Review Pixy Lasting Matte Lipstick


Lipstick, wanita mana sih yang gak suka pake lisptick? Bagi seorang wanita, lipstick bukan lagi sebuah kebutuhan tapi merupakan sebuah kewajiban. Coba aja kalian cek setiap tas yang dibawa oleh teman wanita, ataupun pacar kalian, pasti kalian akan menemukan benda satu ini. Jadi untuk para cowok jangan kaget kalo cewek excited banget sama yang namanya lipstick. Dan akan kalap kalo nemuin warna lipstick yang belum pernah mereka punya.

Nah, untuk postingan kali ini aku akan mereview lipstick yang aku punya, maklumlah sekarang lagi hobby banget ngumpulin lipstick dan review ini merupakan review kosmetik pertama yang aku buat ^^. Untuk review pertama ini, aku akan mereview Pixy Lasting Matte Lipstick LM 505 (Exotic Nude) dan juga LM106 (Wine Fusion). Produk dari Jepang ini bisa dibilang ramah banget dikantong. Hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 36.000,- kita sudah bisa mendapatkan lipstick matte ini.


Jika ditanya pilihan warna, jangan khawatir Pixy Lasting Matte ini memiliki banyak varian warna girls, dari warna nude sama warna merah merona juga ada, jadi kalian tidak perlu khawatir untuk memilih warna yang sesuai dengan kepribadian ataupun warna bibir kalian. Akan tetapi di review ini aku hanya menggunakan warna LM 505 (Exotic Nude) dan juga LM106 (Wine Fusion) ya.



Pixy Lasting Matte Exotic Nude yang aku punya ini memiliki warna coklat agak orange dan Lasting Matte Wine Fusion memiliki warna red wine. Untuk kalian yang mencari lipstick matte dengan warna yang bisa dipake untuk sehari-hari bisa banget pilih Exotic Nude, dan untuk yang formal bisa juga pake Wine Fusion, tapi untuk kalian yang pede aja dengan warna yang agak strong untuk dipake sehari-hari, Wine Fusion merupakan solusinya. Oh iya, untuk yang takut beli lipstick dengan warna merah, kalian bisa coba Lasting Matte dengan warna Wine Fusion ini, kenapa? karena warna red winenya bisa bikin bibir kalian terlihat lebih seksi loh XD *ini serius! hoho



Yang paling aku suka dari lipstick ini adalah warnanya yang pigmented, hanya dengan sekali oles, warnanya udah nempel aja dibibir. Dan kalo pengen warna yang lebih strong gitu, tinggal 2-3 kali oles aja sih. Selain olesannya yang mulus, Lasting Matte Lipstick ini juga gak bikin gumpalan-gumpalan dibibir kalo aku pake. Teksturnya yang ringan bikin makin cinta aja sama produk ini, dan meskipun matte, lipstick ini gak bikin bibir aku kering! Beda sama salah satu produk Lipstick Matte tetangga sebelah XD. Aku juga suka sama wanginya, wangi permen, manis-manis gimana gitu kalo lagi aku pake.



Untuk masalah kemasan, standartlah ya, dibilang ringkih ya enggak, dibilang gak ringkih ya enggak juga, tapi tutupnya rapet sih, sampe bunyi “klik” gitu, yang penting jangan sampe jatoh, keinjek, atau kebanting aja lipstiknya biar gak rusak atau patah.

Kalo ditanya soal ketahanan, ga begitu longlasting menurutku, biasanya aku pake kekantor berangkat jam 8 pagi, cuma aku pake makan minum aja tapi jam 12 siang udah perlu touch up lagi sih, dan juga Lasting Matte ini color transfer banget ya, setiap aku minum mesti nempel aja digelas. Untuk kandungannya, kalian gak perlu khawatir sih girls, Lasting Matte dari Pixy ini udah terdaftar di BPOM, jadi aman banget untuk digunakan. Gak rugi sih beli ini, worth it lah sama harganya yang gak bikin kantong jebol.

Untuk Pixy Lasting Matte ini aku kasih rating :


Thank you for reading!

20 comments on "Review Pixy Lasting Matte Lipstick"
  1. suka banget sama pixy seri ini, warnanya tahan lama dan cantik:3 aku pake yang warnanya agak ngepink (lupa nomor) dan masih jd favoritku <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa ketahanannya kalo di aku sih cuma 4 jaman mbak :D
      lumayan tapi kok ini lipstick ^^

      Delete
  2. Mau dong kak's dikasih lipstik :v

    ReplyDelete
  3. kemasannya shocking pink banget ya. jadi penasaran sama varian lainnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa dicoba aja liat2 warna lainnya :D

      Delete
  4. Cantikkk kak lipstiknya!
    Tapi kalau dipake di bibir mengkilat gitu gak tuh?

    willynana.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. engga mengkilat kok, itu yg difoto efek cahaya aja.
      ini totally matte hasilnya :D

      Delete
  5. Cakep ya, Pixy ini memang harganya terjangkau trus kualitasnya oke.

    ReplyDelete
  6. Pixy yang ini warna packagingnya cantik ya mba, suka deh. Kalau aku suka yang wine hihihi aku cocoknya warna2 gonjreng sepertinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. warna gonjrengnya pixy cakep juga kok mba :D
      gonjrengnya elegant gitu :D

      Delete
  7. Itu warna Exotic Nudenya cantik banget.. cocok untuk di pakai sehari-hari xD

    vanillaberrys.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya emang yang exotic nude cocok dipake sehari-hari ^^

      Delete
  8. Naksir warna nude nya.
    Kalau yang wine fusion nggak berani make, hihihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus kok mbak ety warna merahnya :D
      dipake sehari-hari cocok sih kalo berani makenya tapi :p

      Delete
  9. Packagingnya lucu, Pinky Pinky so girly suka deh...aku suka shade yang nudenya :)

    ReplyDelete
  10. Aku suka banget exotic nude nya, cocok dipakai sehari-hari ��

    ReplyDelete

Thanks for stopping comment on my blog ♥

Custom Post Signature

Custom Post  Signature