31 October 2016

Belanja Online Bersama Hadiah.me



Belanja online bagi sebagian orang mungkin sudah menjadi suatu kebiasaan yang tidak bisa dihindarkan. Dengan banyaknya barang yang dijual secara online membuat hampir semua orang sangat dimudahkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka. Selain itu dengan semakin dimudahkan transaksi dalam berbelanja online pula inilah membuat para konsumen tidak dapat mengerem hasrat mereka untuk terus melakukan transaksi berbelanja online.

Untuk para pecinta belanja online kalian bisa mensiasati pengeluaran belanja online kalian dengan menggunakan voucher belanja ataupun kupon diskon setiap kali kalian sedang melakukan transaksi online. Karena jaman udah semakin canggih, udah banyak loh situs-situs penyedia voucher belanja yang bisa digunakan dibeberapa marketplace. Dan apabila kalian sudah kenal dengan beberapa situs penyedia voucher ini saya jamin, hasrat kalian untuk berbelanja online akan semakin meningkat :D

Situs penyedia voucher onine atau cashback online sudah sangat banyak bertebaran, salah satunya adalah Hadiah.me yang bisa memberikan kalian kejutan berbelanja secara langsung. Kejutan disini adalah Hadiah.me akan memberikan hadiah dalam bentuk cashback atau potongan harga dari toko online yang kita pilih.


Keuntungan apa sih yang bisa didapatkan dari Hadiah.me?

Hadiah.me merupakan situs penyedia cashback online, dimana kalian bisa mendapatkan uang kembali apabila bertransaksi melalui situs Hadiah.me. Tidak hanya itu saja, cashback yang diberikan oleh Hadiah.me bisa kalian carikan dan dapat kalian transfer ke rekening yang kalian miliki loh. Sangat menguntungkan bukan?


Bagaimana sih cara menggunakan Hadiah.me?

Bagi kalian yang baru mengetahui situs Hadiah.me silakan terlebih dahulu melakukan resgitrasi untuk bisa mendapatkan kemudahan-kemudahan yang diberikan oleh Hadiah.me. Kalian bisa mendaftar melalui dua cara, pertama dengan menggunakan email atau menggunakan facebook.

Setelah melakukan registrasi, kalian akan disambut dengan beberapa toko online yang sedang menawarkan diskon atau cashback online. Selain itu Hadiah..me juga memberikan beberapa kemudahan dimana kita bisa memilih voucher diskon atau cashback sesuai dengan kategori yang kita inginkan.

Tidak sampai itu saja kemudahan yang ditawarkan oleh Hadiah.me tidak seperti situs cashback kebayakan yang biasanya hanya menyediakan cashback untuk barang, Hadiah.me ternyata juga menyediakan beberapa marketplace online penyedia jasa layanan travel ataupun pemesanan hotel seperti booking.com juga loh


Setelah menemukan toko online yang kita cari, kalian tinggal klik pilihan tersebut dan akan ada pilihan kode kupon, setelah itu kalian hanya tinggal copy kode kupon tersebut dan silakan memulai berbelanja di toko online yang kalian pilih. Mudah bukan?



Jadi kapan lagi belanja tapi bisa mendapatkan kejutan uang kembali? Yuk gunakan Hadiah.me!

6 comments:

  1. Promonya menarik sekali. Praktis lagi..satu aplikasi banyak marketplace

    ReplyDelete
  2. Baru mampir lagi..

    Satu lagi sebuah situs yangmenawrkan babyak keuntungan, semoga sukses penayanagan hadiah.me dan mampu mengakomodir kebutuhan para penggiat belanja online

    ReplyDelete
  3. Siapa nih yang sudah merasakan payout dari Hadiah.me? Berapa batas pembayaran minimum payout-nya?

    ReplyDelete
  4. Wah promonya menarik bgt, pas bgt buat aku yang doyan belanja via e-commerce haha.

    Btw, I'm your new followers mba! suka dengan blognya ^^

    ReplyDelete
  5. Makin banyak situs belanja online ya. Tapi yang ini asik sih banyak cashback-nya :D

    ReplyDelete
  6. Wah cocok nih, ane paling demen sama yang kayak beginian. wkwkwkw
    Salam kenal ya mbak...

    ReplyDelete

Thanks for stopping comment on my blog ♥