08 May 2017

Biore Body Foam White Scrub Review

Biore Body Foam White Scrub Review

Hai guys! Long weekend udah kelar nih, gimana liburannya? Seru nggak? Ngomongin tentang liburan, pastinya sebagian besar aktivitas liburan yang kalian lakukan berada di luar ruangan bukan? Taukah kalian, jika aktivitas luar ruangan yang kalian lakukan itu akan membuat kulit kalian terlihat lebih kering dan kusam, karena terkena debu dan juga terpaparan sinar matahari yang berlebih. Oleh karena itu, untuk kalian yang baru aja pulang dari liburan seharusnya lebih waspada dengan kondisi kulit yang kalian miliki.

Tapi kalian ngga perlu khawatir lagi, untuk merawat tubuh dan kulit kalian dirumah dengan mudah! Minggu lalu aku dikirimi hampers oleh Biore, yang isinya adalah produk terbarunya yang merupakan varian dari Skin Caring Body Foam, yaitu Body Foam White Scrub. Sabun mandi cair ini megandung Brightening Beads yang dapat membantu mencerahkan kulit dengan cara mengangkat sel-sel kulit mati, yang dipadukan dengan Skin Purifying Technology (SPT), dan diperkaya oleh Vitamin E dan Green Tea Extract yang dapat menjaga kelebaban kulit dan membuat kulit terasa lebih halus dan lembut. Tidak hanya Body Foam White Scrub, didalam hampers juga terdapat pouch dan handuk kecil, yang sangat cocok untuk dibawa bepergian! Terima kasih banyak Biore!

Biore Body Foam White Scrub Review

Being optimistic and successful in every part of life begins with a healthy bright skin. Be the best version of you while keep inspiring with your confidence.

Biore Body Foam White Scrub Review

Untuk kemasannya sendiri menurutku sangat informatif, karena pada kemasan sudah jelas tercantum ingredients, cara pakai juga manfaat yang dihasilkan oleh Body Foam White Scrub. Selain itu tutup dari kemasan Body Foam White Scrub ini juga sangat rapat dan apabila kita bawa travelling kita nggak perlu khawatir jika produk ini akan tumpah. Oh iya, produk Body Foam White Scrub yang dikirim ke aku memiliki size 220 ml, kalo dibawa untuk travelling sih agak makan tepat ya, tapi kalian nggak usah khawatir karena Biore juga menyediakan travel size-nya dengan ukuran 100 ml dan produk isi ulangnya dengan size 250 ml dan 450 ml. Komplit bukan?

Biore Body Foam White Scrub Review

Biore Body Foam White Scrub Review

Biore Body Foam White Scrub Review

Ah iya, tidak hanya cocok digunakan setelah beraktivitas diluar ruangan, Biore Body Foam White Scrub ini juga sangat cocok digunakan sehari-hari, supaya kulit kita terlihat lebih cerah. Selain itu Scrub yang terkandung dalam produk ini ngga bikin kulit sakit dan foam yang dihasilkan juga lumayan banyak juga lembut. Untuk wangi yang dihasilkan nggak perlu khawatir karena wanginya sangat soft dan segar!

Biore Body Foam White Scrub Review

So far, produk Biore Body Foam White Scrub ini recommended banget untuk dicoba, untuk kalian yang ingin menggunakan sabun cair + scrub, yang memang sangat praktis banget untuk digunakan dimanapun dan kapanpun. Ah thank you BIORE untuk hampersnya! Bakalan sering-sering mandi nih sekarang :D


21 comments:

  1. Aku seneng banget sama biore foam white seri ini. Scrubnya enak nggak terlalu kerasa, tapi hbs mandi kulit jadi alus banget huhu. Wanginya pun favorit banget deh!

    ernykurnia.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak bener banget, bikin kulit lebih halus, wanginya pun soft banget :D

      Delete
  2. Aku suka banget sama produk ini karena scrub nya gentle XD

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
  3. Wah saya belum pernah nyoba ini nih. Pernah pakai biore yang merah, pink, dan kuning :-)

    ReplyDelete
  4. pernh coba yang ini dan unikkkk

    ReplyDelete
  5. Aku suka yang wanginya lembut. Pengen nyoba ah. TFS, ya mba.

    ReplyDelete
  6. aku udah dari lamaaaaa bgt suka sm sabun cairnya biore, soalnya wanginya lembut tp seger dan dia gak ninggalin rasa licin di badan

    fujichan.net

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi iyaaa, akuberu nyoba nih dulu pake honey apa gitu ya tp ga ada scrubnya kaloyang biore ini udah lengkap sama scrub mending pindah ke biore ajaa :D

      Delete
  7. aku pakai biore juga rusydi. suka banget sama wanginya. foto-fotonya keren say,

    ReplyDelete
    Replies
    1. panggil yusi aja kak :D
      makasih sudah berkunjung ^^

      Delete
  8. Boleh nih dicoba soalnya ada bagian kulitku yang belang gtu hehe TFS

    ReplyDelete
  9. Pas banget sabun cair di rumah lagi abis. Mau coba biore white scrub ini ah ❤

    Btw, ku suka banget sama layout postinganmu, mbak. inspiratif sekali hehe thanks for sharing ❤

    middykeryapy.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama mbak middy ^^
      makaih udah berkunjuung :D

      Delete
  10. biore emang pas bgt buat kulit cowo maupun cewe

    ReplyDelete
  11. Sejak pertama kenal sabun cair, Biore jadi pilihan pertamaku juga mbak sampai sekarang, wanginya itu loh yang bikin relax ;) sepertinya harus coba nih yang green tea

    ReplyDelete
  12. review-nya bagus ya, cuma aku belum pernah nyoba pakai produk ini deh..

    ReplyDelete

Thanks for stopping comment on my blog ♥