Atasi Jerawat Bersama Derma Angel


Jerawat merupakan salah satu tamu bulanan yang selalu bersarang diwajahku ketika aku sedang mengalami period. Terkadang hal ini sangat menjengkelkan, jika jerawat itu tumbuh ditempat-tempat yang tidak aku duga. Seperti bulan ini ketika periodku datang, beberapa jerawat muncul tanpa tak diundang. Sebel? Banget! Apalagi yang muncul tidak hanya satu jerawat, tetapi banyak! Dan sialnya ada satu jerawat muncul disekitar mata dengan ukuran yang sangat besar. Tentunya hal ini sangat mengganggu, apalagi aku tipikal orang yang gemes sama jerawat, bawaannya pengen pencet-pencetin jerawat supaya cepet hilang.



Nah kebiasaanku untuk pencet jerawat inilah yang membuat wajahku tidak mulus lagi. Dan memang setelah aku baca-baca artikel memencet jerawat itu malah akan membuat jerawat meradang dan akan menimbulkan bekas. Dilema juga akhirnya, pengen jerawat cepet kempes, tapi tanpa memencet jerawat itu gimana ya? Selain itu nyesel juga, kenapa aku sering banget mencetin jerawat? Wajah ngga mulus lagi kan jadinya.hiksss

Lalu solusi menghilangkan jerawat tanpa bekas gimana dong?

Beberapa hari ini timeline lagi rame dengan salah satu acne produk yang bisa menyembuhkan jerawat hanya dalam 12 jam. Dan diriku yang lagi dipenuhi jerawat dimuka ini langsunglah kepoin produk baru yang lagi banyak dibicarain banyak orang. Derma Angel, inilah produk yang beberapa pekan ini sedang dibicarakan oleh bayak orang karena fungsinya yang bisa menyembuhkan dan menyembunyikan jerawat. Karena penasaran akhirnya aku tertarik untuk mencoba dan membuktikan, bener ngga sih produk ini ampuh?


Derma Angel sendiri merupakan acne patch kasat mata (transparan) yang menawarkan perawatan lengkap dengan fungsi heal and hide yang mampu menyembuhkan jerawat dalam waktu 12 jam dan menyembunyikan jerawat agar terhindar dari bakteri dan paparan polusi eksternal.


Derma Angel sendiri memiliki 3 varian yang bisa kita pilih yaitu Day, Night dan juga Kombinasi (Mix Patch) yang merupakan gabungan antara Day Use dan Night Use. Emang perbedaan Day dan Night ini apa sih? Varian untuk penggunaan siang hari (Day Use) bentuk patch lebih tipis dibandingkan dengan varian penggunaan malam hari (Night Use), sehingga apabila kita menggunakannya pada saat bepergian akan terlihat alami dan menyatu dengan riasan wajah serta warna kulit kita yang natural. Untuk patch varian malam hari (Night Use), kita bisa menggunakannya jika kita menginginkan ekstra penyerapan pada jerawat. Dan apabila kita memilih varian kombinasi (Mix Patch) kita bisa mendapatkan solusi jerawat lengkap hanya dalam satu kemasan karena kita mendapatkan patch dengan penggunaan siang dan malam hari.


Untuk kemasannya sendiri kita sangat dipermudah untuk mengenali setiap varian, karena setiap varian memiliki warna box yang berbeda dan juga sudah di tandai dengan gambar bulan ataupun matahari yang sesuai dengan penggunaan patch. Pada box Derma Angel juga telah dipaparkan bagaimana cara penggunaan patch Derma Angel, hal ini tentu saja sangat membantu bagi setiap orang yang baru pertama kali menggunakan acne patch seperti saya. Dan tata cara pemakaiannya pun sangat mudah untuk kita ikuti.


Produk acne patch no.1 di Cina dan No.2 di Thailand ini telah lolos uji klinis. Dimana menurut pengamatan BenQ Medical Center di Fakultas Kedokteran Penyakit Kulit Universitas Nanjing, Cina pada tahun 2012 dilakukan uji klinis untuk mengevaluasi tingkat keamanan dan efektivitas secara klins dari hydrocolloid dressing dalam mengatasi permasalahan jerawat dengan tingkat peradangan ringan dan sedang. Hasilnya tidak ada efek samping pada peserta yang mengikuti pengujian ini. Sehingga sudah jelas jika produk Derma Angel ini sangat aman untuk digunakan.



Karena rasa penasaran saya yang tinggi terhadap produk Derma Angel ini, akhirnya saya memutuskan untuk mencoba produk ini dan memilih varian Mix Patch yang terdiri dari 12 pcs acne patch untuk Day Use dan 6 pcs acne patch untuk Night Use. Seperti yang terlihat digambar, acne patch ini berbentuk bulat dan terlihat sangat praktis untuk dibawa kemana-mana.


Ah iya Derma Angel ini diclaim memiliki 3 keunikan, yaitu:

1. Invisibility (Tranparan) yaitu, memiliki lapisan yang sangat tipis dan transparan sehingga memastikan patch mampu menyatu dengan warna kulit dan make up secara alami.

2. Anti Acne (Anti Jerawat) yaitu, Derma Angel mengandung bahan hydrocolloid dressing yang memiliki daya serap tinggi sehingga mampu menyerap lebih banyak cairan (nanah) dan juga mampu memblokir UVB untuk mengurangi pigmentasi.

3. Protection (Perlindungan) yaitu, lapisan luar acne patch ini tahan terhadap air (waterproof) sehingga mampu melindungi kulit dari kontaminasi eksternal (bakteri atau kotoran) yang menyebabkan luka terinfeksi sehingga dapat menjaga kebersihan dan higienitas kulit, selain itu tingkat kerekatan acne patch ini sangat tinggi sehingga tidak mudah lepas.

Bisa kalian lihat pada gambar awal aku memiliki beberapa jerawat diwajah, dan apakah claim yang dikatakan oleh Derma Angel akan terbukti? We’ll see…


-Langkah awal yang harus aku lakukan adalah aku harus membersihkan jerawatku terlebih dahulu dari kotoran dan debu, begitu juga dengan tangan setelah itu keringkan jerawat juga tangan.
-Langkah kedua ambil acne patch dan lepaskan setengah patch kemudian tempelkan di area tengah jerawat.
-Langkah ketiga secara halus tekan patch selama kurang lebih 3 – 5 detik supaya patch merekat dengan baik pada kulit dan gunakan patch ini selama 12 jam atau lebih atau hingga warna patch berubah menjadi putih susu (patch penuh dengan cairan).


Bisa dilihat pada foto untuk jerawat yang berukuran kecil aku menggunakan patch dengan varian day use. Karena menggunakannya pada siang hari secara otomatis aku menggunakan patch ini ketika aku berada dikantor, dan surprise-nya nggak ada satu orang pun yang sadar jika wajahku sedang aku tempeli acne patch! Hal ini pun juga terlihat jelas difoto, acne patch yang aku gunakan tidak begitu terlihat. Kemudian setelah 12 jam pemakaian akupun melepaskan acne patch dari jerawat dan kejutan kedua yang diberikan oleh Derma Angel adalah jerawat kecil yang ada dipipi dan juga dagu tiba-tiba mengempes dan bisa dibilang tidak terlihat lagi!



Karena masih penasaran akhirnya aku juga mencoba pada jerawatku yang terletak didekat mata, karena ukuran jerawat yang lebih besar kali ini aku menggunakan patch dengan varian night use, supaya jerawatku mendapatkan ekstra penyerapan. Sama seperti varian day use, setelah aku gunakan selama 12 jam akupun melepaskan acne patch ini dari jerawatku, bisa dilihat dalam foto jika acne patch telah berubah warna menjadi sedikit putih, hal ini menandakan jika cairan pada jerawat telah terangkat dan setelah aku lepaskan, jerawatku terlihat mengempes! Hal ini sangat membuatku takjub, bayangkan hanya dengan 12 jam jerawat yang sangat mengganggu bisa hilang dalam sekejap!


Hasil akhirnya? Ini dia fotoku yang aku ambil sehari setelah penggunaan acne patch terakhir, bisa dilihat dengan jelas jika jerawat yang ada didekat mata ataupun dagu dan pipi terlihat mengempes dan bisa dibilang hilang! Ngga nyangka juga awalnya jika jerawat bakalan benar-benar ngempes dan tanpa meninggalkan bekas! Ah love this product so much! Kenapa nggak dari dulu aja sih kenal sama produk ini?

Jadi 3 claim dari Derma Angel ini bener-bener terbukti banget guys!


1. Invisibility, yes! Temen-temen kantorku aja pada ngga nyadar jika aku menempelkan patch pada wajahku!
2. Protection, terbukti banget! Karena aku sempat menggunakan produk ini pada saat mandi, dan acne patch tetap stay ditempat dan juga tidak rusak meskipun terkena air.
3. Anti Acne, nggak usah ditanya lagi! Jerawatku yang segede kacang ijo aja itu bisa hilang cuma dalam 12 jam!

Setelah kenal dengan Derma Angel, setiap kali period sepertinya aku nggak perlu khawatir lagi jika ada jerawat muncul. Selain itu jadi makin percaya diri aja nih setiap harinya karena jerawat yang ada nantinya ngga akan meninggalkan bekas!.hihi Masih nggak percaya sama produk Derma Angel ini? Duh, kalian bakalan nyesel seumur hidup! Goodbye Acne!


Ah iya, produk Derma Angel ini bisa kalian dapatkan di e-comerce dan modern pharmacy ( Watsons, Guardian, Century, Blibli.com, Lazada.co.id, Natualfarm.id) dengan harga
Day 12 pcs Rp 36.000
Night 12 pcs, Rp 36.000
Mix Patch: Day 12 pcs - Night 6 pcs Rp 51.000


This article is included in blog competition hosted by BP Network and Derma Angel. The article was written based on the experience and personal opinion.
41 comments on "Atasi Jerawat Bersama Derma Angel"
  1. Aku baru tau kalo ini obat jerawatnya bentuk patch, jadi pengen beli deh.. lagi jerawatan juga nih pas period.. huhu..
    Semoga menang ya, Yusi :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk kak ness beli derma angel ini ampuhh banget :D
      aminn semoga aja nyantol jadi pemenangnya :D

      Delete
  2. Kalau lagi tamu bulanan datang biasanya panen jerawat...kayaknya butuh ini dah...thank you sharingnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama mbaak, senang bisa saling sharing ^^

      Delete
  3. Derma Angel acne patch ini efektif ya mengobati jerawat tanpa mengganggu makeup wajah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener banget mbaa :D
      gampang banget juga dipakenya hihi

      Delete
  4. Aku juga pakai Derma Angel, Rusy. Ampuh banget jerewiku kempes. Cocok banget buat yang gampang jerawatan kayak aku gini. Udah gitu enak banget kan bisa ditimpa sama makeup :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener kakman! sekarang kalo jerawatan ngga perlu takutt lagi kan yaa :D

      Delete
  5. Bisa dipake untuk cowok ngga ini? :o

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisaaa dong :D
      temenku yang cowok aku rekomendasiin ini dan dia bilang ampuh banget! :D

      Delete
  6. Aku juga suka sama derma angel ini..
    Kalo aja udah tau dari dulu, mukaku ga mungkin banyak bekas jerawatnya. Huhuu..

    Lia,
    www.liamelqha.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget kak, wajahku pun begituu :((
      banyak banget bekasnya hikss

      Delete
  7. aku juga pakai produk ini, memang pas bngt buat nutup jerawat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak, nutup dan menghilangkan jerawat juga :D

      Delete
  8. waktu itu pernah liat beauty vloggernya ireland pake patch buat jerawatnya diaa, bagus banget tapi gak ada di indo :( pas liat ini kayaknya mirip deh. jadi pengen beliiii ^^

    lumierelight.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. wow, bis abeda banget ya before afternya, dan jujur aku baru tau produk ini, jadi pengen nyoba juga, hehe

    ReplyDelete
  10. Saya dah gak pernah jerawatan lagi nih. G pake apa apa juga. Wkwkwk... Kalo jerawatan bisa ni dicoba...

    ReplyDelete
  11. Aku suka banget derma angel.. ga keliatan .. hahah

    hai-ariani.com

    ReplyDelete
  12. untuk cowo cocok nggak ni mbak

    ReplyDelete
  13. Favorite banget kalo lagi jerawatan hihi

    www.cleoputri.com

    ReplyDelete
  14. Ternyata harganya cukup terjangkau yaa..
    Btw..sukses untuk kontesnya

    ReplyDelete
  15. Ah iya nih enak banget pakenya jadi gak berbekas kalau ada jerawat XD

    catconfessions.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  16. Nice sharing kak, bisa dicoba nih buat aku yang juga jerawatan kalo in period :)

    ReplyDelete
  17. Akhirnya ada juga cara praktis buat ngilangin jerawat

    ReplyDelete
  18. Ini cocok banget deh kalo buat aku yg tiap "tanggal merah" muncul jerawat.
    Thanks reviewnya mba. ☺️
    Caaantik.com~

    ReplyDelete
  19. Praktis ya, jadi tangan juga ga gatel lagi buat mencet2 jerawat

    ReplyDelete
  20. Kalau saya terus terang baru denger tentang obat jerawat dengan merk Derma Angel ini, produk baru atau saya yang kurang update yah, hehe...

    ReplyDelete
  21. Wiii canggih ya, buat yang lagi jerawatan radang dan udah timbul puith-putihnya kayanya wajib cobain ini si Derma Angel. Ada paket bundlingnya lagi. Pengin cobain

    ReplyDelete
  22. Ini bagus banget emang, yang paling utama bisa tetap pakai make up walau sedang pakai Derma Angel

    ReplyDelete
  23. Ah karna ngga ada jerawat, aku sampe pinjem muka temen buat nyobain

    eh ternyata emang beneran ngempesin wkwkkw.

    Bener... di cuci muka juga waterproof yak

    ReplyDelete
  24. Saya jarang jerawatan nih mbak. Tapi makasih sharingnya, bisa saya beli buat teman yang memang jerawatnya hilang-hilang kambuh. Hihi.

    ReplyDelete
  25. Bye-bye jerawat with Derma Angel :D Aku juga happy nih sekarang nemuin penawarnya kalo lagi jerawatan.. Hihihiii

    ReplyDelete
  26. Aku suka Derma angle bisa nyembunyiin jerawat dengan transparan itu hahaha
    bener-bener bisa ketutupan apik.

    ReplyDelete
  27. Gak kelihatan ada jerawat ya... Tampilannya mirip sama kulit asli :)

    ReplyDelete
  28. berguna banget yaaa buat ngumpetin n nyembuhin jerawat

    ReplyDelete
  29. Wah jadi gak ketahuan pakai ya., fotonya cantik bangets

    ReplyDelete
  30. ih, asiknya jerawat bisa sembuh ya :)

    ReplyDelete
  31. Kalo kena air tembus ga yaa..?
    Kalo engga, berarti oas wudlu harus dilepas dulu kali yaa...trus beres sholat, pake lagi.


    Suka sama terobosan Derma Angel.
    Bikin solusi ngobatin jerawat yang mudah dan praktis.

    ReplyDelete
  32. Kemarin muncul jerawat dan coba-coba pake produk perawatan dan yaampun jerawatnya sih ilang tapi muka jadi kering kasar dan perih. huhh.
    MM bisa lah coba Derma angel, siapa tau cocok :D

    ReplyDelete
  33. keren banget ya hasilnya, jerawat jadi cepat kering..

    ReplyDelete

Thanks for stopping comment on my blog ♥

Custom Post Signature

Custom Post  Signature