Review POND’S Acne Solution


Bulan lalu saya mendapatkan produk POND’S terbaru dari Home Tester Club, awalnya hanya sekedar iseng-iseng mendaftar untuk mendapatkan produk-produk terbaru yang ditawarkan oleh HTC, eh tidak disangka ternyata saya terpilih menjadi salah satu orang yang bisa mencoba produk POND’S terbaru secara gratis.


Produk POND’S terbaru yang saya dapatkan adalah rangkaian POND’S Acne Solution, dimana produk ini dikhususkan untuk kulit yang memiliki masalah dengan kulit berminyak juga jerawat dan kebetulan sekali karena saya sangat mudah berjerawat maka saya dengan senang hati untuk mencoba produk terbaru dari POND’S ini. Produk POND’S Acne Solution ini terdiri dari dua produk yang memang merupakan satu rangkaian, yaitu POND’S Acne Solution AntiAcne Facial Foam dan juga POND’S Acne Solution AntiAcne Leave-On Daily Expert Moisturizer. Dan kabarnya produk POND’S terbaru ini bisa membuat kulit kita terbebas dari jerawat dalam waktu 3 hari karena adanya teknologi Lock + Clear Technology yang dikembangkan oleh Pond’s Institute. POND’S Acne Solution ini memiliki kandungan aktif Thymo-T Essence yang bekerja dengan mengunci dan menghilangkan bakteri penyebab jerawat langsung dari sumbernya. Jadi menurut tata cara penggunaannya, supaya lebih mendapatkan hasil yang maksimal kita dianjurkan untuk menggunakan kedua produk ini secara bergantian, yap setelah mencuci muka dengan facial foamnya kita dianjurkan untuk menggunakan moisturizernya secara rutin.

Baca Juga: Rahasia Kulit Cantik dan Bersinar

Packaging



Untuk packagingnya sendiri, saya sangat suka karena kedua produk POND’S ini terlihat sangat elegant dengan perpaduan warna biru, putih dan juga hitam. Dengan tampilan yang minimalis dan travel friendly kedua poduk POND’S Acne Solution ini sangat mudah dibawa kemana-mana. Selain itu seperti kebanyakan produk skin care lainnya, dibelakang kemasan kedua produk ini tertera cara penggunaan dan juga ingredients produk.

Dan berikut review untuk kedua jenis produk POND’S Acne Solution:

POND’S Acne Solution AntiAcne Facial Foam
Dengan bentuk tutupnya yang tube yang sangat rapat ketika ditutup ini menurut saya produk ini sangat aman untuk digunakan karena meskipun kita bawa untuk bepergian, kita tidak perlu khawatir apakah produk ini akan tumpah atau tidak. Warna dari facial foam ini sendiri hampir sama dengan kebanyakan facial foam lain yaitu berwarna putih dengan teksturnya yang lumayan padat dan tidak terlalu cair.  


Untuk membuat busanya kita tidak perlu terlalu lama, hanya perlu membasuh muka menggunakan air dan menuangkan sedikit facial foam ditangan kemudian kita memijat-mijat muka dengan facial foam, dengan sendirinya busa akan muncul. Untuk membilasnya pun tidak terlalu susah, hanya sekali terkena air busanya langsung hilang.  Saya sangat suka efek setelah menggunakan facial foam ini, kulit saya terasa lebih cerah, minyak diwajah saya juga langsung hilang dan wajah saya juga terlihat lebih bersih. Untuk beratnya sendiri POND’S Acne Solution AntiAcne Facial Foam ini memiliki berat 50gr yang menurut saya sangat cukup digunakan untuk 1 bulan. Akan tetapi satu hal yang menurut saya agak kurang dari produk ini adalah wanginya yang menurut saya seperti bau obat-obatan atau rumah sakit.

Baca Juga: Review Pixy Lasting Matte Lipstick

POND’S Acne Solution AntiAcne Leave-On Daily Expert Moisturizer
Setelah kita mencuci wajah menggunakan POND’S Acne Solution AntiAcne Facial Foam, kita dianjurkan untuk menggunakan POND’S Acne Solution AntiAcne Leave-On Daily Expert Moisturizer supaya kita bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Berbeda dengan kemasan facial foamnya yang berbentuk tube, untuk moisturizernya sendiri memiliki bentuk tutup ulir. Meskipun memiliki bentuk tutup yang berbeda kita juga tidak perlu khawatir, karena produk ini akan tertutup dengan rapat dan sangat aman untuk dibawa bepergian. Untuk teksturnya sendiri, moisturizer yang memiliki berat 20 gr ini berbentuk gel putih agak bening yang sangat cepat sekali meresap ke kulit dan membuat kulit wajah terlihat lebih lembab. Untuk aromanya sendiri hampir sama dengan facial foamnya agak sedikit berbau obat-obatan, akan tetapi tidak terlalu menyengat.



Final Thoughts..

Saya sudah memakai rangkaian produk ini hampir satu bulan dan menurut saya produk terbaru dari POND’S ini bisa dibilang bagus, karena jerawat-jerawat kecil yang biasanya selalu hinggap dimuka sudah mulai hilang dan bisa dibilang tidak muncul lagi. Yap, sudah hampir satu bulan ini jerawat yang biasaya selalu muncul disetiap bulannya terlihat tidak muncul sekali. Hal yang paling saya suka dari produk ini adalah ketika saya telah selesai menggunakan facial foamnya, minyak diwajah saya akan hilang dan membuat kulit diwajah saya terlihat lebih kesat, kemudian setelah saya menggunakan moisturizernya kelembaban yang ditimbulkan sangat terasa diwajah saya. Jika ditanya apakah saya akan menggunakan produk ini lagi, saya akan menjawab Yes! This is a good products and i like it! Saya akan menjadikan produk POND’S Acne Solution ini sebagai salah satu produk perawatan wajah harian saya, meskipun saya agak tidak suka dengan baunya sih, tapi itu bisa ditolerir lah ya. Sekali lagi terima kasih untuk Home Tester Club yang sudah mengenalkan saya pada produk terbaru dari POND’s ini :D


Rating:



40 comments on "Review POND’S Acne Solution"
  1. asyik..ya..kalo ketemu produk yang cocok.. n gak jerawatan lagi... ini yang bikin konsumen setia pada satu produk

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbaak, asyik banget XD
      udah gak pusing nyari nyari poduk lain :D

      Delete
  2. Aku jg pake ponds mba..tp bukan yg acne..dari ulasannya nampaknya bagus ya mba

    ReplyDelete
  3. Kalau sudah nemu yang cocok memang enak Mbak. Apalagi kalau sudah mengenai kulit jerawatan yak..suka nyebelin...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, alhamdulillah udah nemu yang cocok :)

      Delete
  4. Hmmm saya ini seringkali "rewel" soal kosmetik, apalagi penghilang acne
    Sekali dapat yang cocok kadang susah lepasnya
    Tetapi lihat review di atas jadi pingin buktikan juga

    ReplyDelete
  5. Kayaknya pas nih buat yang jerawat sering muncul ya, mba. Solanya kalau ada jerawat emmbanel rasanya gemess. Hihii

    ReplyDelete
  6. aku jadi penasaran nih, sabun jerawat biasanya byk yg gak cocok, hiks.. jerawat oh jerawat

    ReplyDelete
  7. mb aku juga cocoke cuma pake ponds, tapi yang item :D

    ReplyDelete
  8. Ponds ini cocok ga ya mba buat kulit yang sensitif. Pengen nyobain, soalnya saat ini sering banget berjerawat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya cocok mba, karena basicly kan untuk penghilang jerawat :)

      Delete
  9. Gimana ya Mba, caranya biar bisa dapet produk dari klub itu. Aku enggak pernah dapet, hehehe.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti saya bikinin postingannya ya mbak ^^

      Delete
  10. Pernah ga cocok sama ponds, tapi kayaknya yang ini musti dicoba nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba dulu mbak prouduk yang ini :D
      siapa tau cocok banget di kulit mba ^^

      Delete
  11. Ponds yang ini yang dulunya wadahnya ijo trus ganti baju dengan desain kemasan baru ya, Mbak? Kalo benar, aku suka pakai nih yang ini. Cuma sekarang pakainya yang oil control.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan mba beda, ini produk terbaru dari POND'S :D
      kalo yang ijo itu sepertinya yang oil control ^^

      Delete
  12. Wuaa ada produk baru lagi ya. Ponds selalu punya inovasi ya mba. Selama ini sih pake ponds buat cuci muka tapi bukan yg agne. Cobain ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk mbak ira dicobain :D
      ampuh banget disaya ^^

      Delete
  13. Product baru nih.
    Packagingnya keren yaa...menarik

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak ophi produk baru dari POND'S iyaa packagingnya lucuu dan keren :D

      Delete
  14. Waaahh asyiiikk, bisa hemat biaya facial kalau sabun ini bikin jerawat ilang :D

    ReplyDelete
  15. Nah, produk yang cocok untuk yang suka jerawatan. Masalah jerawat bisa langsung teratasi ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak beeran cocok ini produk hoho ^^

      Delete
  16. Wah.. Senang ya Mba kalau cocok :) makin bersinar deh wajah cantiknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak seneng kalo udah nemuin produk yang klik diwajah :D

      Delete
  17. Udah lama banget nggak pake produk dri ponds. mba hee
    Aku jga baru dftar jadi anggotadri HTc hheee

    ReplyDelete
  18. Salam kenal mbak:D
    Kira-kira bisa menghilangkan bekas jerawat ga? akhir-akhir ini sering jerawatan dan bekasnya ganggu gara-gara tangan nakal

    ohiya kapan-kapan mampir ya:)
    https://isthiud.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga mbak isthi, kalo untuk menghilangkan bekas jerawat PONDS ACNE SOLUTION ini sepertinya tidak begitu ada efeknya mbak.

      Delete
  19. Aku dapet juga loh yang ini. Belum nyoba sih jadi belum bisa buat reviewnya. Kayaknya bagus deh ya, soalnya kulitku juga banyak jerawat 😂

    ReplyDelete
  20. Selamat ya mbaak udah nemu yang cocok. Aku sempat beberapa kali pake ponds, tapi pernah baca juga nih katanya ponds itu mengandung kadar sabun yang banyak dan akan mengikis kulit kalo keseringan dipakai ya? Bener ga mbak?

    ReplyDelete
  21. Produk Acne selalu laris di pasaran, ya, karena ada saja yng punya masalah ini.

    BTW, ponds memang produk yang bagus, sih, dan tidak mahal.

    ReplyDelete
  22. Kadang2 masih nongol juga nih si jerawat. Habis lahiran mau deh nyoba :)

    ReplyDelete
  23. Kulit wajah saya sayangnya sensitif sekali, udah cocok satu. Begitu nyoba brand lain dagdigdug hihihi.

    ReplyDelete
  24. Whoaaaa ini lho yang lagi heboh diomongin di jagat perbeauty-bloggeran? Okay kayaknya aku mau coba karena udah hopeless wajah jerawatku gak sembuh - sembuh udah 2 bulan :(

    ReplyDelete
  25. sayangnya aku ga cocok pake ponds. soalnya makin tambaj jerawatan

    ReplyDelete
  26. Kok awal penggunaan muka terasa panas ya mbak...

    ReplyDelete

Thanks for stopping comment on my blog ♥

Custom Post Signature

Custom Post  Signature