Sp. Review Makeup Trick for Monolid and Hooded Eyes


Sp. Review Makeup Trick for Monolid and Hooded Eyes - Bagi beberapa orang wanita memiliki eyelid yang kecil atau monolid dan juga mata sipit mungkin agak susah-susah gampang untuk berkreasi dengan eye makeup. Begitu juga dengan tipe hooded eyes seperti aku, memiliki lipatan kelopak mata yang tenggelam juga bisa jadi salah satu masalah, karena sudah susah-susah bikin eye makeup, eh hasilnya malah ngga keliatan juga, kan bikin sedih L Tapi untuk kalian dengan tipe mata monolid ataupun hooded ngga perlu khawatir lagi, karena sekarang sudah banyak banget produk yang mampu mengatasi masalah-masalah lipatan mata, salah satunya adalah produk yang akan aku bahas kali ini yaitu JACQUELLE INVISIBLE EYELID TAPE.

Jujur ini pertama kalinya aku menggunakan eyelid tape, awalnya agak ragu sih untuk mencoba eyelid tape, karena takutnya malah bakalan bikin riasan mataku berantakan, karena beberapa kali aku baca-baca review gitu ada beberapa eyelid tape yang malah bikin riasan mata jadi ngga keliatan. Apalagi ketika kita ingin membuat bold eyeliner, kan kesel juga ya udah susah-susah bikin eh gara-gara eyelid tape yang salah, malah bold eyeliner kita jadi ngga keliatan. Eits hal itu ternyata ngga berlaku loh untuk Jacquelle Invisible Eyelid Tape. Kenapa? Karena Jacquelle Invisible Eyelid Tape ini mempunyai eyelid tape yang transparant sesuai dengan namanya. Jadi meskipun kamu ingin membuat bold eye makeup kalian tidak perlu khawatir karena Jacquelle Invisible Eyelid Tape bisa mengatasinya dengan mudah, apalagi jika kalian mengkombinasikan Jacquelle Invisible Eyelid Tape dengan MIZZU CHROME EYELINER GEL. Mau bikin bold dramatic eyes pun akan dengan mudah kalian atasi. Ngga percaya? Nih aku kasih reviewnnya ^^


Jacquelle Invisible Eyelid Tape yang aku punya memiliki 3 tipe, yaitu Daisy, Lily dan Peony Lace. Aku suka banget dengan kemasannya, karena sangat eye catching. Setiap tipe eyelid tape juga memiliki kemasan dengan warna berbeda, sehingga sangat memudahkan kita untuk mengenali masing-masing tipe eyelid tape. Pada masing-masing kemasan juga disediakan tempat menyimpan eyelid tape berbentuk box kotak seperti container gitu, jadi eyelid tape tidak berceceran kemana-mana. Setiap paket eyelid tape terdiri dari 3 lembar, yang menurutku lumayan banyak. Untuk ukuran dari 3 tipe eyelid yang aku miliki ini juga berbeda-beda, dimulai dari:
Daisy Lace: memiliki bentuk melengkung yang tipis dengan ujung-ujung lembut dan ngga membuat mata sakit. Selain itu dengan ujung-ujungnya yang berbentuk tipis melengkung ini memudahkan eyelid tape untuk masuk ke crease sehingga mampu membuat hasil yang lebih natural.

Lily Lace: Memiliki bentuk yang tipis runcing di bagian ujungnya, seperti berbentuk oval tetapi agak lebih tipis dan bisa dibilang memiliki bentuk paling berbeda dengan yang lain. Dan aku lebih suka dengan tipe Lily ini karena sangat mudah digunakan dan lebih cocok untuk digunakan pada bentuk mataku.

Peony Lace: Eyelid Tape ini memiliki ukuran yang paling tebal dari yang lain, seperti berbentuk ½ oval yang agak gendut. Detailnya bagian bawah berbentuk datar dan bagian atasnya berbentuk cembung.

Oh iya untuk kalian yang baru menggunakan eyelid tape seperti aku ini, jangan takut kebingungan ya karena dibelakang kemasan Jacquelle Invisible Eyelid Tape sudah terdapat cara penggunaan yang bisa kalian ikuti dengan mudah.


Karena aku ingin membuat bold dramatic eyes, maka aku juga akan mereview Mizzu Chrome Eyeliner Gel ini juga ya.  Dimana aku akan mereview dua shade eyeliner yaitu 07. Sparkling Gold dan 8. Iconic Pink yang sudah dikirimkan kepadaku. Sama seperti Jacquelle Invisible Eyelid Tape, untuk Mizzu Chrome Eyeliner Gel ini juga baru pertama kali aku coba. Untuk kemasannya sendiri Mizzu Chrome Eyeliner Gel dikemas dalam bentuk box kardus yang memiliki informasi yang sudah cukup lengkap, seperti ingredients juga tanggal tanggal kadaluarsa. Selain itu Eyeliner ini berbentuk seperti kebanyakan euyeliner lainnya yaitu berbentuk pensil,



Aku sedikit kaget dengan warna yang dihasilkan oleh Mizzu Chrome Eyeliner Gel, karena warnanya sangat pigmented dan juga eyeliner dari Mizzu Chrome Eyeliner Gel ini sangat creamy jadi hanya sekali swatch warna sudah langsung keluar. Dari segi ketahanan pun cukup baik. Selain itu Mizzu Chrome Eyeliner Gel ini juga waterproof dan smudgeproof. Cukup amazed sih sama eyeliner dari Mizzu apalagi glidding-nya juga cukup nyaman dan enak banget.hihi Selain itu jika Mizzu Chrome Eyeliner Gel milikmu sudah tumpul, kamu bisa dengan mudah untuk merautnya dengan rautan biasa. Tapi karena tekturnya terlalu creamy, kalian harus hati-hati karena mudah patah ketika di raut.

Dan berikut beberapa look bold eye makeup yang aku kreasikan. Bisa kalian lihat jika eyelidku tanpa menggunakan eyelid tape, make up mataku jadi sedikit tertutup. Dan berbeda jauh setelah menggunakan Jacquelle Invisible Eyelid Tape, eyelid mataku jadi lebih terlihat besar dan juga make up mata jadi lebih terlihat. Yang paling aku suka, eyelid tape dari Jequelle ini tidak terlihat sedikitpun pada riasan mata. Hebat kan finish look-nya jika kita menggabungkan Jacquelle Invisible Eyelid Tape dengan Mizzu Chrome Eyeliner Gel?


Jadi sekarang aku ngga perlu khawatir lagi jika ingin berkreasi dengan eye makeup, karena dengan Jacquelle Invisible Eyelid Tape semua jadi bisa lebih mudah. Dengan invisible eyelid tape yang dimiliki Jacuqelle kita juga mampu berkreasi eye makeup sesuka hati dan juga sekereatif mungkin. Apalagi ketika kita mengkolaborasikan dengan Mizzu Chrome Eyeliner Gel yang nggak kalah bagusnya, dan menurutku sangat recommended untuk kalian pecinta eyelienr warna-warni, karena pigmentasi yang ngga perlu diragukan lagi.

Nah di Sociolla.com lagi ada paketan Mizzu Chrome Eyeliner Gel dan Jacquelle Invisible Eyelid Tape nih. Kalian bisa menggunakan kode voucherku ini SBNLAG1Z dimana kalian akan mendapatkan diskon sebesar Rp 50.000 dengan minimal pembelanjaan Rp 250.000 ya.


Jadi tunggu apalagi, girls? Yuk borong dan cobain Mizzu Chrome Eyeliner Gel dan Jacquelle Invisible Eyelid Tape kemudian kreasikan bold dramatic eyes versi kalian dan tag aku diinstagram ya ^^

Terima kasih untuk Indonesian Beauty Blogger udah mengirimkan dan memperbolehkanku Jacquelle Invisible Eyelid Tape dan Mizzu Chrome Eyeliner Gel ini <3 o:p="">
6 comments on "Sp. Review Makeup Trick for Monolid and Hooded Eyes"
  1. Bagus nih eye makeup-nya. Perpaduan eyelid tape dan eyeliner warna-warni bikin eye makeup lebih menarik.

    ReplyDelete
  2. Aku udah enggak bisa pakai eyeliner lagi, efek jarang dandan....hicks. Punya beberapa merk, enggak pernah dipakai. Harus niat belajar.

    ReplyDelete
  3. cantik banget hasilnya kak, pigmented.. warna pink-nya sangat cantik.. :)

    ReplyDelete
  4. Yang gold hasilnya bagus banget ya. suka!<3


    xoxo
    ayu

    ReplyDelete

Thanks for stopping comment on my blog ♥

Custom Post Signature

Custom Post  Signature