pembentukan pembuluh darah baru dan juga mampu memperlancar peredaran darah pada area alis dan juga bulu mata. Ah iya, Montclair Eyebrow & Eyelash Serum ini memiliki kandungan bahan aktif yang juga digunakan oleh Cosmetic La Mer.


Selain itu Montclair Eyebrow & Eyelash Serum ini memiliki German Formula yang mengandung 5 growth factor. Growth Factor sendiri sangat efektif sebagai penumbuh alis dan juga bulu mata, dan biasanya produk yang mengandung Growth Factor itu harganya sangat mahal. Tetapi tidak untuk produk Montclair Eyebrow & Eyelash Serum hanya dengan harga Rp 300.000 kalian sudah bisa mendapatkan serum yang sudah memiliki formula growth factor loh, dan kabar gembiranya produk Montclair Eyebrow & Eyelash Serum juga sedang diskon 50% hingga akhir tahun sehingga kalian bisa mendapatkkannya hanya dengan Rp 150.000.

Bahan-bahannya: Aqua, Ethanol, Ethylene Diglycol, Butylene Glycol, Niacinamide, Alcohol Denat, PEG-35-Castor Oil, Biotin, Ethyl Alcohol, Penthenyl Ethyl Ether, Inositol, Milk Protein (Lactic Proteinum), Lactose, Acetyl Cysteine, Acetyl Methionine, Sodium Citrate, Citric Acid, Lecithin, Acetyl glutamine, sh-Oligopeptide-1, sh-Oligopeptide-2, sh-Polypeptide-9, sh-Polypeptide-11, Bacillus/soybean/folic acid ferment extract, Sodium hyaluronate, Caprylyl glycol, 1,2 Hexanediol, Polysorbate 20, Aesculus Hippocastanum (Horse Chestnut) Seed Extract, Retinyl Palmitate, Tocopherol, Calcium Pantothenate, Linoleic Acid, Phenoxyethanol, Triethanolamine, Fragrance.

Montclair Eyebrow & Eyelash Serum ini dimasukkan ke dalam box berwarna hitam, dimana pada boxnya telah diberikan berbagai informasi, seperti ingredients, cara penyimanan dan juga cara penggunaannya. Dan apabila kita unboxing, di dalamnya terdapat 1 botol Montclair Eyebrow & Eyelash Serum dan juga selembar kertas yang memberikan informasi kepada kita mengenai tata-cara penggunaan Montclair Eyebrow & Eyelash Serum ini.


Botol Montclair Eyebrow & Eyelash Serum berwarna transparan dengan tutup botol berwara hitam Pada botol Montclair Eyebrow & Eyelash Serum juga terdapat tanggal expired, yang tentunya memudahkan kita untuk mengetahui batas tanggal kadaluarsa produk ini. Selain itu Montclair Eyebrow & Eyelash Serum ini berbnetuk doe foot seperti aplikator lipstick kebanyaakan, tentunya sangat memudahkan aku untuk mengaplikasikan pada bulu mata juga alis. Untuk serumnya sendiri berwarna bening sedikit agak kental, dan sedikit mengandung bau akan tetapi tidak terlalu menyengat. 




Aku mencoba produk ini kurang lebih selama satu bulan, dimana aku menggunakanya pada saat pagi hari sebelum berangkat kekantor dan pada saat malam hari sebelum tidur. Cara pengaplikasiannya pun cukup mudah, pertama bersihkan dulu area mata dengan air bersih, kemudian oleskan serum pada alis dengan kondisi mata tertutup. Setelah itu oleskan pula pada pangkal bulu mata bagian atas (pada kondisi mata tertutup), kemudian gunakan seperti mascara pada bulu mata, dan terakhir oleskan juga pada pangkal bulu mata bagian bawah.


Foto dibawah ini adalah hasil fotoku selama menggunakannya selama sebulan, untuk alisku menurutku perubahannya tidak terlalu signifikan, masih ada perubahan sih, sedikit lebih tebal dari awal. Berbeda dengan bulu mata, aku merasakan perubahan yang signifikan sih untuk daerah bulu mata, dimana bulu mataku terliat lebih panjang, apalagi untuk bulu mata bagian bawah, bisa dibilang bulu mata bagian bawahku itu sangat tipis dan pendek, tetapi setelah menggunakan Montclair Eyebrow & Eyelash Serum ini bulu mata bagianbawahku terlihat lebih panjang dari biasanya. Dan terbukti bahwa Montclair Eyebrow & Eyelash Serum ini berkerja sesuai dengan claimnya! 



Untuk 1 botol Montclair Eyebrow & Eyelash Serum bisa kalian gunakan selama 1 hingga 1,5 bulan jika kalian rajin menggunakannya setiap hari pada pagi dan malam hari. Untuk kalian yang ingin membeli serum bulu mata dan alis ini kalian bisa langsung hubungi aku yaa, nanti aku akan memberikan contact person dimana kalian bisa order. Gimana, tertarik ngga?
9 comments on "Review Montclair Eyebrow & Eyelash Serum"
  1. Hasil fotonya cakep euy..hihi fokus sama foto flatlaynya nih saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi terima kasih sudha mampir mbaak :D

      Delete
  2. Wah, kalau bulu mata lentik memang bikin makin cantik. Asik banget ada serum kece seperti ini mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, ngga usah pake sulam-sulam segala hehe

      Delete
  3. Aku penasaran banget pengen nyobain buat alis nih soale alisku antara ada dan tiada, capek kalau harus gambar alis tiap mau keluar, hiks. Harganya sih mayan juga ya, tapi kalau kualitasnya oke sih sebanding lah yaaa.

    ReplyDelete
  4. Btw foto yg "after" perubahan pipimu sangat signifikan :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. pipiku tertimbun lemak terlalu banyak -_-

      Delete
  5. wahh suka banget sama hasilnya, bagus.. bulu mata jadi lentik gitu ya setelah rutin memakai serumnya.

    ReplyDelete

Thanks for stopping comment on my blog ♥

Custom Post Signature

Custom Post  Signature