Indomie Real Meat Chicken Mushroom & Beef Rendang

Indomie Real Meat, Indomie, Rendang, Chicken Mushroom

Kali ini lagi-lagi aku akan mereview tentang mie instan yang mungkin terbilang masih hits, dimana sebelumnya aku sudah mereview salah satu produk mie instan yang memiliki packaging yang bisa terbilang mirip dengan produk Indomie Real Meat ini. Aku kurang tahu kapan tepatnya Indomie Real Meat ini launching, bisa terbilang sudah beberapa bulan lalu sih, sebenernya agak telat kalo melakukan review sekarang tapi nggak papalah ya, daripada foto-foto yang udah di ambil mubazir :D Ah iya, review ini murni pendapat pribadi ya tanpa ada maksud tertentu, aku juga nggak disuruh untuk ngiklanin ini produk apalagi di endorse.hohoo Oke yuk kita review salah satu mie instan legendaris ini.


Indomie Real Meat, Indomie, Rendang, Chicken Mushroom

Minggu kemarin aku akhirnya membeli produk baru dari Indomie, yaitu Indomie Real Meat Chicken Mushroom dan Indomie Real Meat Beef Rendang. Untuk packagingnya sih hampir sama ya dengan salah satu rivalnya, bisa dibilang persis cuma beda design aja dan berbeda pada cara pembukaanya, jika sang rival dibuka dari arah depan, untuk Indomie Real Meat ini cara membukanya dengan merobek kertasnya dari arah samping. Indomie Real Meat ini bisa kita dapatkan dengan harga IDR 7.900 (agak sedikit mahal sih daripada sang rival). Untuk tepat pembelian, kalian bisa menemukan Indomie Real Meat ini di supermarket juga minimarket terdekat.

Indomie Real Meat, Indomie, Rendang, Chicken Mushroom

Saat unboxing, di dalam Indomie Real Meat Chicken Mushroom terdapat 3 buskus plastik, yang terdiri dari mie kering, daun bawang dan saus juga ayam jamur yang sudah matang, berbeda dengan Indomie Real Meat Beef Rendang yang hanya terdiri dari 2 bungkus plastik saja, yaitu mie kering dan daging rendang matangnya. Pada saat diawal sempet bingung sih kenapa kok tidak ada bumbu lainnya, seperti kecap atau bumbu pasta lain, ternyata untuk Indomie Real Meat ini bumbu pastanya sudah tercampur dengan Ayam Jamur dan juga Beef Rendangnya, jadi kita hanya perlu menuangkan topping ayam dan juga daging asli ini untuk memberikan rasa pada mienya.

Indomie Real Meat, Indomie, Rendang, Chicken Mushroom

Indomie Real Meat, Indomie, Rendang, Chicken Mushroom

Baca Juga: Zeppelin Eatery - Cafe Balon Udara Pertama Di Solo

Pada saat memasak, aku sempat ngelakuin kesalahan, ketika memasak Indomie Real Meat Ayam Jamur, aku lupa memasukkan daun bawang kering pada saat mienya dimasak, akhirnya daun bawangnya aku rebus sendiri baru aku campurin ke dalam mienya deh. Mie dari Indomie Real Meat ini berbentuk agak pipih, untuk porsinya sendiri jika dibandingkan dengan harga sudah pasti mie ini porsinya kurang begitu banyak.

Indomie Real Meat, Indomie, Rendang, Chicken Mushroom
Indomie Real Meat Chicken Mushroom

Indomie Real Meat, Indomie, Rendang, Chicken Mushroom
Indomie Real Meat Beef Rendang

Dan untuk rasa, Indomie Real Meat saya acungi jempol, rasa dari bumbu yang diolah bener-bener kerasa dan berbeda dengan rivalnya. Untuk Indomie Real Meat Chicken Mushroom campuran antara rasa manis dan pedes menurutku pas banget, begitu juga dengan Indomie Real Meat Beef Rendang, rasa rendangnya bener-bener nampol. Ditambah lagi dengan potongan ayam juga jamur pada Indomie Real Meat Chicken Mushroom yang cukup besar dan juga potongan daging sapi pada Indomie Real Meat Beef Rendang, ah iya selain potongan daging sapi pada Indomie Real Meat Beef Rendang ini juga terdapat kacang merah. Akan tetapi satu lagi kelemahan dari produk Indomie Real Meat ini selain porsi mienya yang kurang banyak, dikarenakan jamur juga kacang merahnya dicampur bersamaan dengan bumbu ayam dan bumbu dagingnya, membuat jamur dan kacang merah ini menyerap rasa-rasa asin pada bumbu chicken mushroom juga beef rendangnya, jadinya pada saat saya makan bagian jamur dan juga kacang merah sangat terasa asin.

Indomie Real Meat, Indomie, Rendang, Chicken Mushroom

Tapi secara keseluruhan udah oke sih, dan tetep jika ditanya apakah saya aka membeli Indomie Real Meat ini lagi, jawaban saya tentu tidak, karena selain harganya mahal meskipun rasanya enak saya lebih suka produk Indomie yang Taste Of Asia dengan rasa Bulgogi ala Korea, menurutku itu salah satu produk Indomie yang paling enak selain indomie goreng juga indomie ayam bawang! :D


Rating:

36 comments on "Indomie Real Meat Chicken Mushroom & Beef Rendang"
  1. Kenapa yaa aku malah naksir alas fotonyaa, mbaa. Hihiii
    Enakan yang original kayaknya ya mbaa :)

    ReplyDelete
  2. Haha... saya pun juga nulis ttg mie varian terbaru Indomie ini. Kalau saya sayuran keringnya malah nggak dimasak. Saya baru tau itu dimasak juga :D

    ReplyDelete
  3. Untuk yang rasa ayam jamur udah pernah nyoba, rasanya memang enak, untuk rasa yang lain belum tahu mabak, mau traktir? hehe...

    ReplyDelete
  4. wah kalau makanan sih tergantung selera, kalau aku gak begitu suka jenis seperti ini

    ReplyDelete
  5. Aku udah nyobain, dagingnya besar-besar! Aku paling suka yang chicken mushroom itu dibanding yang beef :3

    ReplyDelete
  6. Ini indomie yang baru, ya? Keliatannya enak banget

    ReplyDelete
  7. Woooh mie sejuta ummat. Selalu bikin ngiler.

    ReplyDelete
  8. Penampilannya keren semoga rasanya jg tidak mengecewakan ya mba

    ReplyDelete
  9. Di Jepara belum ada Indomie real meat ini Mbak. Duuh... padahal baca ini saya sudah ngiler-ngiler.

    ReplyDelete
    Replies
    1. serius mba belom ada? padahal udah lumayan lama sih lauchingnya ini >.<

      Delete
  10. kalo aku suka yang rendang ...enaak :)

    ReplyDelete
  11. Belum pernah cobaaa. Baru sebatas liat di rak minimarket deket rumah tapi belum tergoda utk beli.
    Mihil juga ya..

    ReplyDelete
  12. Sering lihat wujudnya, tapi belum pernah saling sapa..hahaa... Iya, nih, tertarik juga sih sama gambarnya Mba :)

    ReplyDelete
  13. Jadi penasaran.. baru pernah nyoba si rival. kurang pas kalau di lidahku

    ReplyDelete
  14. whuaaaa uni cemilan akuu kalo tengah malem perut dangdutan.
    Suka yang rendang akuu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo disuruh milih dari dua rasa ini aku milih yang chicken mushroom mbaak :p

      Delete
  15. Jadi pengin nyobain mi instan legendaris satu ini, sayangnya keluarga kecilku sdh terlanjur cinta mati sama yg originil hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. dicoba sekali-kali lah mbak yang baru :p

      Delete
  16. Aku bpm nyoba yg ini, baru yg kompetitornya itu. Mnurutku rasanya cebderung asin. Mau coba jg ah Indomie, kayakny enak

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku kurang begitu suka juga untuk bakmi yang sebelah, rasanya kurang nendang mbak

      Delete
  17. Rival indomie ini tuh bakmi yang mewah ya? Kalau si bakmi aku udah nyobain, sekarang penasaran sama indomie real meat ini. Kayaknya topingnya lebih kerasa bumbunya ya. Ntar cobain ah, mau beli dulu ke minimarket.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak bener rivalnya bakmi mewah ini, dan memang untuk ukuran rasa indomie real meat lebih unggul :D

      Delete
  18. Aku sudah nyoba yang rendang sama ayam jamur. Tetap lebih suka indomie goreng biasa aja :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mbak indomie goreng biasanya lebih mantep ya rasanya :D harganya pun juga hihi

      Delete
  19. Belom pernah nyobain yang ini nih,... kmren nyobain bakmie mewah ayamnya secuil cuil.... banyakan jamuarnya... kurang nendang... nanti coba yang real meat deh...

    ReplyDelete
  20. Suka banget sama taglinenya "meet the real meat"
    Foto-fotonya kece banget.
    Pakai kamera apa dear?

    ReplyDelete
  21. Wiihh jadi laparr liat fotonya :D dan itu mie-nya kece banget ya toppingnya :)
    jadi pingin makan juga :D

    ReplyDelete
  22. Aku blm nyobain, baru kmrn nyobain bakmi mewah dan ngak begitu tertarik lagi #BedaSelera

    ReplyDelete
  23. Kalo saya sih rasanya manis banget yang beef itu, belum coba yang rendang. Tapi, tetap saya lebih suka yang ori dan mie goreng ayam bawangnya

    ReplyDelete
  24. Belum pernah nyoba... ^ ^
    sepertinya menarik.

    ReplyDelete
  25. aku dah cobain yang ayam kecap, soalnya pas ada diskonan di alfamart (dasar emak-emak hihi)
    tapi isinya dikit banget...kurang nendang kalo cuman bikin 1 bungkus hehe

    ReplyDelete
  26. Indomieee selerakuuu, slurrpp :d *malah iklan*

    Antara indomie real meat ini sama rivalnya saya belum nyobain yang manapun juga. Sempet sih pengen beli waktu ke supermarket, tapi somehow ga jadi. Kalau bacanya dari sudut pandang mbak yang udah nyobain keduanya jadi lebih enak nih milihnya, jadi ga bingung juga. Kebetulan saya juga suka tipe mie pipih kayak gini. Nyam. :d Tapi sayang kurang banyak isinya ya mbak.

    ReplyDelete

Thanks for stopping comment on my blog ♥

Custom Post Signature

Custom Post  Signature