Rollover Reaction - Maxwell [Super Late Review]

Review Rollover Reaction Shade Maxwell

Haloo readers! Udah lama nih aku nggak review lipstick lagi, padahal dua bulan ini kira-kira make up pouchku ketambahan 4-5 lipstick baru.hihi Maklumlah aku masih belum mood dan belom ada waktu buat nulis review beberapa lipstick yang aku punya. Dan weekend ini akhirnya aku bisa nulis lagi! Yeay! Well beberapa lipstick yang aku punya ini bakalan aku review satu persatu ditiap postingannya ya. Dan untuk kali ini aku bakalan review salah satu shade Rollover Reaction dengan shade limited Editionnya! Penny? Big NO! Penny akan aku swatch and review di beberapa postinganku selanjutnya ya!hihi Untuk kali ini yang akan aku review adalah shade MAXWELL yang merupakan limited edition pertama yang dimiliki Rollover Reaction. Produk ini bukannya udah keluaran tahun lalu? Memang iya,hihi Memang aku udah beli lipstick ini dari tahun lalu dan baru bisa review sekarang. Telat banget kan ya? Enggak juga sih mending telat daripada nggak aku review sama sekali XD

Baca juga: Caramel Champagne, Lipstick Metalik By BLP Beauty Lip Coat

Review Rollover Reaction Shade Maxwell

Review Rollover Reaction Shade Maxwell

Aku udah make MAXWELL ini selama 6 bulan, dan bisa dibilang shade ini merupakan salah satu shade favorit aku. MAXWELL yang memang merupakan salah satu produk limited edition dari Rollover Reaction ini merupakan hasil kolaborasi antara Putricaya (Pemilihan warna) dan Ykha Amelz (Designer Box). Jadi ngga usah kaget ya jika box dari Maxwell ini bisa dibilang sangat kece daripada shade yang lain. Untuk packagingnya nggak usah diragukan lagi, Rollover selalu tampil dengan sentuhan yang elegan. Tubenya yang berbentuk persegi dimana tutupnya berwarna hitam dan body tubenya dibuat agak sedikit tranparant sehingga memudahkan kita untuk melihat shade yang ada didalamnya. 

Review Rollover Reaction Shade Maxwell

Formula dari Maxwell ini bisa dibilang creamy to mousy, ringan dan sangat gampang untuk digunakan. Kita hanya perlu sekali oles dan warnanya udah bisa menutupi bibir kita, sangat gampang diratain dan juga di build up. Yap untuk pigmentasi nggak perlu diragukan lagi, Rollover selalu memberikan produk yang terbaik bagi pelanggannya. Untuk aplikatornya sendiri hampir sama seperti aplikator pada umumnya. Pipih dan sangat nyaman untuk digunakan.

Baca Juga: Review Wardah Intense Matte Lipstick

Review Rollover Reaction Shade Maxwell

Selain itu untuk staying powernya, Maxwell masih oke sih kalo dibuat makan dan minum, aku make mulai pagi dan dibuat makan pagi juga makan siang bahkan minum si Maxwell masih stay dibibir, meskipun udah sedikit memudar dibagian dalam. Tapi kalian nggak usah khawatir, karena untuk touch up gampang banget, kalian hanya perlu apply lagi ke bibir tanpa membersihkannya terlebih dahulu pun nggak masalah.
 “A lip and cheek cream that dries to powdery-velvet matte after application”
Yang udah pada nyoba produk Rollover udah pada tau dong pastinya jika semua produk Rollover ini bisa digunakan sebagai lip and cheek cream. Hasilnya yang powdery-velvet matte sangat cocok banget sih untuk kalian yang ingin tampilan matte tapi nggak sampe bikin bibir kalian kering. Aku rekomen untuk semua produk dari Rollover sih karena hasilnya yang ngga bikin lengket dibibir dan berasa seperti nggak pake lipstick ini yang membuat Rollover sebagai salah satu lipstick favorit.
Impression

Review Rollover Reaction Shade Maxwell

Maxwell sendiri merupakan produk Rollover Reaction pertama yang aku miliki. Dan aku impress banget sama Maxwell ini karena pertama kali make hingga sekarang yang udah 6 bulan aku pake, formula Maxwell masih tetep sama dan ngga pernah ngecewain, tekturnya pun masih tetep sama meskipun sudah 6 bulan aku pake dan tentunya setiap kali dipake bibir seperti nggak pake liptick. Oh iya, di aku Maxwell warnanyna seperti warna merah bata, dengan sedikit hint coklat dan orange.

Anyway, sebenernya cuma satu sih kekurangan dari Maxwell yang aku kurang suka, karena lip cream ini limited edition ntar kalo habis bakalan beli dimana aku bingungnya wkwk Kira-kira bakalan restock ngga ya?  

Rollover Reaction
Shade : Maxwell (Limited Edition)
Price: 119.000
Size: 5.5 ml
Rating:

8 comments on "Rollover Reaction - Maxwell [Super Late Review]"
  1. Aaaaakk udah ngidam ini sama BLP tapi belum kesampean :')
    Warnanya canteeeek :*

    ReplyDelete
  2. Woaaa baru tau merek ini, tfs sist

    ReplyDelete
  3. Warnanya cantik ya Yusii... Kayaknya warna gini lagi ngetren yaa
    Kalau yang ini abis, cari mangsa lainnya hahahahaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. mangsa lainnya terlalu banyaak mba minnda XD
      bingung milihnyaa hihi

      Delete
  4. Aku baru denger ada brand ini dong :))
    Harganya lumayan yaa 119k, tapi worth it lah yaa hasilnya bagus kayak gitu :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. kak nesaaa harus cobaaa ini lipcreaam :D

      Delete
  5. Ini mah keren abis hasilnya, tapi harganya juga lumayan sih... :D

    ReplyDelete

Thanks for stopping comment on my blog ♥

Custom Post Signature

Custom Post  Signature