REVIEW Cathy Doll Sweety Recipe Juicy Tomato Mask

  

Dua minggu lalu aku lagi-lagi mendapatkan sample produk secara gratis, kali ini aku mendapatkan Cathy Doll Sweety Recipe Juicy Tomato Mask dari Yukcoba.in. Nggak nyangka sih bisa dapet kesempatan untuk nyobain Cathy Doll Sweety Recipe Juicy Tomato Mask ini. Jujur, aku belom pernah nyobain mask sheet, biasanya selalu make masker cair gitu.  Meskipun baru pertama kali nyoba, first impressionku untuk Cathy Doll Sweety Recipe Juicy Tomato Mask lumayan lah.


Untuk packagingnya sendiri aku suka sih, perpaduan warna pink, peach dan gambar-gambar tomatnya nunjukin banget kalo ini itu emang terbuat dari jus tomat dan ya packagingnya emang cewek banget! Selain itu dikemasan juga sudah tertera info-info penting, sehingga kita dimudahkan untuk memahami bagaimana caa pemakaiannya dan juga kandungan yang terdapat dalam Cathy Doll Sweety Recipe Juicy Tomato Mask ini. Tapi eh tapi, pada bagian ingredientsnya ada beberapa keluarga dari paraben, seperti Methylparaben dan Propylparaben. Amankah ini? Semoga saja aman. 


Masker wajah ini berbentuk lembaran tissue tebal, jadi jangan khawatir kalian akan merobek masker ini pada saat menaruhnya dimuka. Pada saat kalian membuka Cathy Doll Sweety Recipe Juicy Tomato Mask kalian akan merasakan essence yang terdapat pada masker, essencenya sendiri berupa cairan bening yang tidak terlalu kental juga tidak terlalu cair. Untuk aromanya sendiri, sudah jelas masker ini pasti beraroma tomat, tapi aroma tomat yang terkandung tidak terlalu menyengat, jadi pas banget menurutku.


Jika kalian melihat foto diatas, mungkin kalian mengira masker ini agak kegedean, sebenernya engga sih, pas banget malah tapi akunya aja sih yang makenya kurang pas, maklum baru pertama kali menggunakan mask sheet, selain itu juga karena make kerudung, jadi agak ribet waktu penggunaan maskernya :D Ah iya, pemakaian masker sheet ini bisa menutup hanya sebatas eye bag kalian ya, akan tetapi aku lihat beberapa review para blogger lain ada beberapa yang bilang jika masker ini ada lembaran kecil dibagian bawah lubang mata sehingga bisa menutup mata full, tapi entah untuk masker yang aku dapet ini tidak ada lembaran kecil yang dimaksud.

Baca Juga: Review Pond's Acne Solution

Sebenernya pemakaian masker ini hanya selama 15 menit (tertera pada bungkus), akan tetapi gara-gara essence yang terkandung dalam masker menurutku masih sangat banyak, akhirnya aku terus menggunakan masker ini hingga 30 menit. Setelah 30 menit aku merasakan wajahku terlihat lebih lembab, dan juga lebih ternutrisi, mungkin ini efek dari jus buah tomat itu kali ya, dan mungkin efek yang lebih terasa akan lebih terlihat jika kita menggunakannya secara rutin.


Pro:
+ Ukurannya pas dengan wajahku
+ Essencenya melimpah
+ Aroma tidak menyengat

Con:
- PRICEY
- Masih ada keluarga paraben pada ingredientsnya
- Essencenya lama meresap
-Masker susah dibuka

Tapi sayangnya produk ini terlalu mahal untuk setingkat masker, apalagi hanya untuk sekali pakai, aku coba cek dibeberapa reviewer dan juga e-commerce untuk Cathy Doll Sweety Recipe Juicy Tomato Mask ini harganya bisa mencapai IDR 38.000 per satuannya. Ah iya jika kalian ingin membeli msker ini kalian bisa mengunjungi sweb catchydoll.co.id atau mengunjungi store Catchy Doll yang ada dikota kalian.

Overall, produk Cathy Doll Sweety Recipe Juicy Tomato Mask lumayanlah, cuma keluhannya lagi, pada saat membuka masker ini aku agak sedikit kesusahan, karena lipatan maskernya terlalu rapat. Yang jelas aku nggak bakalan menggunakan masker ini lagi kalo nggak dikasih secara gratis. Mahal bok! 


Rating:


59 comments on "REVIEW Cathy Doll Sweety Recipe Juicy Tomato Mask"
  1. Wah, kalau bentuk sheet gini praktis Mba, aku mau.
    Sekarang suka repot kalau harus mencairkan dulu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya malah kurang suka mba yang sheet gini :3

      Delete
    2. Saya juga lebih senang yang bentuk lembaran gini. Kalau yang bentuk cair malah netes-netes dan mengotori kamar.

      Delete
  2. Aku mah enggak pernah pakai mask...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bersihin muka aja ya mbak yang penting :D

      Delete
  3. Ahahahhaha wow mahal juga ya 38.000 sekali pake :D

    ReplyDelete
  4. lucu banget kemasannya :D tapi mahal ya :)

    ReplyDelete
  5. Wow tomatto, seger kyke abis maskeran :D

    ReplyDelete
  6. cathy doll aman kok mbak produknya. aku udah lama pakai soalnya,hehee..
    menurutku mask sheet cathy doll lebih bagus lho dibanding yg punya EH atau MBD tp emang agak mahal...
    biasanya essence nya yg masih sisa aku masukin kulkas trus aku pakai besoknya hihii

    saycintya.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisaa ya essencenya dimasukin kulkas? duuh udh keburu kebuang T^T

      Delete
  7. blm pernah nyoba nih masker sheet. mnurutku harga segitu tapi dgn rasa2 gitu lucu juga ya mbak, hahaha. kl isinya dua mayan sih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa mbak, harga segitu untuk sekali pake agak sayang sih :(

      Delete
  8. Mihil ya 38ribu sekali pake :') Aku biasanya beli yang bubuk 30an bisa 10 kali pakeee. Wehehehe. Tapi lucu ih kemasannyaaaaaa. Kapan-kapan mau cobain aaaaaahhh

    ReplyDelete
  9. waah bakalan demen cium2in aroma tomatnya ini maah

    ReplyDelete
  10. Huuu sayangnya aku nggak suka bau tomat.
    Trauma ama tomat. Hiikss...
    Btw, enak juga yaa kalau dikasih gratisan aja. Hihiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. trauma kenapa mba ? :O
      iya enak kalo gratisan :D

      Delete
  11. Sepertinya menarik utk dicoba, aku suka males maskeran krn ribet usap ratain ke wajah. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku malah suka yang olesan gitu mbak :3

      Delete
  12. Produk-produk dari Cathy doll elang pricey ya, saya belum pernah mencobanya nih. Di rumah ada satu produk dari goodiebag sih, tapi karna kulit saya tipe sensitif masih belum berani mencobanya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, sebenernya enak sih pengunaanya api priceynyaa itu yang ngga bikin kuat :(

      Delete
  13. duh... pengen nyobain tester ini aku mbak... xoxoxoxo
    TFS reviewnya ya mba...

    ReplyDelete
  14. wah uda lama ga maskeral, duh pengen segera basuh basuh muka terus ngadem maskeran
    pengen tritmen acne nih hihi

    ReplyDelete
  15. Kalo pake masker dengan essence melimpah gini biasanya suka kebablasan tidur saking keasikan nunggu essence nya meresap. lol

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini aku kemaren pake 30menit essecne masih nyisa banyak dimaskernya :(
      lama bangeet makenya huhu

      Delete
  16. Saya belum pernah nyoba yg praktis gini Mbak. Lebih suka yg tradisional. Entah mengapa. Mungkin sudah saatnya pakai yg praktis an teratur daripada ribet tapi jarang. Huhuhu.... tfs ya. Salam kenal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya sih lebih suka yangtradisioal mba, meskipun penggunaan yg praktis lebih gampang ya :D

      Delete
  17. Yang ini praktis sekali ya Mbak.

    ReplyDelete
  18. Waah, mahal jugak ya,.tapi sebanding hasilnya nggak, hehehehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. mahal sih mbak, tapi hasil lumayanlah bikin kulit lebih kinclong :D

      Delete
  19. Cara pakai masker ini praktis juga ya Mba..

    ReplyDelete
  20. Jadi penasaran, udah lama gak maskeran. Harganya lumayan sih tapi kalau sepadan hasilnya oke aja tuh ��

    ReplyDelete
  21. Harganyaa.. tapi kelihatan praktis yaa? Jadi pengen pakai..

    ReplyDelete
    Replies
    1. praktis sih mbak, tapi saya lebih suka masker oles :D

      Delete
  22. Harga memang menentukan ya... jadi mikir dua kali, kalau harganya cukup mahal. Etapi, kalo produknya bangus, kenapa gak, ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, tergantung masing-masing sih tapi kalo budget saya cekak gini ya mikir2 XD

      Delete
  23. Wow, harga yaaa pricey sekali yaa..
    tapi rata2 masker instan yang seperti ini lebih mahal dr pada yang bubuk trs kasih air.
    karena manfaatnya bagus, sesekali bolee laa ya dicoba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sekali kali boleh sih diciba tapi kalo dipake secara rutin aku mikir2 ke kantong :(

      Delete
  24. Aku belom pernah pake karena gasuka tomat muahahhaha

    ReplyDelete
  25. cathydoll aman kok mba, sudah ada BPOMnya hehee
    aku suka banget pake mask sheet, cocok buat pemalas macam aku hahaaa soalnya tinggal templok dan bisa di tinggal tidur XD

    The Journey

    ReplyDelete
  26. Waa kudet ini saya. Baru tahu klo ada masker berupa lembaran.. hihii
    . Lebih praktis ya. Apalagi tomattonya

    ReplyDelete
  27. kayaknya aku dah berabad2 deh ga maskeran :p

    ReplyDelete
  28. Jadi pengen nyoba ih. Secara ini jerawat masih numbuh satu :D

    ReplyDelete
  29. Awalnya pengen nyoba tapi pas liat review kamu kalau pricey dan ada paraben jadi mundur teratur hehehehe. Btw aku nyobain melon sheet masknya a'pieu enyak banget! seger, wangi dan gampang dibukanya :D

    Mungkin bisa buat rekomendasi kalau beli sheet mask lagi hehe

    ReplyDelete
  30. Waaah pengin coba. Kulitku cenderung kering, enak kayaknya dibikin lembab pake masker ini

    ReplyDelete
  31. aku kalau maskeran bahan tomat suka yg alami langsung dari tomat. btw ini ada rasa gatal gak pas pake? soalnya kalau aku pakai masker pure tomat biasanya ada kesan batal XD

    deprut.blogspot.com

    ReplyDelete

Thanks for stopping comment on my blog ♥

Custom Post Signature

Custom Post  Signature